×
×

Search in Mata Mata Musik

Above & Beyond Kembali dengan Flow State

Posted on: 06/28/19 at 1:53 pm

Album yang terinspirasi dari konsep yoga dan meditasi.

Baca Juga: Armin Van Buuren Bersama Above & Beyond Rilis Kolaborasi!

Trio trance legendaris Above & Beyond mengumumkan detail album mereka yang akan datang, Flow State.

Melipir dari musik trance yang menggerakkan dan pop penuh semangat yang mendefinisikan materi terbaru mereka seperti LP Common Ground dan LP mix terbaru dari label rekaman mereka Anjunabeats, album baru dari trio ini akan eksklusif berisi musik ambient dan neo-klasik, yang terinspirasi dari yoga dan mindfulness (praktik meditasi).

Setelah membawakan set dadakan pada saat matahari terbenam yang mengiringi sesi yoga besar-besaran di Burning Man 2014, trio ini terinspirasi untuk mulai mengadakan set yoga di beberapa perhentian tur terbesar mereka, termasuk di The Gorge Amphitheatre, Washington dan Huntington Beach, California.

Flow State adalah puncak dari musik yang disusun band ini untuk dimainkan dalam set seperti itu. Musik yang secara keseluruhan menenangkan.

“Musik kami selalu berhubungan dengan, dan memahami serta menerima perasaan kami,” jelas band ini dalam sebuah pernyataan resmi. “Setelah mengadakan set yoga yang luar biasa itu, kami menyadari ada tempat yang lebih besar untuk musik yang lebih reflektif ini di dalam semesta kecil kita.”

Baca Juga: Above & Beyond Rilis Single Kedua Dari EP Mendatang!

Untuk mengiringi album ini, ada juga ceramah dari Elena Brower—yang memfasilitasi set yoga pertama di Burning Man—selama 13 menit tentang penerimaan diri.

Menjelang perilisan album penuhnya, Above & Beyond merilis EP ‘sampler’ berisi tiga lagu – tepatnya pada Hari Yoga Internasional. IDengarkan EP-nya di bawah. 

Minggu kemarin, Armin Van Buuren dan Above & Beyond diumumkan akan tampil di sebuah acara khusus di Ushuaïa Ibiza pada musim panas ini.

Keterangan Foto Utama: Above & Beyond, trio trance legendaris asal Inggris.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Sepultura

Sepultura Tampil Brutal di Single Baru ‘Last Time’

Hampir 35 tahun setelah merilis album pertama mereka, evolusi band thrash metal fenomenal asal Brasil, Sepultura, terus berjalan sebagaimana dibuktikan dalam s

on Dec 23, 2019
Lana Del Rey

Lana Del Rey Akan Isi Album Baru dengan Puisi Bebas

Lana Del Rey baru saja mengumumkan album barunya melalui postingan di Instagram. Berbeda dengan album-album sebelumnya, album yang akan mendarat pada 4 Januari

on Dec 20, 2019
Ozuna

Ozuna Ceritakan Evolusi Albumnya, Dari Odisea Hingga Nibiru

Ozuna lagi-lagi membuktikan kalau dirinya tidak bisa dipandang sebelah mata. Selama tiga tahun berturut-turut, dia debut di posisi No. 1 Top Latin Albums Billb

on Dec 20, 2019
Rihanna

Akankah Rihanna Tepati Janji Rilis Album Tahun Ini?

2019 tinggal menyisakan 11 hari. Namun, masih ada banyak pertanyaan yang belum terjawab. Dan mungkin, satu pertanyaan yang paling mendesak khususnya bagi pecin

on Dec 20, 2019