×
×

Search in Mata Mata Musik

Billie Eilish x Freak City Luncurkan Koleksi Pakaian Ala 90an

Posted on: 07/22/19 at 12:44 pm

Pakaian gombrong adalah spesialisasi lainnya dari bintang berusia 17 tahun ini.

Baca Juga: Billie Eilish Tuai Pujian Dari Elton John

Billie Eilish tidak hanya terkenal karena gayanya yang khas, tetapi juga karena dampaknya yang tak terbantahkan pada dunia musik, merekam lagu hit viral pertamanya di usia 15 tahun dan memenuhi Instagram-nya dengan setelan androgini.

Selera berbusana bintang berusia 17 tahun ini jauh dari kata ketat maupun terbuka, dan lebih cenderung longgar dan menutupi tubuh dengan corak campuran dan warna yang cerah.

Maka dari itu tidak mengherankan kalau penyanyi “Bad Guy” ini meluncurkan koleksi pakaiannya sendiri.

View this post on Instagram

@freakcityla @blohsh out now

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on

Menghadirkan koleksi berisi total 10 pakaian yang tampak seolah berasal langsung dari tahun ’90-an, Eilish meluncurkan koleksi ini dengan berkolaborasi dengan merek fesyen yang berbasis di LA, Freak City. 

Baca Juga: Terinspirasi Band Sang Ayah, Stella McCartney Luncurkan Koleksi Terbarunya!

Koleksi ini sangat melambangkan gaya Eilish, dengan berbagai T-shirt kebesaran, celana pendek longgar, bra olahraga dan hoodie dalam palet warna mencolok seperti hijau neon, oranye dan merah.

Masing-masing item dihiasi dengan nama sang penyanyi dalam format grafiti serta fon tebal yang terinspirasi gaya retro yang bertuliskan “I Love U”, “My Fav” dan “Baby Girl”.

Koleksi Billie Eilish x Freak City akan mulai dipasarkan 16 September 2019.

Eilish mengumumkan koleksi barunya di Twitter minggu lalu lengkap dengan foto dirinya mengenakan set hoodie dan celana pendek berwarna hijau terang dari koleksinya.

BILLIE EILISH X FREAK CITY. Tersedia sekarang,” terangnya. 

Billie Eilish x Freak City akan resmi dirilis pada 16 September 2019. Koleksi ini dijual seharga mulai dari $23 (Rp320.000) hingga $150 (Rp2.088.000) dan sudah bisa di-pre-order sekarang.

Eilish telah banyak berbicara tentang alasannya memilih untuk mengenakan pakaian longgar dan bahkan membahas topik tersebut dalam video campaign-nya untuk merek fesyen ternama, Calvin Klein. 

View this post on Instagram

#MYTRUTH #MYCALVINS

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on

Dalam video yang berdurasi selama 30 detik itu, Eilish mengatakan, “Saya tidak pernah ingin dunia tahu segalanya tentang saya. Maksud saya, itu sebabnya saya memakai pakaian besar dan longgar. 

”Tidak ada yang bisa beropini karena mereka belum melihat apa yang ada di balik pakaian ini. Tidak ada yang bisa mengatakan, ‘Oh, dia langsing tapi montok, dia tidak langsing ataupun montok, dia punya pantat yang rata, dia punya pantat yang semok.’ Tidak ada yang bisa mengatakan itu, karena mereka tidak tahu.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

George Floyd

Cardi B, Ice T, Snoop Dogg Dan Lainnya Tuntut Keadlian Atas Kematian G...

Aksi demonstrasi tuntut keadilan untuk George Floyd. Tragedi selama tahun 2020 sejauh ini semakin terasa tidak berujung. Kemarahan warga Amerika Serikat (AS

on May 29, 2020
Billie Eilish

Billie Eilish Hantam Kultur Body Shaming di Video 'Not My Responsibili...

Billie Eilish dalam video Not My Responsibility. (Foto: YouTube). Billie Eilish, popstar muda yang sering di-bully netizen karena gaya fesyen uniknya yang d

on May 29, 2020
Billie Eilish

Gara-Gara Corona, Billie Eilish Tunda Jadwal Tur 2020 Termasuk Di Indo...

Superstar muda Billie Eilish telah dijadwalkan manggung di Indonesia untuk pertama kalinya pada 7 September 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) B

on May 21, 2020
Billie Eilish Anthrax Suicidal Tendencies.

‘Bad Guy’ Billie Eilish Dicover Duo Personil Anthrax dan Suicidal ...

Billie Eilish, Charlie Benante, Ra Diaz. Dramer Anthrax, Charlie Benante tetap fokus untuk berkarya demi menghibur banyak orang selama pandemi virus Corona

on May 16, 2020