×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Gelar Tur Stadion Pertamanya di LA

Posted on: 05/6/19 at 2:57 pm

Dalam balutan busana yang dirancang khusus oleh Dior, Bangtan Boys ini sukses menghibur sekitar 60.000 Army di stadion Rose Bowl, Los Angeles.

Baca Juga: Tiffany, Mantan Girls’ Generation Hadirkan Dokumenternya

BTS meluncurkan tur stadium Love Yourself: Speak Yourself pada Sabtu malam kemarin (4/5) di Los Angeles, dan tampil di hadapan 60.000 orang Army yang histeris menonton penampilan grup beranggotan tujuh personil ini.

Grup ini, yang sedang mempersiapkan putaran tur di stadion-stadion besar dalam beberapa bulan ke depan, naik ke atas panggung dalam tampilan busana mewah yang dirancang khusus oleh merek fesyen ternama, Dior.

Hampir bisa dipastikan, suasana di Rose Bowl, Los Angeles sangat begitu hidup seiring puluhan ribu penggemar hadir di konser ini. (Angka yang luar biasa tersebut dikonfirmasi oleh perwakilan BTS kemarin).

BTS—yang terdiri dari RM, Jin, Jimin, Jungkook, J-Hope, V dan Suga—tampil membawakan 24 lagu, yang membuktikan mereka punya momentum lebih dari kebanyakan grup lainnya.

Ingat, mereka juga sukses menampilkan gerakan tari yang sangat rumit dan sulit di setiap lagunya.

Boyband ini dilaporkan membuka konser dengan lagu “Dionysus” dari album terbaru mereka, Map Of The Soul: Persona, sebelum lanjut membawakan lagu favorit penonton seperti “Idol” dan “Fake Love.”

Baca Juga: MONSTA X Akan Gelar Tur di Inggris & Eropa

Mereka tampil di hadapan 60.000 penonton.
Mereka tampil di hadapan 60.000 penonton. (Foto: Big Hit Entertainment)
 Konsernya tampak sangat keren.
Konsernya tampak sangat keren. (Foto: Big Hit Entertainment)

Mereka menutup konser dengan “Mic Drop” sebelum kembali dengan encore empat lagu yang dimulai dengan “Anpanman.”

Setlist konser BTS di Rose Bowl, LA pada Sabtu, 4 Mei kemarin bisa dilihat setlist.fm.

Penggemar mereka (termasuk Nick Jonas, yang merekam konser ini di Instagram Stories-nya) dibuat menggila oleh BTS, saat grup ini menghadirkan sejumlah mekanik untuk penampilan yang luar biasa, seperti hologram, kembang api, bouncy castle, bahkan sampai Jungkook yang meluncur dengan tali ke penampilan mereka.

Konser mereka selama dua malam di LA ini digelar sebelum mereka tampil selama dua malam di Wembley Stadium pada bulan Juni.

Konser pertama mereka yang luar biasa ini menyusul kabar bahwa mereka akan menjadi penampil utama di seri konser musim panas Good Morning America.

Keterangan Foto Utama: BTS tampil mewah dalam balutan busana Dior di konser stadion mereka di Rose Bowl, Los Angeles. (Foto: BigHit Entertainment)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Oli London

Oli London Bulan Madu Mandi Bareng Suaminya, Jimin (BTS) "Kardus" Paka...

Oli London dan suami artifisialnya, Jimin si kardus. (Foto: dok. Oli London). Seorang penyanyi dan super duper fan K-Pop asal Inggris, Oli London belakangan

on May 26, 2020
Big Hit & Pledis Entertainment.

Big Hit Jadi Pemegang Saham Terbesar Pledis, BTS dan SEVENTEEN Kini Sa...

Perusahaan hiburan besar yang menjadi rumah bagi boyband K-pop seperti BTS dan Tomorrow X Together (TXT), Big Hit Entertainment baru saja mengumumkan bahwa

on May 26, 2020
Suga BTS.

Suga (BTS) Jelaskan Arti Di Balik Video Musik Agust D Barunya, ‘Daec...

Pada 24 Mei, kanal YouTube BANGTANTV milik boyband K-pop No. 1 dunia, BTS merilis cuplikan behind-the-scenes alias di balik layar dari video musik terbaru

on May 25, 2020
Idol K-pop reputasi brand.

Inilah Peringkat Reputasi Brand Grup Idol K-pop Untuk Bulan Mei!

Foto: Soompi. Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand grup idol K-pop edisi bulan Mei ini! Peringkat ini ditentuk

on May 24, 2020