×
×

Search in Mata Mata Musik

Dimitri Vegas & Like Mike Rilis Remix “Selfish” dari EP Tomorrowland

Posted on: 07/24/19 at 1:06 pm

Ada banyak materi baru yang sedang digodok duo ini.

Dimitri Vegas & Like Mike baru saja melepas remix Tomorrowland 2013 Aftermovie dari lagu hit mereka, “Selfish.” Remix ini menjadi single pertama dari EP Tomorrowland mereka yang akan keluar tahun ini via label mereka, Smash The House .

Kakak-beradik ini sekali lagi memamerkan kehebatan mereka di rework “Selfish.” Synth yang mantap dan samar menuntun pendengar di sepanjang lagu yang siap dibawakan di festival ini, memberikan kita versi yang segar dari kolaborasi mereka yang terkenal dengan Era Istrefi. 

Penggemar duo ini wajib bersukacita, karena mereka juga mengumumkan bahwa remix ini adalah yang pertama dari banyak rilisan mereka yang akan datang. Satu lagu dari EP berisi 12 lagu ini akan dirilis setiap minggunya sampai 17 September 2019.

Dimitri Vegas & Like Mike sudah berkarya selama bertahun-tahun dan menempatkan diri mereka di antara jajaran musisi top lainnya di kancah musik dance. Belum lama ini, mereka berkolaborasi dengan beberapa nama besar di industri, termasuk David Guetta, Daddy Yankee dan Vini Vici, dan tampil di soundtrack Mortal Kombat 11 bersama Bassjackers. 

Keterangan Foto Utama: Dimitri Vegas & Like Mike rilis single pertama dari EP Tomorrowland. (Foto: Boy Kortekaas)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rex Orange County

Rex Orange County Hadirkan “10/10”, Single Keduanya di 2019!

Setelah menghadiahi “New House” di hari kasih sayang Februari lalu, Rex Orange County kembali melepas single barunya yang masih menuangkan rasa optimisnya.

on Sep 13, 2019
Pet Shop Boys Dreamland

Pet Shop Boys Gandeng Years & Years di “Dreamland”

“Dreamland” akan muncul dalam album baru Pet Shop Boys yang akan rilis Januari 2020. Dua generasi artis synth pop bersatu di single baru Pet Shop Boys,

on Sep 12, 2019
Kim Gordon Sonic Youth

Kim Gordon Rilis “Air BnB”, Single Kedua dari No Home

Single baru ini menyusul “Sketch Artist” yang keluar bulan lalu. Kurang lebih satu bulan lagi, Kim Gordon—mantan pentolan Sonic Youth dan ikon anak ga

on Sep 12, 2019
J Balvin & El Alfa Gabung dengan Major Lazer di “Que Calor”

J Balvin & El Alfa Gabung dengan Major Lazer di “Que Calor”

“Que Calor” merupakan lagu wajib musim panas yang menggabungkan elemen-elemen dari negara asal Balvin dan El Alfa Meskipun sempat melalui beberapa perub

on Sep 12, 2019