×
×

Search in Mata Mata Musik

David Guetta Janjikan Rentetan Single Barunya Tiga Minggu Ke Depan!

Posted on: 07/6/19 at 1:00 pm

Guetta akan hadirkan satu lagu per minggu selama tiga minggu ke depan.

Legenda EDM asal Prancis, David Guetta, baru saja mengungkapkan kepada penggemarnya melalui Twitter bahwa dia akan merilis beberapa rekaman baru. Dia mengatakan, akan ada satu lagu baru per minggu. Secara total, akan ada tiga lagu baru.

Setelah mengeluarkan remix terbarunya untuk lagunya sendiri, “Stay,” pasti kalian tidak sabar ingin mendengar apa yang akan disajikan Guetta di lagu-lagu baru ini.

Ketiga lagu barunya ini akan menampilkan beberapa nama besar termasuk Dimitri Vegas & Like Mike, Natti Natasha, Daddy Yankee, AFRO BROS, Martin Solveig, MORTEN, dan Aloe Blacc.

Ini akan menjadi gaya musik yang sangat berbeda dengan begitu banyak nama yang berasal dari genre yang berbeda. Yang pasti, semua rekaman ini akan menjadi kolaborasi yang ‘wah’ dan lagu wajib festival.

Dengan 4 lagu dan remix yang sudah diluncurkan tahun ini, Guetta tampaknya tidak berniat untuk melambankan fasenya menghadirkan materi barunya.

*Artikel asli ditulis oleh Josue Paredes untuk EDM Tunes dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: David Guetta siap luncurkan 3 lagu kolaborasi dalam 3 minggu ke depan. (Foto: via EDM Tunes)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Alicia Keys Gandeng Miguel & Raphael Saadiq di “Show Me Love”

Alicia Keys Gandeng Miguel & Raphael Saadiq di “Show Me Love”

Alicia Keys bekerja sama dengan Miguel untuk lagu kolaborasi barunya dan “pertunjukan sonik visual” berjudul “Show Me Love.” Di lagu ballad soul yan

on Sep 19, 2019
Snoop Dogg

Snoop Dogg dan Migos Bergabung di “My Family”

Kolaborasi bertabur bintang untuk versi animasi film The Addams Family. Baca Juga: Snoop Dogg Rekonsiliasi dengan Suge Knight di Lagu Baru! Snoop Dogg da

on Sep 17, 2019
Paul McCartney

Paul McCartney & Ringo Starr Rekam Lagu John Lennon

“Grow Old With Me” menandai materi terbaru dari personil The Beatles yang tersisa. Baca Juga: Paul McCartney Nyebur ke Dunia Teater Musikal Sir Paul Mc

on Sep 16, 2019
Steve Aoki

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima. Baca Juga: Steve Aoki & Blin

on Sep 13, 2019