×
×

Search in Mata Mata Musik

Terinspirasi Band Sang Ayah, Stella McCartney Luncurkan Koleksi Terbarunya!

Visual koleksi “All Together Now” terinspirasi dari film Yellow Submarine.

Stella McCartney mengambil inspirasi dari ayahnya untuk koleksi pakaian terbarunya. Diberi nama “All Together Now,” koleksi ini hadir setelah perancang busana tersebut menonton kembali film The Beatle Yellow Submarine.

Koleksi yang sudah bisa dibeli sekarang awalnya diperkenalkan di Glastonbury Festival, di mana Billie Eilish mengenakan setelan dua bagian yang dirancang khusus dan menampilkan Blue Meanies yang ikonik.

“Saya baru-baru ini pergi ke acara pemutaran film bersama keluarga dan teman-teman untuk peluncuran ulang digital Yellow Submarine,” kata McCartney dalam sebuah pernyataan. “Saya belum menontonnya sejak saya masih kecil, dan jujur saja film itu membuat saya berpikir. Filmnya memengaruhi saya dengan cara yang tidak saya duga. Terutama ide menghubungkan orang-orang dan menyatukan orang-orang—secara politis pesan ini sangat relevan saat ini. Jadi, saya keluar dan merasa ‘saya harus melakukan sesuatu.’”

Koleksi ini menampilkan semua bahan yang berkelanjutan, termasuk kaus katun dan denim organik, kasmir yang diperbarui dan viscose yang berkelanjutan. Musisi Oscar Jerome, KEYAH/BLU, Joy Crookes dan Femi Koleoso muncul dalam campaign untuk koleksi ini, yang juga menggunakan gambar dari film animasi orisinal.

“Koleksi baru ini menghidupkan kembali keseruan, fantasi, dan psikedelia dari film The Beatles yang ikonik, Yellow Submarine, dan membagikan pesan perdamaian, cinta, dan kebersamaannya dengan generasi baru,” tulis sang desainer di Instagram.

Koleksi ini, yang mencakup pakaian untuk wanita, pria, dan anak-anak, saat ini tersedia melalui situs web Stella McCartney dan di toko-toko tertentu.

Yellow Submarine merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun lalu. Film yang dianimasikan oleh artis asal Jerman, Heinz Edelmann, ini di-remaster secara digital untuk perayaan itu.

Artikel asli ditulis oleh Emily Zemler untuk Rolling Stone dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Stella McCartney luncurkan koleksi terbarunya, “All Together Now” yang terinspirasi dari Yellow Submarine. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Paul McCartney

7 Permainan Bass Terbaik Paul McCartney Bersama Beatles!

Permainan bass Paul McCartney mungkin bukan jadi prioritas pertama untuk The Beatles, setelah penulisan lagu dan nyanyiannya. Tetapi bukan berarti tidak serevo

on Jun 24, 2019
Keterangan Foto Utama: M2M (kredit foto: @adefsyh)

Mata Mata Musik Playlist: Road Trip Playlist Dari Monkey to Millionai...

10 track pilihan dari duo rock Monkey to Millionaire. Memasuki musim libur lebaran kali ini, Mata Mata Musik menodong duo rock Monkey to Millionaire, Aghan

on Jun 10, 2019
Paul McCartney

4 Album Live Penting Paul McCartney Dirilis Ulang

Keempat album itu adalah Amoeba Gig (2007), Paul Is Live (1993), Choba B CCCP (1988) dan triple LP, Wings Over America (1976). Baca Juga: Lagu Eksperimenta

on Jun 5, 2019
The Beatles

The Beatles di Top Of The Pops Akan Kembali Ditayangkan

Penampilan The Fab Four membawakan “Paperback Writer” di Top Of The Pops pada 1966 hanyalah salah satu rekaman langka yang akan ditayangkan di acara ini.

on May 30, 2019