×
×

Search in Mata Mata Musik

Terlibat Kasus Perkelahian Bar Tahun Lalu, Cardi B Nyatakan Dirinya Tidak Bersalah

Posted on: 06/27/19 at 11:51 am

Sang rapper dituduh memerintahkan serangan terhadap dua bartender, salah satunya yang dia tuduh melakukan hubungan seks dengan suaminya.

Cardi B mengaku tidak bersalah atas tuduhan penyerangan menyusul dua pertikaian di sebuah klub telanjang di kota New York pada bulan Agustus 2018. Rapper bernama asli Belcalis Almanzar ini menyerahkan diri ke polisi pada bulan Oktober setelah muncul dugaan penyerangan terhadap dua bartender di Angels Gentleman’s Club di Queens, New York.

Kedua bartender, yang juga kakak-beradik, mengklaim Cardi dan rombongannya melemparkan botol dan alkohol ke mereka, dan seorang wanita dijedotkan kepalanya ke meja bar. Cardi diduga menuduh salah satu bartender itu telah tidur dengan suaminya, rapper Offset, dari trio asal Atlanta, Migos.

Cardi B dan rekan-rekannya—Tawana “RemyRojaLaPerla” Jackson-Morel dan Jeffrey “AstonMartinChuck” Bush—masing-masing dituntut dengan 12 pasal, termasuk penyerangan, pelecehan dan konspirasi. Jackson-Morel dan Bush juga mengaku tidak bersalah.

Pengacara distrik yang bertindak di Queens County, John Ryan, mengatakan Cardi B dan Jackson-Morel mengoordinasi serangan pada 15 dan 29 Agustus 2018 di media sosial, dan diduga membahas urusan pembayaran untuk pelaksanaan serangan itu.

Pada bulan April, Cardi B menolak kesepakatan pembelaan yang akan memberinya pembebasan bersyarat, menghindari hukuman penjara kecuali dia melakukan pelanggaran lebih lanjut. Para terdakwa kemungkinan akan kembali ke pengadilan pada bulan September. Jika terbukti bersalah, mereka akan menghadapi hukuman empat tahun penjara.

Drew Findling, pengacara Cardi B, mengatakan dirinya yakin akan “hasil yang menguntungkan.” Saat tampil di Los Angeles minggu lalu, Cardi B mengatakan pada penonton, “Saya tidak akan dipenjara.”

Cardi hadir di pengadilan beberapa hari setelah memenangkan album terbaik dan artis wanita terbaik di pagelaran BET Awards tahun ini. Dia akan muncul di album baru Ed Sheeran, No 6 Collaborations Project, yang akan rilis pada 5 Juli mendatang.

Keterangan Foto Utama: Cardi B tiba di pengadilan tinggi Queens, New York. (Foto: EPA/Peter Foley)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Drake

Drake Beri Kejutan di Konser DaBaby, Isyaratkan Album Baru

Drake hadir di konser DaBaby di Toronto pada hari Selasa (10/12) untuk membawakan single-nya, 'Money in the Grave,' memuji rapper asal North Carolina tersebut

on Dec 12, 2019
Kevin Abstract Brockhampton

Kevin Abstract Sutradarai Video Baru Brockhampton “Sugar”

Kolektif seni progresif yang diketuai Kevin Abstract, Brockhampton, mendorong diri mereka ke level kreativitas baru lewat video musik 'Sugar'. Disutradarai

on Dec 12, 2019
Halsey

Halsey Dedikasikan “Without Me” untuk Juice WRLD

Selasa malam (10/12), Halsey memberikan penghormatan kepada teman sekaligus kolaboratornya, Juice WRLD. Dalam set-nya di konser Pandora Live di Brooklyn, Ha

on Dec 12, 2019

Genius Tuntut Ganti Rugi Rp 700 M ke Google atas Penjiplakan Lirik Lag...

Bulan Juni lalu, Genius - perusahaan media digital yang terkenal menyediakan lirik lagu - menuding Google menjiplak basis data liriknya. Sekarang, Genius menja

on Dec 11, 2019