×
×

Search in Mata Mata Musik

Afgan Bakal Gelar Konser Dekade di Jakarta

Posted on: 06/13/19 at 11:51 pm

Solois muda berbakat Afgansyah Reza akan merayakan 10 tahun berkarirnya dengan menggelar konser

Setelah sukses menggelar Konser Dekade Afgan di Malaysia akhir tahun lalu, Afgan akan melanjutkan Konser Dekade tersebut di Negara asalnya Indonesia, tepatnya di Jakarta.

Mengambil venue di Istora Senayan pada 9 Agustus mendatang, konser yang akan bekerja sama dengan One Step Forward ID ini telah dipersiapkan secara matang. Kabarnya juga Afgan tak akan sendirian, bakal ada beberapa nama yang ikut ambil bagian di Konser Dekade Afgan kali ini.

Afgan sendiri memulai karir bermusiknya dengan melepas debut album Confession No.1 dengan hits single “Terima kasih Cinta” yang sangat meledak kala itu. Dilanjutkan dengan empat album selanjutnya termasuk album Dekade yang dirilis tahun lalu.

Untuk tiketnya terbagi dalam kategori Silver Rp 450 ribu, Festival Rp 650 ribu, Gold Rp 850 ribu, Platinum Rp 1,5 juta, dan Diamond Rp 3 juta. Langsung saja menuju www.konserdekadeafgan.com.

Keterangan Foto Utama: Afgansyah Reza (Foto: Afgansyah Reza/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama; Menuk Bicara Rasa (kredit foto: @menuk.hentiasanti Instagram account)

Menuk Lepas Single Perkenalan, Cinta Satu Sisi

Setelah 9 tahun berkarir sebagai penyanyi latar beberapa band besar, kini Menuk memulai karir barunya sebagai solois Dikenal sebagai salah satu penyanyi

on Jul 4, 2019
Afgansyah Reza, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo Persembahkan AIR

Afgansyah Reza, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo Persembahkan AIR

Ketiganya merilis mini album AIR berisi 3 trek kolaborasi dan 1 remix dari Dipha Barus Sukses berkarya secara solo tak menghentikan kreativitas dan eksplora

on Apr 27, 2019