×
×

Search in Mata Mata Musik

Batal Tampil di Watkins Glen, Woodstock 50 Sudah Dapat Tempat Baru?

Posted on: 07/2/19 at 11:15 am

Vernon Downs dikabarkan menjadi tempat berlabuh baru untuk Woodstock 50.

Woodstock 50 menolak mati. Setelah menghadapi serangkaian masalah termasuk perizinan, investor yang menarik diri, dan kurangnya kepercayaan publik pada acara tersebut, lokasi yang direncanakan untuk menggelar acara pun juga belum lama ini mengakhiri lisensi festival.

Sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh pihak pemilik lokasi berbunyi, “Watkins Glen International mengakhiri lisensi tempat untuk Woodstock sesuai dengan ketentuan kontrak. Dengan demikian, WGI tidak akan menjadi tuan rumah Woodstock 50 Festival.”

Sekarang, Woodstock 50 tampaknya akan menggelar acaranya di Vernon Downs, sebuah hotel dan trek balap kuda di Oneida County, dekat Utica, New York. Menurut laporan, festival ini masih dijadwalkan berlangsung pada 16-18 Agustus 2019 sesuai rencana.

Kerugian paling jelas dari dipindahkannya festival ke Vernon Downs adalah kapasitas yang ikut berkurang. Supervisor Town of Vernon Randy Watson mengatakan kapasitas yang diusulkan untuk acara ini sekarang 45.000-50.000 orang, yang secara signifikan lebih kecil dari kapasitas 150.000 orang yang direncanakan semula, dan lebih kecil dari sekitar 70.000 orang yang direncanakan untuk lokasi sebelumnya.

Masalah lainnya termasuk kurangnya opsi kamping di lokasi, yang memaksa pengunjung untuk menggunakan lokasi kemah terdekat.

Dengan tanggal acara yang semakin dekat (kurang dari dua bulan lagi), Woodstock 50 masih belum mengonfirmasi di mana festival akan digelar ataupun melakukan penjualan tiket ke publik. 

Keterangan Foto Utama: Woodstock 50 kemungkinan akan digelar di Vernon Downs yang terletak di Oneida County, NY.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Israel konser protes lockdown.

Warga Israel Bodo Amat Dengan Protokol Kesehatan dan Gelar Konser Prot...

Konser protes di Tel Aviv, Israel. (Foto: Itay Blumental). Sekitar 3.000 orang telah menghadiri sebuah acara yang digelar sebagai bentuk protes terhadap pem

on May 24, 2020
Drive-in Konser.

Bersiaplah, Drive-in Konser Pertama Di Indonesia Akan Segera Digelar, ...

Penyanyi Mads Langer tampil di konser drive-in yang terjual habis di Tangkrogen, Aarhus, Denmark pada April 2020 lalu. (Foto: Ritzau Scanpix via Reuters). S

on May 24, 2020
Electric Blockaloo Minecraft Festival.

Diplo, Zhu dan A-Trak Jadi Headliner Festival EDM Virtual di Game Mine...

Gambar: Rave Family Diplo, Zhu, A-Trak dan banyak lagi artis EDM lainnya akan tampil di Electric Blockaloo, sebuah festival musik virtual yang akan berlangs

on May 23, 2020
Konser Social Distancing

Inilah Penampakan Konser Social Distancing Pertama di AS Selama Pandem...

Konser pertama secara social distancing digelar di Arkansas. (Foto: 5 News). Konser era virus Corona pertama di Amerika Serikat (AS) yang mematuhi pedoman s

on May 21, 2020