×
×

Search in Mata Mata Musik

Barasuara, Sabrina Claudio, Hingga Travis, Meriahkan We The Fest 2019 Hari Kedua

Posted on: 07/23/19 at 5:34 pm

Panggung We The fest 2019 juga menjadi kali pertama Hindia tampil secara live

Di hari kedua We The Fest 2019 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, penonton dimanjakan dengan beragam hal istimewa yang disiapkan khusus oleh berbagai musisi yang hadir.

Dimulai dari Endah N Rhesa yang secara spesial meluncurkan album kelima mereka berjudul “Regenerate” di panggung Another Stage. Tak hanya itu, mereka mengundang penyanyi Adhitia Sofyan untuk bergabung dengan mereka di panggung yang disambut sorak sorai oleh penonton yang hadir. Eva Celia juga berkesempatan menjajal panggung We The Fest untuk pertama kalinya setelah merilis mini album Lifeline.

Eva Celia by Nareend

Penampilan Pamungkas di WTF Stage Park mendapat sambutan hangat dari para penonton. Pamungkas mengundang Hasna dari Teman Tuli yang menerjemahkan lagu-lagunya ke bahasa isyarat. Barasuara berhasil membuat ribuan penonton yang hadir di This Stage is Bananas menyanyi bersama selama penampilannya. Penampilan mereka didukung oleh tata visual di layar yang apik oleh Isha Hening. Sementara itu proyek solo Baskara Putra yaitu Hindia berhasil membuat WTF Stage Park penuh dengan penonton. Ia membawa Kallula dan juga Natasha Udu untuk menyanyikan lagu “Evaluasi” bersamanya.

Nina LAs Vegas by Vinodii

We The Fest 2019 juga berhasil membuat musisi-musisi mancanegara yang datang takjub. Penyanyi asal Amerika Serikat Sabrina Claudio kagum dengan jumlah penonton yang hadir untuk penampilannya di We The Fest.

Kali pertama aku tampil di luar Amerika Utara dan ini sambutan untukku. Aku merasa bersyukur. Hampir saja aku menangis tapi harus aku tahan,” ucap Sabrina Claudio di postingan video di Instagram-nya yang merekam momen saat Ia keluar ke panggung dan disambut oleh ribuan penonton yang hadir.

Headliner Travis tampil memukau di panggung WTF Stage, sementara itu DJ dan produser BAYNK unjuk gigi dengan memainkan saxophone di atas panggung. Panggung This Stage is Bananas lalu ditutup oleh dua DJ Australia yaitu Nina Las Vegas dan Anna Lunoe. Another Stage ditutup dengan meriah oleh Fun On A Weekend feat. Soul Menace Crew.

Keterangan Foto Utama: Travis at WTF2019 (kredit foto: Nareend via rilis press)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Kurosuke (kredit foto: @juuubar via @kurosuke.san Instagram account)

Kurosuke Rilis Little Joy dalam Format Video Musik

Mengajak banyak teman dan para musisi dalam sebuah pesta es krim Salah satu roster dari Berita Angkasa, Kurosuke yang merupakan proyek bermusi

on Aug 21, 2019
Keterangan Foto Utama: The 1975 (kredit foto: @the1975 Instagram account)

The 1975 Akan Kembali Menyapa Penggemar di Indonesia

Akan menggelar konser pada 29 September 2019 di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta Band asal Manchester, Inggris, The 1975 resmi akan menggelar

on Aug 16, 2019
HONNE

HONNE Kembali ke Indonesia November Mendatang

Setelah tampil di We The Fest 2018 lalu, Honne akan kembali ke Indonesia dalam rangakaian tur Love Me/Love Me Not 2019. Baca Juga: Love Me/Love Me Not

on Aug 14, 2019
Soundrenaline 2019

Suede Jadi Salah Satu Headliner di Soundrenaline 2019

Baru saja diumumkan Soundrenaline 2019 akan diadakan pada 7 dan 8 September 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Baca Juga: Soundrenaline 2018 X Mata Mata Mus

on Jul 31, 2019