×
×

Search in Mata Mata Musik

Batal Tampil di Watkins Glen, Woodstock 50 Sudah Dapat Tempat Baru?

Posted on: 07/2/19 at 11:15 am

Vernon Downs dikabarkan menjadi tempat berlabuh baru untuk Woodstock 50.

Woodstock 50 menolak mati. Setelah menghadapi serangkaian masalah termasuk perizinan, investor yang menarik diri, dan kurangnya kepercayaan publik pada acara tersebut, lokasi yang direncanakan untuk menggelar acara pun juga belum lama ini mengakhiri lisensi festival.

Sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh pihak pemilik lokasi berbunyi, “Watkins Glen International mengakhiri lisensi tempat untuk Woodstock sesuai dengan ketentuan kontrak. Dengan demikian, WGI tidak akan menjadi tuan rumah Woodstock 50 Festival.”

Sekarang, Woodstock 50 tampaknya akan menggelar acaranya di Vernon Downs, sebuah hotel dan trek balap kuda di Oneida County, dekat Utica, New York. Menurut laporan, festival ini masih dijadwalkan berlangsung pada 16-18 Agustus 2019 sesuai rencana.

Kerugian paling jelas dari dipindahkannya festival ke Vernon Downs adalah kapasitas yang ikut berkurang. Supervisor Town of Vernon Randy Watson mengatakan kapasitas yang diusulkan untuk acara ini sekarang 45.000-50.000 orang, yang secara signifikan lebih kecil dari kapasitas 150.000 orang yang direncanakan semula, dan lebih kecil dari sekitar 70.000 orang yang direncanakan untuk lokasi sebelumnya.

Masalah lainnya termasuk kurangnya opsi kamping di lokasi, yang memaksa pengunjung untuk menggunakan lokasi kemah terdekat.

Dengan tanggal acara yang semakin dekat (kurang dari dua bulan lagi), Woodstock 50 masih belum mengonfirmasi di mana festival akan digelar ataupun melakukan penjualan tiket ke publik. 

Keterangan Foto Utama: Woodstock 50 kemungkinan akan digelar di Vernon Downs yang terletak di Oneida County, NY.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Live Nation

    Live Nation Booking Konser Untuk 2022 Sebanyak 2 Kali Lipat Dari 2019

    Lollapalooza 2019 (Foto: Nick Langlois). Harapan dan keinginan kuat yang terpendam orang-orang untuk pergelaran konser musik live akan menorehkan sejarah pa

    on May 7, 2021
    Live Nation

    Live Nation & Veeps Luncurkan Serial Live Streaming Di 60+ Venue

    Young Thug (foto: Philip Cosores), Freddie Gibbs (foto: Ben Kaye), dan Young M.A (foto: via artist’s Facebook). Live streaming telah digunakan secara inte

    on Apr 14, 2021
    Industri Hiburan

    Surat Terbuka Untuk Presiden Jokowi Tentang Lumpuhnya Industri Hiburan

    JogjaROCKarta Festival, salah satu ikon industri hiburan kota Yogyakarta. (Foto: dok. Rajawali Indonesia). Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Setahun

    on Mar 3, 2021
    Live Nation

    Saham Live Nation Capai Titik Tertinggi Saat Pendapatannya Capai Titik...

    Live Nation Entertainment baru-baru ini mempublikasikan hasil laporan finansial tutup tahun 2020 mereka. Pendapatannya menurun 92% pada kuartal keempat dib

    on Feb 26, 2021