×
×

Search in Mata Mata Musik

Dave Mustaine Sudah Kembali Masuk Studio?

Posted on: 06/28/19 at 4:20 pm

Seminggu setelah mengabarkan kanker tenggorokan yang dideritanya, pentolan Megadeth ini tampak hadir di studio mengerjakan #megaalbum16.

Baca Juga: David Ellefson Buka-Bukaan Soal Diagnosis Kanker Dave Mustaine

Minggu lalu, kita dikejutkan dengan kabar dari vokalis Megadeth, Dave Mustaine, yang didiagnosis mengidap kanker tenggorokan. Komunitas metal berbondong-bondong memberikan dukungan mereka, yang jelas sangat diapresiasi Dave.

Meskipun Megadeth terpaksa harus membatalkan rencana tur mereka tahun ini, Mustaine tidak hanya duduk diam. Dia pun sudah kembali hadir di studio.

Di saat Megadeth sedang mengerjakan album baru mereka, Mustaine tidak berniat memperlambat proses ini. Dia terlihat duduk di studio pada hari Selasa (25/6) kemarin, sebagaimana dibuktikan lewat sebuah unggahan media sosial di bawah ini.

Drummer Dirk Verbeuren mengunggah foto tersebut dengan keterangan, “@davemustaine mengerjakan #megaalbum16 seperti pejuang sejati. Mari kita terus doakan Dave dan keluarganya.”

Baca Juga: Dukungan Untuk Dave Mustaine Terus Mengalir

Sangat menyenangkan melihat Mustaine sudah aktif kembali, dan kami sangat penasaran ingin melihat apa yang akan disajikan band ini di album mereka berikutnya. Ini akan menjadi album pertama mereka dengan Verbeuren di bagian drum, dan mereka sebelumnya sudah mengisyaratkan akan ada permainan drum yang apik di album ini.

Keterangan Foto Utama: Dave Mustaine, pentolan Megadeth, tetap semangat mengerjakan musik baru meski menderita kanker tenggorokan. (Foto via Metal Injection)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    John 5

    John 5 Rilis Single Baru Fitur Dave Mustaine Dari Album Solo Mendatang

    John 5 (Foto: Matt Wilson), Dave Mustaine (Foto: David Brendan Hall). John 5 baru saja mengumumkan album solo barunya, Sinner, yang jadwal rilisnya bertepat

    on Sep 19, 2021
    Enuff Z'Nuff

    Enuff Z'nuff Rilis Album Tribute The Beatles "Enuff Z'Nuff's Hardrock ...

    Foto: dok. Enuff Z'nuff. Seakan tidak pernah luntur kecintaan para penikmat musik kepada band rock n' roll legendaris The Beatles. Begitu juga yang dirasaka

    on Sep 16, 2021
    Nattmaran

    Nattmaran, Band NWOBHM Lintas Indonesia-Swedia-Jepang Rilis Album

    Formasi Nattmaran, gabungan personil antar 3 negara Berterimakasihlah kepada kemudahan yang dipersembahkan oleh teknologi kepada seluruh umat manusia. Setid

    on Sep 16, 2021
    Bangkutaman

    Bangkutaman Merekam Semua Peristiwa Hidup Di Album Baru "Dinamika"

    Formasi Bangkutaman di album Dinamika. Masih terdengar nyaring alunan nada lagu 'Badai' yang dirilis 2020 lalu. Kini Bangkutaman resmi merilis album terbar

    on Sep 15, 2021