×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Akan Luncurkan BTS World!

Posted on: 05/13/19 at 4:37 pm

BTS World merupakan mobile game yang yang ditunggu-tunggu ARMY dari segala penjuru dunia.

ARMY, bersiaplah! Sebelumnya, sudah ada toko pop-up, kolaborasi dengan perusahaan boneka Mattel, dan acara perburuan di dunia nyata. Sekarang, kamu bisa semakin dekat dengan BTS dengan mendaftar untuk mobile game terbaru BTS, BTS World.

BTS World adalah permainan seluler (mobile game) baru berbasis cerita yang bekerja sama dengan Netmarble, dalam beberapa hal mirip dengan permainan role play milik selebriti lainnya, yang dirancang untuk membawamu ke dunia BTS dengan 10.000 foto baru dan 100 video baru dari band ini, sebagaimana dinyatakan dalam rilisan pers resmi Netmarble.

Rilisan pers itu juga menjelaskan visi BTS World, di mana Chief Global Officer Netmarble, Seungwon Lee, mengatakan dalam sebuah pernyataan, “BTS World dikembangkan dengan mempertimbangkan para pemain dari awal. Mereka tidak hanya bisa merasakan pengalaman yang sangat berbeda, tetapi juga mendapat akses ke sejumlah besar konten baru dan menarik yang kami buat bersama BTS khusus untuk game ini.”

Penggemar diminta mendaftar lebih dulu di situs BTS World sebelum permainan ini resmi diluncurkan. Rilisan persnya mengatakan, pada saat pendaftaran, “pemain [akan melihat] tampilan pertama BTS WORLD, termasuk introduksi permainan, kisah BTS, dan ‘From BTS’—cuplikan khusus ‘fungsi mobile’ permainan yang memungkinan pemain berinteraksi secara virtual dengan personil BTS.

“Selain itu, situs tersebut akan menampilkan permainan mini, yang menjadikan pemain sebagai manajer salah satu personil melalui serangkaian pertanyaan pendek.”

Para ARMY banyak yang sudah merespons kabar baik ini di Twitter, menyatakan kegembiraan mereka yang akan bisa berinteraksi dengan personil BTS di game ini (meskipun mungkin hanya dalam versi digital saja).

Salah satu guyonan terbesar yang beredar terkait konsep ini adalah gagasan bahwa ARMY akan menghabiskan waktu mereka sebagai manajer BTS di game ini, merawat semua personil dan mengarahkan karier BTS sesuai keinginan mereka. Hasilnya, ini membuat para ARMY hadir dengan tweet dan meme reaksi lucu tentang BTS WORLD, yang saya rasa akan terus ada sampai BTS WORLD akhirnya diluncurkan.

Keterangan Foto Utama: BTS di karpet merah Billboard Music Awards 2019. (Foto: Getty Images/Daniel Torok)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Oli London

Oli London Bulan Madu Mandi Bareng Suaminya, Jimin (BTS) "Kardus" Paka...

Oli London dan suami artifisialnya, Jimin si kardus. (Foto: dok. Oli London). Seorang penyanyi dan super duper fan K-Pop asal Inggris, Oli London belakangan

on May 26, 2020
Big Hit & Pledis Entertainment.

Big Hit Jadi Pemegang Saham Terbesar Pledis, BTS dan SEVENTEEN Kini Sa...

Perusahaan hiburan besar yang menjadi rumah bagi boyband K-pop seperti BTS dan Tomorrow X Together (TXT), Big Hit Entertainment baru saja mengumumkan bahwa

on May 26, 2020
Suga BTS.

Suga (BTS) Jelaskan Arti Di Balik Video Musik Agust D Barunya, ‘Daec...

Pada 24 Mei, kanal YouTube BANGTANTV milik boyband K-pop No. 1 dunia, BTS merilis cuplikan behind-the-scenes alias di balik layar dari video musik terbaru

on May 25, 2020
Idol K-pop reputasi brand.

Inilah Peringkat Reputasi Brand Grup Idol K-pop Untuk Bulan Mei!

Foto: Soompi. Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand grup idol K-pop edisi bulan Mei ini! Peringkat ini ditentuk

on May 24, 2020