×
×

Search in Mata Mata Musik

Netizen Khawatir Saat Lihat Luka di Pergelangan Tangan Mina (Eks-Anggota AOA)

Posted on: 07/24/20 at 10:00 am

Netizen Khawatir Saat Lihat Luka di Pergelangan Tangan Mina (Eks-Anggota AOA)

Mantan anggota girlband K-pop AOA, Mina belakangan ini secara konsisten terus aktif dengan penggemarnya melalui akun Instagram-nya untuk meyakinkan mereka bahwa dia baik-baik saja setelah kontroversi kasus bullying oleh rekan grupnya baru-baru ini.

Baru-baru ini, Mina telah mengunggah serangkaian foto yang diambil dengan konsep sesi pemotretan di akun Instagram-nya dengan caption “…” yang hanya berisi tiga titik hitam. Dalam foto-foto itu, idol K-pop itu terlihat jauh lebih cerah dan tampak lebih baik. Namun, penggemar dan netizen khawatir ketika mereka melihat satu foto tertentu. Dalam foto itu, Mina memegang bibirnya saat dia memperlihatkan bekas luka di pergelangan tangannya.

Banyak penggemar khawatir dan berharap dia baik-baik saja karena mereka teringat dengan trauma mental yang harus dialami Mina. Mina sebelumnya mengungkapkan bahwa mantan rekan grupnya di AOA, Jimin telah mem-bully dirinya serta mengungkapkan kepada penggemar tentang trauma dan kebiasaan melukai dirinya sendiri.

Peristiwa ini berakhir dengan Jimin datang untuk meminta maaf kepada Mina tetapi Mina tidak merasakan ketulusan dari permintaan maafnya. Sejak itu, Mina terus berhubungan dengan para penggemarnya dan memperbarui informasi kondisinya ke mereka.

Dengan foto-foto baru ini, penggemar dan netizen juga merasa terhibur untuk bisa melihat Mina berpose secara profesional dan terlihat bahagia.

Banyak penggemar yang terus menghibur Mina di akun Instagram-nya dengan mengatakan “Kami mencintaimu”, “Hai Mina! Kami semua senang kamu terlihat lebih baik! Kami selalu mencintaimu dan kami tidak akan pernah meninggalkanmu dan mengkhianatimu!!”, “Aku bangga dengan kamu”,”Kamu terlihat luar biasa”, “Terima kasih karena telah merasa nyaman untuk berbagi bekas lukamu, kami akan mencintaimu apa pun yang terjadi” dan “tetap tersenyum ya, love you”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lalisa

    Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, 'Lalisa' Dan 'Money'

    Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment). Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini diril

    on Sep 10, 2021
    stayc

    STAYC Beberkan "STEREOTYPE", EP Pertamanya Yang Bertema Sosial

    Konsep sampul album Stereotype. Beberapa hari lalu tepatnya pada tanggal 6 September, girlgroup K-pop, STAYC, merilis mini album alias EP pertama merek

    on Sep 8, 2021
    BTS

    BTS Pecahkan Rekor Baru, Masuk Guinness World Records 2022

    BTS (Foto: Guinness World Records). Sederet pencapaian dalam bentuk penghargaan datang bertubi-tubi kepada boyband K-Pop mega hits saat ini, BTS. Belum lama

    on Sep 6, 2021
    KAACHI

    KAACHI Kembali Rilis Single Baru 'Extra Special' Ode Untuk UNI-K

    Chunseo (Foto: Frontrow). KAACHI baru saja merilis single keempat mereka 'Extra Special' di Spotify dan DSP lainnya. Jarak rilisnya hanya beberapa minggu se

    on Sep 2, 2021