×
×

Search in Mata Mata Musik

Dave Grohl Dan Billy Gibbons Akan Muncul di Album Baru QOTSA?

Posted on: 06/28/19 at 4:03 pm

Selain Grohl, Billy Gibbons dari ZZ Top dikabarkan juga akan muncul di album tersebut.

Baca Juga: Keajaiban Natal Dalam Piringan Hitam Oleh QOTSA!

Saat berbincang dengan eonmusic akhir pekan lalu, Billy Gibbons dari ZZ Top mengungkapkan dirinya bukan satu-satunya tamu yang terlibat dalam lanjutan dari album Villains (2017) tersebut. Pentolan Foo Fighters, Dave Grohl, dikatakan juga akan kembali bekerja sama dengan Queens untuk pertama kalinya sejak …Like Clockwork di 2013.

“Baru sebulan yang lalu saya mengerjakan satu lagu dengan Queens Of The Stone Age,” ungkap Billy, “dan Dave Grohl juga terlibat. Jadi terjadilah pertemuan yang menarik ini. Kami menghabiskan satu jam bertukar cerita, kisah-kisah hebat mengenang orang-orang baik ini [merujuk pada mendiang Vinnie dan Dimebag Abbott].”

Pendiri ZZ Top ini kemudian menjelaskan keterlibatannya dengan QOTSA, “Kami sudah pergi ke [Palm] Desert untuk mengerjakan beberapa trek, dan waktu saya di luar, Josh [Homme, vokalis] keluar dari studio, dan dia membawa kotak yang mengeluarkan bunyi aneh, dan saya bilang, ‘Hei, apa itu?’ Dan dia jawab, ‘Saya tidak tahu, saya baru saja menemukannya.’ Saya bilang, ‘Jangan sentuh apa pun; kita akan menggunakannya untuk lagu ini!’ Jadi begitulah awal mulanya.

Baca Juga: Tonton Iggy Pop, Josh Homme Dan Matt Helders!

Dan saat ditanya kapan album baru itu akan keluar, Billy menuturkan album itu akan keluar tahun ini. “Dia sudah menyelesaikannya. Seingat saya dia bilang dia ingin merilisnya pada Halloween. Ini akan menjadi album yang bagus,” ungkapnya.

Keterangan Foto Utama: Dave Grohl dan Billy Gibbons dikabarkan akan muncul di album baru Queen Of The Stone Age. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Hari Terakhir Kurt Cobain Yang Tragis.

Mengenang 26 Tahun Silam: Hari-Hari Terakhir Kurt Cobain Yang Tragis

Kurt Cobain, ikon Grunge yang karyanya terus berdengung sepanjang zaman. (Foto: CoS). Kurt Cobain memang salah satu musisi legendaris "live fast die young".

on Apr 6, 2020
Foo Fighters

Foo Fighters Menjadwal Ulang ‘25th Anniversary Van Tour’ Demi Kese...

Foo Fighters, 2020 (Foto: Andreas Neumann). Salah satu band rock terbesar di dunia Foo Fighters telah mengumumkan tanggal baru yang telah dijadwal ulang unt

on Apr 2, 2020
Dave Grohl.

Dave Grohl Rilis Cerita Pertama Dari Seri ‘True Story’ Barunya Di ...

Dave Grohl (Foto: Tom Barnes). Rockstar paling keren pentolan Foo Fighters, Dave Grohl, bercerita seru tentang kembang api dan konsol rekaman musiknya dalam

on Mar 30, 2020
Dave Grohl

Dave Grohl Berbagi Kisah Nyata Pendek Selama Karantina Wabah Virus Cor...

(Foto: Instagram.com/@foofighters). Dave Grohl telah meluncurkan halaman Instagram baru, berjudul Dave's True Stories, untuk berbagi cerita pendek dari hidu

on Mar 27, 2020