×
×

Search in Mata Mata Musik

Dialog Dini Hari Lepas Single dan tanggal Rilis Album Baru

Posted on: 06/26/19 at 5:29 pm

Trio folk Dialog Dini Hari, kembali dengan sebuah single baru berjudul Pralaya. Single ini, diambil dari album penuh ketiga band berjudul Parahidup yang akan dirilis pada 17 Juli 2019.

Lama tidak terdengar, Dialog Dini Hari mengurung diri dan menjawab pertanyaan-pertanyaan eksistensialisme tentang perjalanan musikal mereka. Lewat serangkaian proses yang tidak terasa telah berjalan selama kurang lebih empat tahun, akhirnya Dialog Dini Hari merampungkan album baru. Sesuatu yang telah dinantikan oleh publik.

Untuk mengawalinya, single “Pralaya” dipercaya sebagai pembuka.

Pralaya bercerita tentang hari ini, tentang sesuatu yang sudah pernah terjadi ribuan tahun yang lalu. Bahwa manusia memerangi, menghakimi manusia lain. Pada saat semuanya sirna nanti, kita mungkin menyadari bahwa kekuatan lain yang menghancurkan peperangan sesama manusia,” jelas Pohon Tua, penulis lirik utama Dialog Dini Hari.

Selain “Pralaya”, Parahidup nanti juga mengandung banyak cerita. Album ini merupakan pencapaian baru dari segi artistik untuk masing-masing personil Dialog Dini Hari.

Dialog Dini Hari bekerja sama dengan seniman asal Jakarta, Ruth Marbun, yang menggarap seluruh artwork visual album ini. “Pralaya” sendiri sudah bisa didengarkan di sejumlah kanal musik digital mulai 26 Juni 2019.

Keterangan Foto Utama: Dialog Dini Hari (kredit foto: @guswib via @dialogdinihari Instagram account)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chester bennington

Vokal Chester Bennington Akan Hiasi Album Baru Grey Daze

Sebelum mencetak kesuksesan besar dengan Linkin Park, Chester Bennington memulai karier sebagai penyanyi rock muda di band post-grunge asal Arizona, Grey Daze.

on Dec 13, 2019
Drake

Drake Beri Kejutan di Konser DaBaby, Isyaratkan Album Baru

Drake hadir di konser DaBaby di Toronto pada hari Selasa (10/12) untuk membawakan single-nya, 'Money in the Grave,' memuji rapper asal North Carolina tersebut

on Dec 12, 2019
MOMOLAND

MOMOLAND Bakal Tutup Tahun dengan Single 'Thumbs Up'

MOMOLAND dikabarkan sedang bersiap untuk comeback akhir tahun ini. Selasa kemarin, agensi MOMOLAND MLD Entertainment mengeluarkan pernyataan tentang comebac

on Dec 12, 2019
Taylor Swift

Taylor Swift Perdana Bawakan “Christmas Tree Farm” di Jingle Bell ...

Hanya beberapa hari setelah merilis "Christmas Tree Farm," Taylor Swift membawakan lagu barunya tersebut ke atas panggung Jingle Bell Ball yang diselenggarak

on Dec 9, 2019