×
×

Search in Mata Mata Musik

Beyoncé Rilis “Spirit” dari Album The Lion King: The Gift

Album ini menampilkan sejumlah artis internasional yang dipilih langsung oleh Queen Bey sendiri.

Baca Juga: Beyoncé Kerjakan Musik Baru?

Beyoncé mengumumkan album baru langsung dari Pride Rock. Album pendamping untuk remake film live-action Disney yang akan tayang bulan ini diberi judul The Lion King: The Gift dan menampilkan sejumlah artis internasional yang dipilih langsung oleh Queen Bey sendiri.

“Ini adalah film sonik,” katanya tentang album ini dalam sebuah pernyataan. “Ini adalah pengalaman bercerita yang baru. Saya ingin melakukan lebih dari menemukan koleksi lagu yang terinspirasi dari film. Ini adalah campuran genre dan kolaborasi yang bukan satu suara. Ini dipengaruhi oleh semuanya mulai dari R&B, pop, hip hop dan Afro Beat.”

Di “Spirit,” Bey berkolaborasi dengan Lebo M. dan Hans Zimmer. Dalam sebuah wawancara dengan Fandango, sutradara Jon Favreau menjelaskan, “Mereka semua berkolaborasi dengannya dan membantu membawa karya musik baru ini ke sebuah film yang sudah memiliki kepribadian musik yang sangat mapan. Jadi menyenangkan melihat mereka bekerja sama dengannya untuk memungkinkan lagu barunya terasa seperti bagian asli dari produksi baru ini.”

Beyoncé lebih lanjut menjelaskan tentang album ini. “Saya ingin menempatkan semua orang dalam perjalanan mereka sendiri untuk menghubungkan alur cerita. Setiap lagu ditulis untuk mencerminkan cerita film yang memberikan pendengar kesempatan untuk membayangkan gambaran mereka sendiri, sambil mendengarkan interpretasi kontemporer baru. Yang terpenting, musiknya tidak hanya dibawakan oleh artis-artis yang paling menarik dan berbakat tetapi juga diproduksi oleh produser terbaik dari Afrika. Keaslian dan hati sangat penting bagi saya.”

Baca Juga: Beyoncé Selipkan Kejutan di Peluncuran Homecoming

Streaming lagunya di bawah. Perlu diingat, The Gift adalah karya terpisah dari soundtrack asli film, yang juga akan menampilkan “Spirit.” Seperti yang diberitakan sebelumnya, album soundtrack itu juga berisi duet Beyoncé dengan Donald Glover di “Can You Feel the Love Tonight,” yang belum lama ini dibagikan teaser-nya. Keduanya masing-masing akan memerankan Nala dan Simba.

The Lion King akan tayang di bioskop mulai 19 Juli 2019.

Keterangan Foto Utama: Beyoncé akan memerankan karakter Nala di remake film The Lion King. (Foto via CoS)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

William DuVall Umumkan Album Solo Perdana, One Alone

William DuVall Umumkan Album Solo Perdana, One Alone

Album solo perdana salah satu anggota Alice In Chains ini bertajuk One Alone akan keluar awal Oktober 2019. Rilisan solo perdana William DuVall yang rencan

on Jul 23, 2019
Kamga dan Chevrina

Kamga dan Chevrina Bentuk Duo, Rilis Single Perkenalan

Terus produktif berkarya bersama Dekat, Kamga dan Chevrina bentuk proyek baru bernama Hondo. Baca Juga: Dekat Rilis Video Musik “Comedy” Bagi yang masi

on Jul 22, 2019
Spotify Luncurkan Hub Musik Disney Pertama

Spotify Luncurkan Hub Musik Disney Pertama

Hanya melalui fitur pencarian, pengguna Spotify kini bisa mendengarkan semua lagu Disney favorit mereka – dari dunia Marvel yang luas hingga The Lion King.

on Jul 21, 2019
Ceremony Kembali dengan Lagu Barunya, “In the Spirit World Now”

Ceremony Kembali dengan Lagu Barunya, “In the Spirit World Now”

Album keenam mereka akan mendarat bulan depan Bulan depan album keenam dari Ceremony, In the Spirit World Now akan resmi dirilis. Ini akan menjadi album pe

on Jul 19, 2019