×
×

Search in Mata Mata Musik

Netizen Yang Ngaku Pernah Di-Bully Oleh Naeun (APRIL) Kini Akui Bahwa Dia Bohong

Posted on: 07/25/20 at 6:30 am

Netizen Yang Ngaku Pernah Di-Bully Oleh Naeun (APRIL) Kini Akui Bahwa Dia Bohong
Naeun (APRIL).

Seorang netizen (yang selanjutnya kita sebut si “A”) yang membuat klaim bahwa dia dulu waktu zaman Sekolah Dasar (SD) pernah di-bully oleh Naeun dari girlband K-pop APRIL sekarang telah memposting permintaan maaf secara publik dan menyatakan bahwa dia berbohong serta klaimnya selama ini palsu.

Pada 22 Juli, si “A” ini memposting di sebuah komunitas online bahwa dia telah berteman dengan Naeun sejak SD tetapi malah sering di-bully oleh idol K-pop itu dan teman-teman lainnya. Si “A” menyatakan bahwa dia masih merasa terhantui oleh memori dari zaman SD-nya itu dan menginginkan permintaan maaf dari Naeun. Postingan si “A” sejak itu telah dihapus.

Dalam sebuah respons, agensi dari Naeun dan APRIL, DSP Media, membantah tuduhan itu dan menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap segala rumor yang mulai menyebar dengan cepat.

Pada tanggal 24 Juli, si “A” muncul di komunitas online dengan sebuah permintaan maaf tulisan tangan, mengungkapkan bahwa semua tuduhan yang dia katakan mengenai Naeun itu palsu dan dibuat-buat. Dia juga menyertakan informasi pribadi yang mengidentifikasi dirinya sebagai penulis dari postingan asli yang merupakan awal mula rumor tersebut tersebar. Permintaan maaf si “A” berbunyi sebagai berikut:

“Saya menulis ini untuk bertanggung jawab atas postingan yang saya buat di Nate Pann pada 22 Juli 2020. Semua klaim yang terkait dengan bullying masa sekolah dan Naeun dari APRIL adalah palsu, dan konten yang saya posting tidak ada hubungannya dengan saya. Saya dengan tulus meminta maaf kepada Naeun dan penggemar APRIL karena menyebabkan kerugian dengan membuat rumor ini. Sekali lagi, saya minta maaf karena telah menyebabkan kerugian”.

Tulisan tangan permintaan maaf netizen kepada Naeun APRIL.

APRIL saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka yang akan datang, yang akan berlangsung pada 29 Juli. DSP Media juga telah membantah rumor mengenai penundaan comeback APRIL dan mengklarifikasi bahwa Naeun telah absen latihan dance pada 23 Juli karena pertimbangan atas kesehatannya.

Di bawah adalah beberapa video teaser dari comeback APRIL.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    30 Peringkat Keseluruhan Grup K-pop Terpopuler Februari 2021

    30 Peringkat Keseluruhan Grup K-pop Paling Populer Edisi Bulan Februar...

    30 peringkat keseluruhan grup K-pop paling populer edisi bulan Februari 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi

    on Feb 25, 2021
    Anggota Girlband K-pop Terpopuler

    Inilah Urutan Peringkat Anggota Girlband K-Pop Terpopuler Bulan Februa...

    Urutan peringkat reputasi brand anggota girlband K-pop bulan Februari 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi br

    on Feb 24, 2021
    Anggota Boyband K-pop Terpopuler

    Inilah Urutan Peringkat Anggota Boyband K-Pop Terpopuler Bulan Februar...

    Urutan peringkat reputasi brand anggota boyband K-pop bulan Februari 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi bra

    on Feb 24, 2021
    G-Dragon naracap Jennie Blackpink

    Jennie BLACKPINK & G-Dragon BIGBANG Berpacaran Diungkap Oleh Teman Dek...

    G-Dragon (Foto: Dominique Charriau/WireImage) / Jennie (Foto: via Soompi). Dispatch melaporkan bahwa dua idol K-pop superstar, yakni Jennie BLACKPINK &

    on Feb 24, 2021