×
×

Search in Mata Mata Musik

Ariana Grande Bintangi Adaptasi Musikal The Prom di Netflix

Posted on: 06/26/19 at 8:38 pm

Ryan Murphy menunjuk Ariana Grande sebagai salah satu dari banyak bintang dalam adaptasi terbaru dari musikal The Prom.

Ryan Murphy, seorang showrunner TV, menunjuk Ariana Grande sebagai salah satu bintang utama dalam adaptasi terbaru dari musikal pemenang penghargaan Tony, The Prom.

Film ini akan tayang perdana pada musim gugur tahun 2020 melalui peluncuran secara eksklusif di bioskop sebelum resmi debut di Netflix.

Dibuka di Broadway tahun lalu, The Prom menceritakan kisah dua penampil veteran Broadway yang berusaha menghidupkan kembali karier mereka dan menjadi terkenal lagi.

Putus asa untuk kembali menjadi pusat perhatian, keduanya memutuskan untuk membantu seorang pelajar SMA dari Indiana yang batal datang ke prom setelah dia berusaha membawa pacar sesama jenisnya ke acara tersebut.

Grande akan memerankan pacar anak SMA itu, dengan Meryl Streep dan James Corden sebagai dua mantan bintang Broadway. Akan tetapi, pencarian untuk pemeran pelajar SMA masih berlangsung. Bintang lain yang turut menjadi pemeran film ini termasuk Nicole Kidman, Keegan Michael-Key, Andrew Randells, dan pemeran film Crazy Rich Asians, Awkwafina.

Murphy saat ini sedang memproduseri soundtrack film ini dengan Grande, bersama manajernya yang juga mengelola Justin Bieber, Scooter Braun.

Ini bukan pertama kalinya Grande naik ke panggung Broadway. Grande mulai mengembangkan dan memperhalus vokal bernyanyinya di lingkungan teater sejak masih remaja.

Pada usia 15, dia memainkan peran penting dalam drama Broadway, 13, dan bahkan memenangkan National Youth Theatre Association Award untuk penampilannya. Ini adalah peran akting besar pertamanya sebelum berperan di acara TV Nickelodeon, Victorious.

Setelah menghabiskan waktu di Victorious, Grande mulai mengambil peran kecil dalam drama televisi live. Di 2016, dia berperan sebagai Penny di Hairspray Live! di NBC. Dan di 2018, dia tampil dalam konser perayaan A Very Wicked Halloween di NBC.

Grande saat ini sedang menjalani tur dunianya bertajuk Sweetener dan belum lama ini mengumumkan akan memperpanjang tur tersebut dengan 19 konser di Amerika Utara yang dimulai pada bulan November.

Keterangan Foto Utama: Ariana Grande akan bintangi adaptasi Broadway, The Prom. (Foto: Ariana Grande/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Michael Jackson

Musikal Michael Jackson di Broadway Umumkan Pemeran King of Pop

Musikal Michael Jackson telah menemukan King of Pop-nya. Ephraim Sykes, aktor multi-talenta peraih nominasi piala Tony di Ain’t Too Proud, akan mengisi pe

on Nov 22, 2019
Grammy Awards 2020

Daftar Nominasi Grammy Awards 2020 Sudah Mendarat!

Nama-nama nomine Grammy Awards 2020 baru saja diumumkan. Billie Eilish, Ariana Grande dan Lizzo adalah beberapa artis yang sukses menerima sejumlah nominasi.

on Nov 21, 2019
Daddy Yankee

Daddy Yankee Berkuasa, Ini Dia Daftar 10 Video Musik Paling Top 2019

Memasuki akhir tahun, Daddy Yankee memimpin daftar video musik yang paling ditonton di YouTube sepanjang tahun 2019. YouTube meluncurkan statistik

on Nov 20, 2019
Taylor Swift

Taylor Swift Dilarang Nyanyi Lagu Lamanya di AMA 2019

Penampilan Taylor Swift di American Music Awards terancam, begitu pula masa depan film dokumenter barunya di Netflix. Menurut sang superstar, perseteruan yang

on Nov 15, 2019