×
×

Search in Mata Mata Musik

Album Baru DJ Snake Hampir Selesai!

Posted on: 06/4/19 at 10:30 am

Proyek yang akan datang dari superstar DJ ini mungkin lebih dekat dari yang kita bayangkan.

Baca Juga: DJ Snake Kolaborasi Dengan Plastic Toy di “Try Me”

Meskipun DJ Snake selalu relatif aktif dalam merilis musik, dia masih belum melanjutkan album debutnya, Encore, yang rilis pada musim panas 2016, dan berisi kolaborasi dengan Skrillex, Justin Bieber, Travis Scott, Young Thug, Yellow Claw dan masih banyak lagi.

Sekarang, sepertinya album mendatang DJ Snake—yang telah lama diisyaratkan itu—mungkin lebih dekat dari yang dibayangkan para penggemar, karena baru-baru ini Grigahcine mengumumkan di Twitter kalau albumnya 95% selesai.

Belum pasti apakah single yang dirilis sebelumnya serta kolaborasi kedua dengan Skrillex akan ditampilkan di album ini.

Dalam lima tahun terakhir, DJ Snake sudah meraih pengakuan dan status di seluruh dunia, dan sekarang menjadi salah satu tokoh paling berpengaruh dalam musik dance modern.

Baca Juga: Penampilan Kejutan Cardi B di Set DJ Snake di Coachella

Musisi berbakat ini telah merilis segala jenis musik dari pop hingga dubstep dan trap. Beberapa kolaboratornya termasuk Selena Gomez, Major Lazer, French Montana, Bipolar Sunshine, dan banyak lagi lainnya.

Keterangan Foto Utama: DJ Snake. (Foto via EDM)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chester bennington

Vokal Chester Bennington Akan Hiasi Album Baru Grey Daze

Sebelum mencetak kesuksesan besar dengan Linkin Park, Chester Bennington memulai karier sebagai penyanyi rock muda di band post-grunge asal Arizona, Grey Daze.

on Dec 13, 2019
Drake

Drake Beri Kejutan di Konser DaBaby, Isyaratkan Album Baru

Drake hadir di konser DaBaby di Toronto pada hari Selasa (10/12) untuk membawakan single-nya, 'Money in the Grave,' memuji rapper asal North Carolina tersebut

on Dec 12, 2019
10 DJ

10 DJ yang Merangkap Sebagai Perancang Busana

Fesyen selalu memainkan peran penting dalam budaya musik elektronik. Sejak lahirnya musik dance, gaya selalu menjadi eksistensi dari kreativitas bagi artis mau

on Dec 12, 2019
Liam Payne

Lagu Anyar Liam Payne Dituding Lecehkan Perempuan Biseksual

Liam Payne/ Getty Images Salah satu lagu dalam album perdana Liam Payne "LP1" bertajuk "Both Ways" menuai hujan kritik dari sejumlah kalangan. Usut punya us

on Dec 8, 2019