×
×

Search in Mata Mata Musik

Ariana Grande Bintangi Adaptasi Musikal The Prom di Netflix

Posted on: 06/26/19 at 8:38 pm

Ryan Murphy menunjuk Ariana Grande sebagai salah satu dari banyak bintang dalam adaptasi terbaru dari musikal The Prom.

Ryan Murphy, seorang showrunner TV, menunjuk Ariana Grande sebagai salah satu bintang utama dalam adaptasi terbaru dari musikal pemenang penghargaan Tony, The Prom.

Film ini akan tayang perdana pada musim gugur tahun 2020 melalui peluncuran secara eksklusif di bioskop sebelum resmi debut di Netflix.

Dibuka di Broadway tahun lalu, The Prom menceritakan kisah dua penampil veteran Broadway yang berusaha menghidupkan kembali karier mereka dan menjadi terkenal lagi.

Putus asa untuk kembali menjadi pusat perhatian, keduanya memutuskan untuk membantu seorang pelajar SMA dari Indiana yang batal datang ke prom setelah dia berusaha membawa pacar sesama jenisnya ke acara tersebut.

Grande akan memerankan pacar anak SMA itu, dengan Meryl Streep dan James Corden sebagai dua mantan bintang Broadway. Akan tetapi, pencarian untuk pemeran pelajar SMA masih berlangsung. Bintang lain yang turut menjadi pemeran film ini termasuk Nicole Kidman, Keegan Michael-Key, Andrew Randells, dan pemeran film Crazy Rich Asians, Awkwafina.

Murphy saat ini sedang memproduseri soundtrack film ini dengan Grande, bersama manajernya yang juga mengelola Justin Bieber, Scooter Braun.

Ini bukan pertama kalinya Grande naik ke panggung Broadway. Grande mulai mengembangkan dan memperhalus vokal bernyanyinya di lingkungan teater sejak masih remaja.

Pada usia 15, dia memainkan peran penting dalam drama Broadway, 13, dan bahkan memenangkan National Youth Theatre Association Award untuk penampilannya. Ini adalah peran akting besar pertamanya sebelum berperan di acara TV Nickelodeon, Victorious.

Setelah menghabiskan waktu di Victorious, Grande mulai mengambil peran kecil dalam drama televisi live. Di 2016, dia berperan sebagai Penny di Hairspray Live! di NBC. Dan di 2018, dia tampil dalam konser perayaan A Very Wicked Halloween di NBC.

Grande saat ini sedang menjalani tur dunianya bertajuk Sweetener dan belum lama ini mengumumkan akan memperpanjang tur tersebut dengan 19 konser di Amerika Utara yang dimulai pada bulan November.

Keterangan Foto Utama: Ariana Grande akan bintangi adaptasi Broadway, The Prom. (Foto: Ariana Grande/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

MJ The Musical

Musikal Michael Jackson Akan Hadir di Broadway Musim Panas 2020

Musikal yang kini berjudul MJ The Musical akan mulai ‘preview’ pada 6 Juli di Neil Simon Theater. Baca juga: Michael Jackson: Chase The Truth Tantang Ke

on Oct 11, 2019
Youtube

Kebijakan Baru YouTube Untuk Video Musik Terlaris Dalam 24 Jam!

Sekarang, raksasa streaming video ini tidak lagi menghitung penayangan lewat iklan berbayar sebagai satu ‘view’. Baca Juga: 5 Klip Musik K-Pop Terpopuler

on Sep 18, 2019
Charli XCX Hadirkan Kesenduan di Lagu Baru “Miss U”

Charli XCX Hadirkan Kesenduan di Lagu Baru “Miss U”

Diambil dari season baru seri drama Netflix, 13 Reasons Why Charli XCX menyumbang satu lagu baru ke soundtrack seri 13 Reasons Why. Berjudul “Miss U,”

on Aug 27, 2019
BLACKPINK Garap Musik Baru dengan Produser Ariana Grande

Blackpink Garap Musik Baru dengan Produser Ariana Grande

BLACKPINK tampaknya sedang mengerjakan musik baru dengan Tommy Brown, dan penggemar K-pop tidak tahan menghadapi berita ini. Buat kalian yang selama ini tin

on Aug 17, 2019