×
×

Search in Mata Mata Musik

New Orleans Jazz & Heritage Festival 2020 Ditunda Akibat Virus Corona

Posted on: 03/19/20 at 6:00 am

New Orleans Jazz & Heritage Festival (Foto: Instagram.com/@jazzfest).

New Orleans Jazz & Heritage Festival telah diputuskan untuk ditunda di tengah meningkatnya kekhawatiran seputar Corona Virus Disease (COVID-19). Festival yang dijadwalkan digelar pada 23 April hingga 3 Mei 2020 dimundurkan hingga musim gugur seperti diumumkan di media sosial resminya.

Tanggal pasti belum dikonfirmasi, meskipun JazzFest menyatakan bahwa rincian tambahan akan segera diumumkan, dan semua tiket yang dibeli untuk tanggal asli akan dihormati.

“Atas arahan otoritas Kota New Orleans, dalam menanggapi masalah kesehatan COVID-19 yang sedang berlangsung, New Orleans Jazz & Heritage Festival 2020 yang disajikan oleh Shell tidak akan terjadi pada bulan April dan Mei ini, sesuai yang dijadwalkan,” pernyataan JazzFest seperti dilansir dari akun resmi Twitternya.

“Kesehatan dan keselamatan komunitas, musisi kami, penggemar Festival, peserta, sponsor, dan staf sangat penting, dan kami mendesak semua orang untuk mengikuti pedoman dan protokol yang diajukan oleh pejabat kesehatan masyarakat,” tulisnya lagi.

https://www.instagram.com/p/B92p12-hzOb/

JazzFest adalah salah satu dari banyak festival musik yang telah ditunda atau dibatalkan karena penyebaran virus Corona. Coachella dijadwal ulang ke bulan Oktober, sementara SXSW 2020 dibatalkan pada 6 Maret. Baik Ultra Music Festival di Miami dan EDM festival TomorrowLand di Prancis telah dibatalkan karena masalah kesehatan masyarakat.

Line-up JazzFest 2020 dijadwalkan untuk menampilkan The Who, Dead & Company, Stevie Nicks, Foo Fighters, Lizzo, Lionel Richie, dan banyak lagi.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Industri Hiburan

    Surat Terbuka Untuk Presiden Jokowi Tentang Lumpuhnya Industri Hiburan

    JogjaROCKarta Festival, salah satu ikon industri hiburan kota Yogyakarta. (Foto: dok. Rajawali Indonesia). Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Setahun

    on Mar 3, 2021
    Live Nation

    Saham Live Nation Capai Titik Tertinggi Saat Pendapatannya Capai Titik...

    Live Nation Entertainment baru-baru ini mempublikasikan hasil laporan finansial tutup tahun 2020 mereka. Pendapatannya menurun 92% pada kuartal keempat dib

    on Feb 26, 2021
    Konser

    Uji Konser Tanpa Social Distancing Primavera Sound Hasilkan 0% Terinfe...

    PRIMA-CoV. (Foto: via Primavera Sound). Pakar penyakit menular Dr. Anthony Fauci berharap konser di Amerika Serikat (AS) bisa kembali digelar pada musim gug

    on Jan 19, 2021
    Konser

    Pakar Penyakit Menular Dr. Fauci Optimis Konser Kembali Digelar Pada T...

    Dr. Fauci. (Foto: dok. Consequence of Sound). Pada konferensi virtual yang diselenggarakan oleh Association of Performing Arts Professionals, Dr. Anthony Fa

    on Jan 12, 2021