<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

David Guetta Kolaborasi dengan Raye di “Stay (Don’t Go Away)”

Posted on: 05/30/19 at 2:19 pm

Single ini hadir dengan video musik futuristik yang menampilkan penari asal Prancis, Salif Gueye.

Baca Juga: David Guetta Rilis Album Baru!

David Guetta adalah salah satu artis paling produktif di dunia musik. Sejak merilis LP ketujuhnya di akhir 2018, produser asal Prancis ini sudah merilis sejumlah kolaborasi, single lepas dan lagu-lagu klub underground di bawah nama Jack Back.

Guetta kini kembali dengan lagu hit lainnya dengan potensi persilangan yang besar. Menampilkan bintang pop dari Inggris, Raye, “Stay (Don’t Go Away)” adalah karya klasik Guetta. Lagu ini menyimpan nuansa euforia, dengan musik house yang catchy dengan sensibilitas pop yang matang sepenuhnya.

You don’t even have to try, no other lips can make me cry,” nyanyi Raye diiringi synth yang mengalir. “But there is something ’bout the way you look, something from my heart you took tonight and I don’t mind — stay.” Lagu wajib klub ini mencapai puncaknya di bagian chorus yang booming.

Baca Juga: David Guetta & Nicky Romero Menggebrak Dengan “Ring The Alarm”

Don’t go away, don’t go away — stay.” Hanya waktu yang akan menjawab apakah ini akan menjadi single utama dari LP kedelapan Guetta, tetapi itu mungkin saja benar. “Stay (Don’t Go Away)” punya potensi menjadi lagu besar seiring dimulainya musim panas di Eropa. Dengarkan lagunya di bawah ini.

Keterangan Foto Utama: David Guetta tampilkan Faye di single barunya. (Foto: David Guetta/Twitter)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Armin van Buuren

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi. Baca juga:

on Oct 18, 2019
Bryce Vine

Bryce Vine dan Loud Luxury Lepas Video Musik “I’m Not Alright”

Dirilis musim panas kemarin, kolaborasi Bryce Vine dan Loud Luxury kini dilengkapi dengan video musik garapan Miles and AJ, yang terkenal dengan karya mereka b

on Oct 17, 2019