×
×

Search in Mata Mata Musik

Chris Adler Keluar Dari Lamb Of God, Posisinya Digantikan Art Cruz!

Posted on: 07/22/19 at 6:00 am

Cidera berkepanjangan yang dialami Chris Adler akibat kecelakaan motor penghujung 2017 silam, mengantarkan salah satu pemain drum yang paling berpengaruh di genre-nya ini harus berpisah jalan dengan Lamb of God.

Melihat cidera berkepanjangan yang dialami Chris Adler, mungkin penggemarnya sudah menduga kalau cepat atau lambat keputusan seperti ini harus dibuat. Tapi pengumuman yang diunggah Lamb of God lewat media sosialnya di akhir pekan kemarin, tetap saja mengejutkan.

Akhir tahun 2017 silam, saudara sekandung Willie Adler ini mengalami kecelakaan motor yang terbilang cukup fatal. Setelah menjalani pengobatan serius dan terapi, Chris nampaknya belum cukup pulih untuk bisa bersama Lamb of God beraksi di atas panggung. Kurang lebih setahun, Chris absen dari perannya. Terpilihlah Art Cruz yang saat itu diberi tugas menjadi pemain drum Lamb of God selama rangkaian tur mereka.

Sekitar Juni lalu berbagai pertanyaan tentang kelanjutan Chris Adler sebagai pemain drum Lamb of God banyak dilemparkan lagi. Randy Blythe tidak memberikan reaksi apapun pada awalnya, sampai dia menyatakan kalau dirinya sendir belum dapat memastikan apa babak selanjutnya untuk hubungan yang Lamb of God dan Chris Adler miliki.

Dan akhirnya pengumuman resmi itu datang Jumat (19/7) lalu. Disampaikan lewat media sosial mereka, John, Mark, Willie dan Randy menyatakan kalau Chris Adler tidak lagi bersama mereka dan akan digantikan secara resmi oleh pemain drum additional mereka, Art Cruz.

Tempatnya di Lamb of God mungkin digantikan oleh pemain drum bermain untuk Prong ini, tapi bukan berarti seorang Chris Adler akan berhenti menginjakan kakinya ke pedal drum. Dilansir dari The PRP, nampaknya Chris dijadwalkan tampil bersama Steve Souza, Phil Demmel dan James LoMenzo di Rusia bulan Oktober mendatang.

Apakah itu berarti di bulan Oktober nanti, Chris akan sudah benar-benar pulih dari cideranya?

Keterangan Foto Utama: Chris Adler secara resmi keluar dari Lamb of God. (Foto: Daniel DeSlover/ZUMA Press/Corbis)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Mitch Harris

Band Baru Mitch Harris (Napalm Death) & Dirk Verbeuren (Megadeth) Siap...

Brave The Cold: Mitch Harris dan Dirk Verbeuren. (Foto: Mission Two Entertainment). Akhirnya, terjawab sudah pertanyaan para fans Napalm Death tentang absen

on Sep 10, 2020
Flying V Film Dokumenter

Bagian Dari Sejarah Musik Metal, Gitar Flying V Akan Dirilis Film Doku...

Gitar Flying V adalah salah satu instrumen paling ikonik dan telah menjadi bagian dalam sejarah musik rock dan heavy metal. Dengan bentuk huruf V yang memi

on Aug 26, 2020
Megadeth - rust in peace

Dave Mustaine Siap Rilis Buku Kisah Di Balik 'Rust In Peace', Mahakary...

Foto formasi Megadeth dalam cover album Rust in Peace, 1990. (Foto: Gene Kirkland). Hachette Books telah menetapkan tanggal rilis 8 September 2020 untuk Rus

on Jul 19, 2020
David Ellefson (Megadeth).

Album Baru Megadeth Akan "Progresif Gila-Gilaan" Menurut David Ellefso...

David Ellefson, sohib kental Dave Mustaine di Megadeth. Bassis Megadeth, David Ellefson telah berbicara kepada Metal Rules tentang direksi musik dari album

on Jul 12, 2020