×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Gelar Tur Stadion Pertamanya di LA

Posted on: 05/6/19 at 2:57 pm

Dalam balutan busana yang dirancang khusus oleh Dior, Bangtan Boys ini sukses menghibur sekitar 60.000 Army di stadion Rose Bowl, Los Angeles.

Baca Juga: Tiffany, Mantan Girls’ Generation Hadirkan Dokumenternya

BTS meluncurkan tur stadium Love Yourself: Speak Yourself pada Sabtu malam kemarin (4/5) di Los Angeles, dan tampil di hadapan 60.000 orang Army yang histeris menonton penampilan grup beranggotan tujuh personil ini.

Grup ini, yang sedang mempersiapkan putaran tur di stadion-stadion besar dalam beberapa bulan ke depan, naik ke atas panggung dalam tampilan busana mewah yang dirancang khusus oleh merek fesyen ternama, Dior.

Hampir bisa dipastikan, suasana di Rose Bowl, Los Angeles sangat begitu hidup seiring puluhan ribu penggemar hadir di konser ini. (Angka yang luar biasa tersebut dikonfirmasi oleh perwakilan BTS kemarin).

BTS—yang terdiri dari RM, Jin, Jimin, Jungkook, J-Hope, V dan Suga—tampil membawakan 24 lagu, yang membuktikan mereka punya momentum lebih dari kebanyakan grup lainnya.

Ingat, mereka juga sukses menampilkan gerakan tari yang sangat rumit dan sulit di setiap lagunya.

Boyband ini dilaporkan membuka konser dengan lagu “Dionysus” dari album terbaru mereka, Map Of The Soul: Persona, sebelum lanjut membawakan lagu favorit penonton seperti “Idol” dan “Fake Love.”

Baca Juga: MONSTA X Akan Gelar Tur di Inggris & Eropa

Mereka tampil di hadapan 60.000 penonton.
Mereka tampil di hadapan 60.000 penonton. (Foto: Big Hit Entertainment)
 Konsernya tampak sangat keren.
Konsernya tampak sangat keren. (Foto: Big Hit Entertainment)

Mereka menutup konser dengan “Mic Drop” sebelum kembali dengan encore empat lagu yang dimulai dengan “Anpanman.”

Setlist konser BTS di Rose Bowl, LA pada Sabtu, 4 Mei kemarin bisa dilihat setlist.fm.

Penggemar mereka (termasuk Nick Jonas, yang merekam konser ini di Instagram Stories-nya) dibuat menggila oleh BTS, saat grup ini menghadirkan sejumlah mekanik untuk penampilan yang luar biasa, seperti hologram, kembang api, bouncy castle, bahkan sampai Jungkook yang meluncur dengan tali ke penampilan mereka.

Konser mereka selama dua malam di LA ini digelar sebelum mereka tampil selama dua malam di Wembley Stadium pada bulan Juni.

Konser pertama mereka yang luar biasa ini menyusul kabar bahwa mereka akan menjadi penampil utama di seri konser musim panas Good Morning America.

Keterangan Foto Utama: BTS tampil mewah dalam balutan busana Dior di konser stadion mereka di Rose Bowl, Los Angeles. (Foto: BigHit Entertainment)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Jungkook BTS

    RM & Jungkook BTS Nangis dalam Konser Perpisahan Era Love Yourself

    BTS baru saja mengakhiri era terbarunya dengan konser final Love Yourself: Speak Yourself kemarin. Tidak hanya ditutup dengan senyuman, konser itu pu

    on Oct 30, 2019
    BTS

    BTS Akan Siarkan Langsung Konser Seoul di Bioskop

    Konser BTS pada 27 Oktober mendatang di Olympic Stadium Seoul akan disiarkan secara bersamaan di bioskop beberapa negara Asia dan AS. Baca juga: Semua Prest

    on Oct 16, 2019
    Konser BTS di Arab Tuai Banyak Kekecewaan

    Konser BTS di Arab Tuai Banyak Kekecewaan

    Konser BTS di Arab Saudi tetap digelar di Riyadh meskipun ada banyak seruan dari kelompok pembela HAM dan penggemarnya sendiri. Konser bersejarah yang dila

    on Oct 14, 2019
    Konser Mendatang BTS di Arab Saudi Picu Amarah Warganet!-1

    Konser Mendatang BTS di Arab Saudi Picu Amarah Warganet!

    Septet ini akan menjadi grup asing pertama yang menggelar konser stadion di negara itu. Boyband ikonik BTS dijadwalkan tampil di Arab Saudi pada 11 Oktober

    on Jul 16, 2019