×
×

Search in Mata Mata Musik

Netizen Khawatir Saat Lihat Luka di Pergelangan Tangan Mina (Eks-Anggota AOA)

Posted on: 07/24/20 at 10:00 am

Netizen Khawatir Saat Lihat Luka di Pergelangan Tangan Mina (Eks-Anggota AOA)

Mantan anggota girlband K-pop AOA, Mina belakangan ini secara konsisten terus aktif dengan penggemarnya melalui akun Instagram-nya untuk meyakinkan mereka bahwa dia baik-baik saja setelah kontroversi kasus bullying oleh rekan grupnya baru-baru ini.

Baru-baru ini, Mina telah mengunggah serangkaian foto yang diambil dengan konsep sesi pemotretan di akun Instagram-nya dengan caption “…” yang hanya berisi tiga titik hitam. Dalam foto-foto itu, idol K-pop itu terlihat jauh lebih cerah dan tampak lebih baik. Namun, penggemar dan netizen khawatir ketika mereka melihat satu foto tertentu. Dalam foto itu, Mina memegang bibirnya saat dia memperlihatkan bekas luka di pergelangan tangannya.

Banyak penggemar khawatir dan berharap dia baik-baik saja karena mereka teringat dengan trauma mental yang harus dialami Mina. Mina sebelumnya mengungkapkan bahwa mantan rekan grupnya di AOA, Jimin telah mem-bully dirinya serta mengungkapkan kepada penggemar tentang trauma dan kebiasaan melukai dirinya sendiri.

Peristiwa ini berakhir dengan Jimin datang untuk meminta maaf kepada Mina tetapi Mina tidak merasakan ketulusan dari permintaan maafnya. Sejak itu, Mina terus berhubungan dengan para penggemarnya dan memperbarui informasi kondisinya ke mereka.

Dengan foto-foto baru ini, penggemar dan netizen juga merasa terhibur untuk bisa melihat Mina berpose secara profesional dan terlihat bahagia.

Banyak penggemar yang terus menghibur Mina di akun Instagram-nya dengan mengatakan “Kami mencintaimu”, “Hai Mina! Kami semua senang kamu terlihat lebih baik! Kami selalu mencintaimu dan kami tidak akan pernah meninggalkanmu dan mengkhianatimu!!”, “Aku bangga dengan kamu”,”Kamu terlihat luar biasa”, “Terima kasih karena telah merasa nyaman untuk berbagi bekas lukamu, kami akan mencintaimu apa pun yang terjadi” dan “tetap tersenyum ya, love you”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    NCT Dream

    NCT Dream "Hot Sauce" Raih Platinum & Rajai iTunes Chart Di 37 Negara

    NCT Dream merilis album penuh pertama mereka, Hot Sauce, pada 10 Mei 2021 pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Bersama dengan video musik untuk lagu utama yan

    on May 12, 2021
    TEDDY LEE

    YouTuber Teddy Lee Debut Lagu Ciptaannya Berlirik Korea & Indonesia

    Teddy Lee telah dikenal sebagai musisi dan content creator YouTube alias YouTuber yang sering mengcover lagu-lagu soundtrack drama seri Korea yang diterjem

    on May 9, 2021
    K-pop

    6 Lagu Hits K-Pop Yang Masuk Tangga Lagu Setelah Sekian Lama Dirilis

    Fenomena 'Rollin'', lagu lamanya Brave Girls yang viral empat tahun kemudian sejak rilis mendorong kami untuk membuat 'listicle' ini. Berlawanan dari yang

    on May 3, 2021
    Anggota Girlband

    30 Urutan Peringkat Anggota Girlband K-Pop Terpopuler Bulan April 2021

    Urutan peringkat reputasi brand anggota girlband K-pop bulan April 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand

    on Apr 20, 2021