×
×

Search in Mata Mata Musik

Barasuara, Sabrina Claudio, Hingga Travis, Meriahkan We The Fest 2019 Hari Kedua

Posted on: 07/23/19 at 5:34 pm

Panggung We The fest 2019 juga menjadi kali pertama Hindia tampil secara live

Di hari kedua We The Fest 2019 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, penonton dimanjakan dengan beragam hal istimewa yang disiapkan khusus oleh berbagai musisi yang hadir.

Dimulai dari Endah N Rhesa yang secara spesial meluncurkan album kelima mereka berjudul “Regenerate” di panggung Another Stage. Tak hanya itu, mereka mengundang penyanyi Adhitia Sofyan untuk bergabung dengan mereka di panggung yang disambut sorak sorai oleh penonton yang hadir. Eva Celia juga berkesempatan menjajal panggung We The Fest untuk pertama kalinya setelah merilis mini album Lifeline.

Eva Celia by Nareend

Penampilan Pamungkas di WTF Stage Park mendapat sambutan hangat dari para penonton. Pamungkas mengundang Hasna dari Teman Tuli yang menerjemahkan lagu-lagunya ke bahasa isyarat. Barasuara berhasil membuat ribuan penonton yang hadir di This Stage is Bananas menyanyi bersama selama penampilannya. Penampilan mereka didukung oleh tata visual di layar yang apik oleh Isha Hening. Sementara itu proyek solo Baskara Putra yaitu Hindia berhasil membuat WTF Stage Park penuh dengan penonton. Ia membawa Kallula dan juga Natasha Udu untuk menyanyikan lagu “Evaluasi” bersamanya.

Nina LAs Vegas by Vinodii

We The Fest 2019 juga berhasil membuat musisi-musisi mancanegara yang datang takjub. Penyanyi asal Amerika Serikat Sabrina Claudio kagum dengan jumlah penonton yang hadir untuk penampilannya di We The Fest.

Kali pertama aku tampil di luar Amerika Utara dan ini sambutan untukku. Aku merasa bersyukur. Hampir saja aku menangis tapi harus aku tahan,” ucap Sabrina Claudio di postingan video di Instagram-nya yang merekam momen saat Ia keluar ke panggung dan disambut oleh ribuan penonton yang hadir.

Headliner Travis tampil memukau di panggung WTF Stage, sementara itu DJ dan produser BAYNK unjuk gigi dengan memainkan saxophone di atas panggung. Panggung This Stage is Bananas lalu ditutup oleh dua DJ Australia yaitu Nina Las Vegas dan Anna Lunoe. Another Stage ditutup dengan meriah oleh Fun On A Weekend feat. Soul Menace Crew.

Keterangan Foto Utama: Travis at WTF2019 (kredit foto: Nareend via rilis press)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Synchronize Fest 2019

Kolaborasi Misi Green Movement di Synchronize Fest 2019

Kampanye sustainability di Synchronize Fest 2019 mengambil tema “Memanusiakan Alam, Mengalamikan Manusia”. Baca Juga: Synchronize Umumkan Daftar Lin

on Sep 27, 2019
Hindia

Hindia Gandeng Petra Sihombing di Single Baru, Dehidrasi

Jika biasanya Petra Sihombing hanya menjajal dapur rekaman Hindia sebagai produser, kali ini kedua solois tersebut berkolaborasi. Baca Juga: Hindia, Matt

on Sep 27, 2019
Barasuara

Barasuara Jadi Pembuka Konser The 1975

Digelar pada 29 September di Helipad Parking Ground, Gelora Bung Karno, Jakarta. Baca Juga: Barasuara Umumkan Tanggal Rilis Album Terbaru Mereka Salah

on Sep 26, 2019
Stars and Rabbit

Stars and Rabbit akan Tampil di Festival Musik Islandia

Duo folk asal Yogyakarta ini akan kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Baca Juga: Of Monsters And Men Hadirkan Video Musik “All

on Sep 23, 2019