<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Angels & Airwaves Kembali ke Studio!

Posted on: 07/2/19 at 10:17 am

Tom DeLonge mengungkapkan Angels & Airwaves sudah kembali ke studio untuk merekam musik baru.

Sudah hampir dua bulan sejak Angels & Airwaves kembali dengan lagu comeback mereka “Rebel Girl,” dan sepertinya, trio ini—Tom DeLonge, David Kennedy dan Ilan Rubin—sudah kembali masuk studio mengerjakan musik baru.

Beberapa hari lalu, Tom mengunggah selfie ke akun Instagram-nya dengan keterangan “sesi rekaman Angels & Airwaves,” yang mungkin menyiratkan bahwa band ini punya beberapa ide besar untuk tahun ini dalam soal rilisan; jika semua berjalan sesuai rencana, mereka tidak hanya akan merilis album baru, tetapi juga film yang menyertainya.

“Album ini akan hadir dengan film, dan filmnya—yang ikut saya tulis—akan mulai diproduksi pada bulan Juli,” kata Tom, yang dilansir dari Kerrang! baru-baru ini. “Akan ada kombo album-film, tetapi jauh lebih komersial dan cakupannya jauh lebih besar. Kombo ini akan menggali fakta bahwa alam semesta sedikit lebih rumit dan tidak dapat dijelaskan daripada yang kita mau akui.”

Tentunya, vokalis/gitaris ini juga sudah sangat sibuk dengan perusahaannya, To The Stars Academy of Arts & Science, dan dia mengakui, memiliki begitu banyak proyek yang berbeda terkadang membuatnya kewalahan.

“Sering kali saya mempertanyakan apa artinya menjadi bahagia – saya pikir, ‘Hati-hati dengan apa yang kamu inginkan – apakah kamu benar-benar bahagia memiliki semua proyek ini?’ Saya tidak ingin pekerjaan sebanyak ini, dan saya tidak mencoba memintanya, tetapi ini semacam apa yang diperlukan untuk mencapai beberapa hal yang saya lakukan,” jelas Tom. “Maksud saya, apa yang akan saya akhirnya lakukan adalah mengerjakan satu film dan album setahun, dan kemudian saya akan kembali kerja tahun depan, seperti itu.

“Saya seharusnya menulis begitu banyak buku dan banyak kontrak pemerintah rahasia (tertawa). Sebagai ketua dewan di perusahaan saya, saya terlibat dalam hal-hal itu, tetapi saya semacam terlibat dengan cara yang sangat keren, di mana saya bilang, ‘Apa yang terjadi?’ dan saya bisa terlibat dalam obrolan itu dan bertemu dengan partner kami di Departemen Pertahanan atau di mana pun mereka berada, dan kami bisa berurusan dengan subyek ini dan apa yang saya sukai, jadi saya aktif berpartisipasi di dalamnya – urusan terbesar di dunia! Saya bisa melakukan itu, tetapi saya masih bisa menjadi diri saya sendiri, dan perusahaan akan membiayai filmnya sendiri dan hal-hal lainnya. Jadi saya bisa memelopori karya seni yang besar, dan itu sesuatu yang belum bisa dilakukan band rock’n’roll mana pun di bumi. Maksud saya, Pink Floyd merilis The Wall, yang merupakan hal terbaik yang pernah ada, tetapi itu hanya semacam ide baru yang tidak biasa dan terjadi sekali saja – mereka tidak melakukan itu lagi. Saya mencoba bisa, ‘Bagaimana kita bisa membuat beberapa tim artis bekerja sama dalam masing-masing proyek ini, dan kita melakukannya berkali-kali dengan cara yang berbeda?’”

Lihat unggahan Tom di Instagram di bawah ini.

View this post on Instagram

@angelsandairwaves recording session….

A post shared by Official Tom DeLonge (@tomdelonge) on

Angels & Airwaves akan tur keliling AS dengan jadwal sebagai berikut:

September
4 Phoenix, AZ – Marquee Theatre
6 Austin, TX – Emo’s
7 Dallas, TX – House of Blues
9 Atlanta, GA – The Masquerade
10 Orlando, FL – House of Blues
11 Charlotte, NC – The Fillmore
13 Silver Spring, MD – The Fillmore
14 Philadelphia, PA – The Fillmore
15 Boston, MA – Paradise Rock Club
17 New York, NY – PlayStation Theater
18 Cleveland, OH – House of Blues
20 Detroit, MI – Saint Andrews Hall
21 Chicago, IL – House of Blues
22 St. Louis, MO – The Pageant
24 Denver, CO – Summit
25 Salt Lake City, UT – The Union
27 Seattle, WA – Showbox SoDo
28 Portland, OR – Roseland Theater
30 San Francisco, CA – The Regency Ballroom

Oktober
1 Los Angeles, CA – The Belasco Theater
2 Anaheim, CA – House of Blues
4 Las Vegas, NV – House of Blues
5 San Diego, CA – House of Blues

Keterangan Foto Utama: Tom DeLonge kabarkan kalau Angels & Airwaves kembali ke studio rekaman. (Foto: Angels & Airwaves/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Tom DeLonge blink-182

Grup UFO Tom DeLonge Teken Kerja Sama dengan Angkatan Darat AS

To The Stars Academy of Arts and Science—grup riset UFO yang didirikan dan dioperasikan oleh mantan gitaris Blink-182, Tom DeLonge—mencatat kemajuan baru

on Oct 21, 2019
Tom Delonge

Tom Delonge Berencana Kembali ke Blink-182, Suatu Hari Nanti!

Pentolan Angels & Airwaves tersebut mengatakan dia “berencana melakukan itu di masa depan” Baca Juga: Travis Barker Ungkap Album Mendatang Blink-182

on May 18, 2019
Tom DeLonge Hidupkan Kembali Angels & Airwaves

Tom DeLonge Hidupkan Kembali Angels & Airwaves

DeLonge umumkan tur, album dan proyek film terbaru Oleh Alex Young (Consequence of Sound) Setelah menghabiskan beberapa tahun terakhir mengejar UFO, Tom

on May 1, 2019
Travis Barker Blink 182

Travis Barker Ungkap Album Mendatang Blink-182

Travis Barker mengungkapkan beberapa hal tentang album Blink-182 yang berikutnya, salah satunya adalah menurutnya album ini adalah album Blink-182 yang "eksper

on Mar 14, 2019