×
×

Search in Mata Mata Musik

New Orleans Jazz & Heritage Festival 2020 Ditunda Akibat Virus Corona

Posted on: 03/19/20 at 6:00 am

New Orleans Jazz & Heritage Festival (Foto: Instagram.com/@jazzfest).

New Orleans Jazz & Heritage Festival telah diputuskan untuk ditunda di tengah meningkatnya kekhawatiran seputar Corona Virus Disease (COVID-19). Festival yang dijadwalkan digelar pada 23 April hingga 3 Mei 2020 dimundurkan hingga musim gugur seperti diumumkan di media sosial resminya.

Tanggal pasti belum dikonfirmasi, meskipun JazzFest menyatakan bahwa rincian tambahan akan segera diumumkan, dan semua tiket yang dibeli untuk tanggal asli akan dihormati.

“Atas arahan otoritas Kota New Orleans, dalam menanggapi masalah kesehatan COVID-19 yang sedang berlangsung, New Orleans Jazz & Heritage Festival 2020 yang disajikan oleh Shell tidak akan terjadi pada bulan April dan Mei ini, sesuai yang dijadwalkan,” pernyataan JazzFest seperti dilansir dari akun resmi Twitternya.

“Kesehatan dan keselamatan komunitas, musisi kami, penggemar Festival, peserta, sponsor, dan staf sangat penting, dan kami mendesak semua orang untuk mengikuti pedoman dan protokol yang diajukan oleh pejabat kesehatan masyarakat,” tulisnya lagi.

JazzFest adalah salah satu dari banyak festival musik yang telah ditunda atau dibatalkan karena penyebaran virus Corona. Coachella dijadwal ulang ke bulan Oktober, sementara SXSW 2020 dibatalkan pada 6 Maret. Baik Ultra Music Festival di Miami dan EDM festival TomorrowLand di Prancis telah dibatalkan karena masalah kesehatan masyarakat.

Line-up JazzFest 2020 dijadwalkan untuk menampilkan The Who, Dead & Company, Stevie Nicks, Foo Fighters, Lizzo, Lionel Richie, dan banyak lagi.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Festival Musik

Kostum APD Covid-19 Baru Didesain Spesifik Untuk Konser dan Festival M...

Micrashell oleh Production Club. Ketika para pejabat pemerintah sedang pusing merencanakan bagaimana cara membuka kembali negara mereka di tengah pandemi Co

on May 27, 2020
Black Francis

Black Francis (Pixies) Habiskan Masa Karantinanya Belajar Membuat Temp...

Black Francis, vokalis/gitaris Pixies. (Foto: Christopher Polk/Shutterstock). "Konser telah dibatalkan; ya kamu tahulah, konser sudah pindah dari event apa

on May 22, 2020
Jungkook BTS

Lagu ‘Euphoria’ Jungkook (BTS) Pecahkan Rekor Chart World Digital ...

Jungkook (BTS). (Foto: YouTube). Di saat sebagian besar dari kita tampak santai-santai saja selama masa karantina pandemi virus Corona, Jungkook dari boyban

on May 22, 2020
Konser Social Distancing

Inilah Penampakan Konser Social Distancing Pertama di AS Selama Pandem...

Konser pertama secara social distancing digelar di Arkansas. (Foto: 5 News). Konser era virus Corona pertama di Amerika Serikat (AS) yang mematuhi pedoman s

on May 21, 2020