×
×

Search in Mata Mata Musik

Above & Beyond Kembali dengan Flow State

Posted on: 06/28/19 at 1:53 pm

Album yang terinspirasi dari konsep yoga dan meditasi.

Baca Juga: Armin Van Buuren Bersama Above & Beyond Rilis Kolaborasi!

Trio trance legendaris Above & Beyond mengumumkan detail album mereka yang akan datang, Flow State.

Melipir dari musik trance yang menggerakkan dan pop penuh semangat yang mendefinisikan materi terbaru mereka seperti LP Common Ground dan LP mix terbaru dari label rekaman mereka Anjunabeats, album baru dari trio ini akan eksklusif berisi musik ambient dan neo-klasik, yang terinspirasi dari yoga dan mindfulness (praktik meditasi).

Setelah membawakan set dadakan pada saat matahari terbenam yang mengiringi sesi yoga besar-besaran di Burning Man 2014, trio ini terinspirasi untuk mulai mengadakan set yoga di beberapa perhentian tur terbesar mereka, termasuk di The Gorge Amphitheatre, Washington dan Huntington Beach, California.

Flow State adalah puncak dari musik yang disusun band ini untuk dimainkan dalam set seperti itu. Musik yang secara keseluruhan menenangkan.

“Musik kami selalu berhubungan dengan, dan memahami serta menerima perasaan kami,” jelas band ini dalam sebuah pernyataan resmi. “Setelah mengadakan set yoga yang luar biasa itu, kami menyadari ada tempat yang lebih besar untuk musik yang lebih reflektif ini di dalam semesta kecil kita.”

Baca Juga: Above & Beyond Rilis Single Kedua Dari EP Mendatang!

Untuk mengiringi album ini, ada juga ceramah dari Elena Brower—yang memfasilitasi set yoga pertama di Burning Man—selama 13 menit tentang penerimaan diri.

Menjelang perilisan album penuhnya, Above & Beyond merilis EP ‘sampler’ berisi tiga lagu – tepatnya pada Hari Yoga Internasional. IDengarkan EP-nya di bawah. 

Minggu kemarin, Armin Van Buuren dan Above & Beyond diumumkan akan tampil di sebuah acara khusus di Ushuaïa Ibiza pada musim panas ini.

Keterangan Foto Utama: Above & Beyond, trio trance legendaris asal Inggris.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Volbeat

    Volbeat Umumkan Perilisan Album Ke-8, "Servant Of The Mind"

    Volbeat formasi terkini (Foto: Ross Halfin). Volbeat mencoba mengulangi euforia kesuksesan album Rewind, Replay, Rebound yang dirilis tahun 2019 dengan meri

    on Sep 24, 2021
    Manjakani

    Manjakani Luncurkan Album "Saura" Sebagai Geliat Kreasi Dari Pontianak

    Manjakani adalah duo pengusung folk yang terdiri dari sepasang suami istri, Muhammad Taufan Eka Prasetya dan Nabilla Syafani. Eksistensi mereka mungkin men

    on Sep 23, 2021
    Enuff Z'Nuff

    Enuff Z'nuff Rilis Album Tribute The Beatles "Enuff Z'Nuff's Hardrock ...

    Foto: dok. Enuff Z'nuff. Seakan tidak pernah luntur kecintaan para penikmat musik kepada band rock n' roll legendaris The Beatles. Begitu juga yang dirasaka

    on Sep 16, 2021
    Nattmaran

    Nattmaran, Band NWOBHM Lintas Indonesia-Swedia-Jepang Rilis Album

    Formasi Nattmaran, gabungan personil antar 3 negara Berterimakasihlah kepada kemudahan yang dipersembahkan oleh teknologi kepada seluruh umat manusia. Setid

    on Sep 16, 2021