×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS dan Charli XCX Berkolaborasi?

Posted on: 05/24/19 at 10:00 am

BTS bersama Halsey di lagu hit mereka yang mendunia “Boy With Luv” –dan sekarang, mereka tampaknya bekerja sama dengan putri pop lainnya.

Baca Juga: BTS Gelar Tur Stadion Pertamanya di LA

Superstar K-pop BTS telah mendaftarkan satu lagu bersama Charli XCX berjudul “Glow,” dan kami sangat siap untuk mendengarnya.

Lagu tersebut terdaftar dengan BMI, dan menampilkan Jung Ho Seok (J-Hope, Park Ji-min (Jimin), Jeon Jung Kook(Jungkook), Kim Seok-jin (Jin), Min Yoon Gi (Suga), Kim Namjoon (RM) dan Kim Taeyhung (V) bersama Charli–yang bernama asli Charlotte Emma Aitchison–dan produser Stargate sebagai penulis lagu dan komposer.

Masih belum jelas apakah Charli (26) akan tampil di “Glow” bersama BTS atau hanya berkontribusi di penulisan lagunya.

Kedua musisi ini sudah kenal satu sama lain sejak tahun 2017. (Foto: Twitter)

Penyanyi “Boom Clap” ini telah lama menjadi penggemar BTS, dan pernah memposting foto grup dengan BTS pada Agustus 2017 dengan keterangan: “Hari pertama sebagai personil baru @BTS_twt. Saya cinta kalian.”

Sepertinya, BTS sudah menemukan koneksi nyata dengan musik dari Inggris, setelah bekerja sama dengan sejumlah artis Inggris di album terbaru mereka, Map Of The Soul: Persona.

Baca Juga: BTS Bikin Penggemar Hongkong Histeris!

Alumni X Factor, Ryan Lawrie, menulis “Mikrokosmos,” sementara duo produser asal Inggris Arcades ikut mengerjakan “Mikrokosmos” dan “Jamais Vu.”

Dan tentunya, Ed Sheeran menjadi penulis “Make It Right” untuk BTS.

Dua minggu lagi, BTS akan kembali ke Britania Raya di mana para pelantun lagu “Fake Love” ini akan menggelar dua konser di Wembley Stadium.

Dan melihat keseruan aksi panggung mereka di Rose Bowl beberapa saat lalu, penggemar yang akan hadir di konser di London pastinya akan dimanjakan oleh pria-pria ini.

Keterangan Foto Utama: Charli XCX dan BTS. (Foto: Rex/Getty)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Greenwich Entertainment

    Greenwich Entertainment Akuisisi Film Dokumenter Charli XCX

    Greenwich Entertainment dilaporkan telah memperoleh hak edar di wilayah Amerika Utara atas Charli XCX: Alone Together. Sebuah film dokumenter tentang popst

    on Sep 24, 2021
    Charli XCX

    Charli XCX Ungkap Asal-Usul Album Baru Yang Digarap Selama Masa Karant...

    Charli XCX. (Foto: Redferns). Ketika Charli XCX merilis album barunya How I’m Feeling Now pada 15 Mei lalu, judul album tersebut merupakan ungkapan apa ad

    on May 22, 2020
    Charli XCX

    Charli XCX Berpesta di Rumah Dalam Video ‘Claws’ Yang Bernuansa Tr...

    Charli XCX. (Foto: Timothy Luke). Charli XCX akan merilis album masa karantinanya, How Im Feeling Now, pada tanggal 15 Mei mendatang, jadi dapat dibayangkan

    on May 3, 2020
    Charli XCX dan Dylan Brady

    Kolaborasi Charli XCX dan Dylan Brady (100 Gecs) Rilis ‘Claws’, La...

    Kolaborasi Charli XCX dan Dylan Brady (100 Gecs). (Foto. Mtv.com). Popstar alternative Charli XCX telah merilis lagu baru berjudul ‘Claws’, dari album m

    on Apr 25, 2020