×
×

Search in Mata Mata Musik

Bekraf & 88rising Berangkatkan 5 Peserta ICINC 2019 Ke LA Minggu Ini!

Posted on: 07/17/19 at 9:10 am

Penghujung April lalu, Bekraf bersama 88rising secara resmi mengumumkan Indonesia Creative Incorporated atau ICINC. Dan beberapa saat lalu, lima talenta musik muda dari Indonesia siap diberangkatkan ke Los Angeles.

“ICINC hendak melahirkan talenta-talenta baru untuk mengikuti jejak Brian dan musisi Indonesia lainnya untuk menjejak panggung dunia,” kata Triawan Munaf, ketika ditemui usai mendampingi Rich Brian menemui Presiden Jokowi pada 7 Juli lalu.

Program Indonesia Rising ini akan membawa lima talenta musik muda ke Los Angeles untuk dibina oleh manajamen Rich Brian dan NIKI, 88rising. Setelah menyeleksi 500 submission, akhirnya beberapa waktu lalu, inisiasi ini mengumumkan lima orang yang terpilih untuk pengalaman berharga ini.

Kelima orang tersebut adalah Amanta Artaditha Siregar (Jakarta), Devinta Trista Agustina (Sidoarjo), Monica Eva Sancti (Banten), Nicholas Hardy (Jakarta), dan Steffani Baretta P.Murni (Malang), dan rencananya akan berangkat 19 Juli mendatang.

“Selama tahap open call kemarin, kami terpukau dengan banyaknya solois berbakat dari Indonesia, yang membuat proses kurasi menjadi seru dan penuh dengan diskusi. Kami melihat bakat-bakat musisi Asia dengan ciri khas mereka masing-masing dalam berkarya, kata Oliver Zhang, Artist Manager 88rising.

Keterangan Foto Utama: Kelima anak muda berbakat Indonesia yang diberangkatkan ke Los Angeles oleg Bekraf dab 88rising. (Foto: dok. Bekraf)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Seori

    Seori Luncurkan Single Baru 'The Long Night' Fitur GIRIBOY Via 88risin...

    Seori, penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan, meluncurkan single barunya berjudul '긴 밤 (The Long Night)'. Sebuah lagu hasil kolaborasinya dengan

    on Jun 10, 2021
    HITC 3

    Head In The Clouds Fest 2021 Diumumkan Seraya Rilis Single 'California...

    Head In The Clouds telah kembali! Yep, berkat kolaborasi antara perusahaan media serta pelopor musik Global Asia, 88rising, dan Goldenvoice, perusahaan asa

    on May 28, 2021
    Warren Hue

    Warren Hue X Microsoft Rilis Single 'Too Many Tears' Berteknologi AI

    Warren Hue, merilis lagu barunya, 'Too Many Tears' melalui 88rising dan 12Tone Music pada 20 Mei 2021. Nama boleh bule, tetapi rapper, penyanyi dan produse

    on May 20, 2021
    Asia Rising Together

    Asia Rising Together Konser Amal Besutan 88rising Lawan Anti-Asian Hat...

    Perusahaan musik terkemuka di Asia, 88rising, mengumumkan pergelaran konser amal yang akan diselenggarakan bertepatan dengan peringatan Asian American and

    on May 20, 2021