×
×

Search in Mata Mata Musik

David Guetta Janjikan Rentetan Single Barunya Tiga Minggu Ke Depan!

Posted on: 07/6/19 at 1:00 pm

Guetta akan hadirkan satu lagu per minggu selama tiga minggu ke depan.

Legenda EDM asal Prancis, David Guetta, baru saja mengungkapkan kepada penggemarnya melalui Twitter bahwa dia akan merilis beberapa rekaman baru. Dia mengatakan, akan ada satu lagu baru per minggu. Secara total, akan ada tiga lagu baru.

Setelah mengeluarkan remix terbarunya untuk lagunya sendiri, “Stay,” pasti kalian tidak sabar ingin mendengar apa yang akan disajikan Guetta di lagu-lagu baru ini.

Ketiga lagu barunya ini akan menampilkan beberapa nama besar termasuk Dimitri Vegas & Like Mike, Natti Natasha, Daddy Yankee, AFRO BROS, Martin Solveig, MORTEN, dan Aloe Blacc.

Ini akan menjadi gaya musik yang sangat berbeda dengan begitu banyak nama yang berasal dari genre yang berbeda. Yang pasti, semua rekaman ini akan menjadi kolaborasi yang ‘wah’ dan lagu wajib festival.

Dengan 4 lagu dan remix yang sudah diluncurkan tahun ini, Guetta tampaknya tidak berniat untuk melambankan fasenya menghadirkan materi barunya.

*Artikel asli ditulis oleh Josue Paredes untuk EDM Tunes dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: David Guetta siap luncurkan 3 lagu kolaborasi dalam 3 minggu ke depan. (Foto: via EDM Tunes)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Daddy Yankee

Daddy Yankee Berkuasa, Ini Dia Daftar 10 Video Musik Paling Top 2019

Memasuki akhir tahun, Daddy Yankee memimpin daftar video musik yang paling ditonton di YouTube sepanjang tahun 2019. YouTube meluncurkan statistik

on Nov 20, 2019
R3HAB, ZAYN dan Jungleboi

R3HAB, ZAYN dan Jungleboi Sajikan Single Baru "Flames"

Hanya berselang beberapa hari setelah menghadirkan teaser di media sosial, R3hab, ZAYN dan Jungleboi meluncurkan kolaborasi mereka berjudul "Flames." Streamin

on Nov 18, 2019
KSHMR

KSHMR & Marnik Kembali Kolaborasi di "Alone"

KSHMR kembali dengan kolaborasi terbarunya. Musisi asal California ini bekerja sama dengan duo asal Italia, Marnik, dalam menyuguhkan lagu baru yang seru denga

on Nov 17, 2019
Robbie Williams Tyson Fury

Robbie Williams Gaet Petinju Tyson Fury di Single "Bad Sharon"

Robbie Williams berkolaborasi dengan petinju papan atas Tyson Fury di "Bad Sharon," single terbaru dari albumnya yang akan datang, The Christmas Present. Di

on Nov 16, 2019