×
×

Search in Mata Mata Musik

New Orleans Jazz & Heritage Festival 2020 Ditunda Akibat Virus Corona

Posted on: 03/19/20 at 6:00 am

New Orleans Jazz & Heritage Festival (Foto: Instagram.com/@jazzfest).

New Orleans Jazz & Heritage Festival telah diputuskan untuk ditunda di tengah meningkatnya kekhawatiran seputar Corona Virus Disease (COVID-19). Festival yang dijadwalkan digelar pada 23 April hingga 3 Mei 2020 dimundurkan hingga musim gugur seperti diumumkan di media sosial resminya.

Tanggal pasti belum dikonfirmasi, meskipun JazzFest menyatakan bahwa rincian tambahan akan segera diumumkan, dan semua tiket yang dibeli untuk tanggal asli akan dihormati.

“Atas arahan otoritas Kota New Orleans, dalam menanggapi masalah kesehatan COVID-19 yang sedang berlangsung, New Orleans Jazz & Heritage Festival 2020 yang disajikan oleh Shell tidak akan terjadi pada bulan April dan Mei ini, sesuai yang dijadwalkan,” pernyataan JazzFest seperti dilansir dari akun resmi Twitternya.

“Kesehatan dan keselamatan komunitas, musisi kami, penggemar Festival, peserta, sponsor, dan staf sangat penting, dan kami mendesak semua orang untuk mengikuti pedoman dan protokol yang diajukan oleh pejabat kesehatan masyarakat,” tulisnya lagi.

https://www.instagram.com/p/B92p12-hzOb/

JazzFest adalah salah satu dari banyak festival musik yang telah ditunda atau dibatalkan karena penyebaran virus Corona. Coachella dijadwal ulang ke bulan Oktober, sementara SXSW 2020 dibatalkan pada 6 Maret. Baik Ultra Music Festival di Miami dan EDM festival TomorrowLand di Prancis telah dibatalkan karena masalah kesehatan masyarakat.

Line-up JazzFest 2020 dijadwalkan untuk menampilkan The Who, Dead & Company, Stevie Nicks, Foo Fighters, Lizzo, Lionel Richie, dan banyak lagi.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Menolak Undangan Met Gala Karena Wajibkan Sertifikat Vaksi...

    Nicki Minaj (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Nicki Minaj, si ratu bokong "geal-geol", kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestis

    on Sep 15, 2021
    Jonathan Davis

    Jonathan Davis Melanjutkan Tur Korn Pasca Isoman Penyembuhan Covid

    Jonathan Davis lebih banyak duduk di kursi selama konser berlangsung. Sebelumnya dikabarkan secara resmi oleh pihak Korn bahwa Jonathan Davis positif mengid

    on Aug 31, 2021
    Eric Clapton dan Brian May

    Brian May Sebut Eric Clapton dan Para Anti-Vaksin Lainnya 'Gila'

    Eric Clapton (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images) / Brian May (Foto: Cole Bennetts/Getty Images). Brian May, sang gitaris Queen telah mengomentari pengumu

    on Aug 8, 2021
    Madball

    Madball Menolak Konser Di Mana Pun Yang Wajibkan Paspor Vaksin

    Madball circa 2018 (Foto: Gatorfood). Madball adalah salah satu dari artis dan band yang lantang bersikap berseberangan dengan arus mayoritas dunia. Veteran

    on Aug 6, 2021