×
×

Search in Mata Mata Musik

Dave Mustaine Sudah Kembali Masuk Studio?

Posted on: 06/28/19 at 4:20 pm

Seminggu setelah mengabarkan kanker tenggorokan yang dideritanya, pentolan Megadeth ini tampak hadir di studio mengerjakan #megaalbum16.

Baca Juga: David Ellefson Buka-Bukaan Soal Diagnosis Kanker Dave Mustaine

Minggu lalu, kita dikejutkan dengan kabar dari vokalis Megadeth, Dave Mustaine, yang didiagnosis mengidap kanker tenggorokan. Komunitas metal berbondong-bondong memberikan dukungan mereka, yang jelas sangat diapresiasi Dave.

Meskipun Megadeth terpaksa harus membatalkan rencana tur mereka tahun ini, Mustaine tidak hanya duduk diam. Dia pun sudah kembali hadir di studio.

Di saat Megadeth sedang mengerjakan album baru mereka, Mustaine tidak berniat memperlambat proses ini. Dia terlihat duduk di studio pada hari Selasa (25/6) kemarin, sebagaimana dibuktikan lewat sebuah unggahan media sosial di bawah ini.

Drummer Dirk Verbeuren mengunggah foto tersebut dengan keterangan, “@davemustaine mengerjakan #megaalbum16 seperti pejuang sejati. Mari kita terus doakan Dave dan keluarganya.”

Baca Juga: Dukungan Untuk Dave Mustaine Terus Mengalir

Sangat menyenangkan melihat Mustaine sudah aktif kembali, dan kami sangat penasaran ingin melihat apa yang akan disajikan band ini di album mereka berikutnya. Ini akan menjadi album pertama mereka dengan Verbeuren di bagian drum, dan mereka sebelumnya sudah mengisyaratkan akan ada permainan drum yang apik di album ini.

Keterangan Foto Utama: Dave Mustaine, pentolan Megadeth, tetap semangat mengerjakan musik baru meski menderita kanker tenggorokan. (Foto via Metal Injection)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Megadeth is back

Megadeth Akhirnya Kembali Ke Panggung Setelah Dave Mustaine Sehat

Megadeth is back! (Foto: Kerrang!) 2019 adalah tahun yang intens untuk raksasa thrash metal Megadeth, terutama ketika sang dedengkot band Dave Mustaine meng

on Jan 9, 2020
Sepultura

Sepultura Tampil Brutal di Single Baru ‘Last Time’

Hampir 35 tahun setelah merilis album pertama mereka, evolusi band thrash metal fenomenal asal Brasil, Sepultura, terus berjalan sebagaimana dibuktikan dalam s

on Dec 23, 2019
Lana Del Rey

Lana Del Rey Akan Isi Album Baru dengan Puisi Bebas

Lana Del Rey baru saja mengumumkan album barunya melalui postingan di Instagram. Berbeda dengan album-album sebelumnya, album yang akan mendarat pada 4 Januari

on Dec 20, 2019
Ozuna

Ozuna Ceritakan Evolusi Albumnya, Dari Odisea Hingga Nibiru

Ozuna lagi-lagi membuktikan kalau dirinya tidak bisa dipandang sebelah mata. Selama tiga tahun berturut-turut, dia debut di posisi No. 1 Top Latin Albums Billb

on Dec 20, 2019