×
×

Search in Mata Mata Musik

Chance The Rapper Tampil Dadakan Sebagai Komika Tunggal

Posted on: 06/23/19 at 12:00 pm

Debut Chance the Comedian

Chance the Rapper adalah rapper, aktivis, dan sepertinya orang baik secara keseluruhan. Awal minggu ini, pemilik album Coloring Book tersebut menambahkan pencapaian baru ke dalam bukunya saat dia naik ke atas panggung dalam sesi stand-up comedy terbuka di Chicago Laugh Factory.

Sebagai sesi tunggal pertamanya—dan yang terjadi secara dadakan—Chance patut mendapat pujian karena usahanya. Meski begitu, materi yang dibawakannya perlu ditingkatkan lagi.

Chance The Rapper tampil dadakan sebagai Komika di panggung Laugh Factory. (Foto: TMZ)

Dalam video yang diluncurkan di TMZ, musisi asal Chicago ini memulai sesinya dengan berbicara tentang bagaimana orang yang berbeda mengenalnya untuk hal yang berbeda.

Namun, semuanya semakin menurun saat dia mulai menggunakan upaya amalnya untuk sekolah-sekolah sebagai bahan lelucon konyol. Dan sepertinya, Chance bahkan setuju dia tidak tampil maksimal, menutup sesinya di atas panggung dengan menyatakan, “Ini berjalan bagus.”

Tonton sendiri klipnya di sini — dan ingat, setidaknya pasti ada album studio baru dari Chance The Rapper bulan depan.

Keterangan Foto Utama: Chance The Rapper. (Foto: Amy Price)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Faith, Kolaborasi Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis

Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis Single Faith

Scene rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh rapper kawakan nusantara, Tuan Tigabelas (Dio Prasetyo). Comeback terbaru dari musisi yang diidolakan oleh NinjaTe

on Oct 18, 2019
Grup Rap MukaRakat Rilis Single Lempa Golo

Grup Rap MukaRakat Luncurkan Single "Lempa Golo"

Oktober 2019 ini, MukaRakat kembali menelurkan karya musik. Grup rap asal Indonesia Timur ini merilis single yang bernama Lempa Golo pada 11 Oktober 2019.

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
A$AP Rocky

A$AP Rocky Sebut Pertikaian dengan Travis Scott ‘Sangat Basi’

A$AP Rocky menyatakan rumor pertikaiannya dengan Travis Scott sudah “sangat basi” dan meminta penggemarnya untuk berhenti ambil pusing. Baca juga: A$A

on Oct 18, 2019