×
×

Search in Mata Mata Musik

New Kids On The Block Umumkan Tur 2022 Bareng 3 Sesama Ikon ’80-’90

Posted on: 10/6/21 at 10:00 am

New Kids On The Block MixTape Tour 2022
Foto: dok. NKOTB.

New Kids On The Block (NKOTB) akan kembali menggelar tur temu kangen masif bertajuk “The MixTape Tour 2022”. Boyband legendaris ini telah mengumumkan tur dengan 55 jadwal konser yang didukung oleh tiga sesama ikon musik era 1980-an dan 1990-an, yakni Salt-N-Pepa, Rick Astley, dan En Vogue.

Baca juga: Post Malone Dan Mark Wahlberg Tampil Dalam Trailer Baru Film Action-Comedy Di Netflix

Kuintet yang terdiri dari Jordan Knight, Jonathan Knight, Joey McIntyre, Danny Wood, dan Donnie Wahlberg terakhir kali tampil di “MixTape Tour 2019″. Dalam pernyataannya, Donnie Wahlberg menjelaskan emosi seputar tur baru ini dan mengapa mereka menamakannya “MixTape”.

“Kami bersenang-senang di MixTape Tour pertama di tahun 2019, dan tidak sabar untuk membawanya ke tingkat yang lebih tinggi dengan penggemar kami di MixTape Tour 2022. Sama seperti mixtape, pertunjukan ini akan membawa penonton melalui semua emosinya. Untuk dapat memiliki Salt-N-Pepa kembali dan sekarang juga memiliki Rick Astley dan En Vogue yang ikonik dan legendaris bergabung dalam tur… kami sangat bersemangat. Ayo berangkat!” ujar kakak kandung aktor dan mantan rapper Mark Wahlberg ini.

Baca juga: 16 Musisi Top Yang Sukses Menjadi Bintang Film Selain Lady Gaga

New Kids On The Block

Perjalanan tur ini dimulai 10 Mei di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat (AS). NKOTB memiliki banyak titik pemberhentian di sepanjang pantai Timur dan Barat dalam jadwal tur MixTape 2022 yang memberikan perhatian khusus ke kota-kota menengah di Selatan dan Barat Tengah yang terkadang diabaikan oleh artis lain.

Yah sayangnya ya, di AS, bukan tur Asia dan mampir ke Indonesia. Mudah-mudahan tahun depan sudah ada lampu hijau yang konsisten dari Pemerintah Indonesia untuk konser musik.

New Kids On The Block boleh dibilang adalah boyband terbesar di era 1980-an dan awal 1990-an. Popularitasnya mereka mendunia termasuk Indonesia yang sangat digandrungi oleh gadis dan cewek zaman itu. Terbentuk di Boston, AS pada 1984, karier mereka mulai melesat sejak meledaknya album Hangin’ Tough (1988) dan puncaknya di album Step by Step (1990). Tetapi sayangnya tidak lama kemudian mereka membubarkan diri. Pada tahun 2008 mereka reuni dan aktif hingga kini.

By the way, yuk kita dengarkan lagu ‘Step by Step’Step by step… ooh baby… gonna get to you, girrrl…. Hehehe…

NKOTB MixTape Tour 2022

Penulis, Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Rahmania Astrini

    Rahmania Astrini Curcol Kisah Cintanya Di Single 'When You, Were Mine'

    Foto: dok. WMI. Rahmania Astrini yang akrab disapa Astri adalah penyanyi R&B dan penulis muda berbakat. Gadis kelahiran 4 Juli 2001ini tercatat sudah me

    on Oct 11, 2021
    Titi Radjo Padmaja

    Titi Radjo Padmaja Gandeng Jevin Julian Rilis Remix 'Leave and Goodbye...

    Titi Radjo Padmaja, yang sebelumnya dikenal dengan Titi Rajo Bintang, adalah seorang musisi, komposer musik, pengisi latar musik (film scorer). Dan sekalig

    on Oct 4, 2021
    Good Morning Everyone

    Good Morning Everyone Bagikan Kisah Menarik Di Balik EP Debut "LUSI"

    Good Morning Everyone! Sebuah kalimat sapaan yang ramah untuk memulai hari dengan ceria. Demikian pula kuintet pop bernama Good Morning Everyone menyapa in

    on Oct 3, 2021
    Album Klasik

    32 Album Klasik & Esensial Yang Berulang Tahun Di Bulan September

    Album Klasik & Esensial. Yup, usia album-album ini memang sudah cukup dewasa, bahkan tua alias lawas! Usianya dihitung sejak tanggal dirilisnya sebuah

    on Sep 28, 2021