×
×

Search in Mata Mata Musik

DJ Asal Australia Adam Sky Tewas di Bali

Posted on: 05/6/19 at 2:13 pm

Adam Sky meninggal setelah berusaha menyelamatkan temannya.

Baca Juga: Kaskade dan Gorgon City Jadi Berkolaborasi?

Menurut pihak kepolisian, DJ asal Australia yang meninggal di salah satu resort mewah di Bali tersebut sedang berusaha menyelematkan temannya yang terjatuh dari teras pribadi mereka dan kemudian mengalami cedera parah.

Adam Neat—yang bernama panggung Adam Sky—ditemukan tergeletak tidak bernyawa dan bersimbah darah di Hillstone Villas Resort, Kuta Selatan, sekitar pukul 10:00 WITA hari Sabtu kemarin.

DJ dari Melbourne tersebut berlibur di Bali bersama dua orang lainnya. Saat kejadian, salah satu temannya, yang juga merupakan karyawan Neat dari Rusia bernama Zoia Lukiantceva, jatuh sejauh empat meter dari area kolam renang pribadi mereka dan mengalami patah kaki.

Baca Juga: Arty Gugat Marshmello Karena Pelanggaran Hak Cipta

Penyelidik menilai, Neat langsung bergegas ke halaman bawah untuk membantu, menabrak pintu kaca vila, dan mengalami luka parah di bagian lengan yang menyebabkannya kehabisan darah.

Polisi mengatakan, alkohol terlibat dalam insiden ini.

Juru bicaranya merilis sebuah pernyataan di Facebook yang mengonfirmasi kejadian ini, dan menambahkan keluarga Neat akan berangkat ke Bali hari ini.

“Dengan berat hati kami mengonfirmasi bahwa Adam Neat terlibat dalam insiden fatal saat sedang berusaha membantu temannya yang mengalami beberapa patah tulang di Bali pada Sabtu, 4 Mei 2019,” tulis pernyataan itu.

“Keluarga dan kerabat Adam bertolak ke Bali hari ini dan menangani semua urusan. Kami meminta kalian menghormati privasi keluarga pada saat ini selagi kami perlahan memproses kehilangan tragis ini.”

Staf resort mengatakan pada 9News bahwa Neat adalah sosok yang sangat ramah terlepas dari keberhasilannya, yang mencakup beberapa lagu hit, memiliki studio produksi dan pengikut besar di media sosial.

Neat belakangan ini berbasis di Singapura dan tahun lalu dinobatkan sebagai DJ terbaik ketiga di Asia.

Neat adalah anak dari pemimpin bisnis asal Australia dan mantan jurnalis ABC, Gary Neat.
Neat adalah anak dari pemimpin bisnis asal Australia dan mantan jurnalis ABC, Gary Neat. (Foto: Instagram)

Ayahnya, Gary Neat—seorang pemimpin bisnis asal Australia, dan mantan jurnalis ABC—diperkirakan tiba di Bali malam ini dengan tujuan membawa pulang jasad putranya.

Departemen Luar Negeri mengonfirmasi dalam sebuah pernyataan bahwa pihaknya sedang memberikan bantuan konsuler kepada keluarga dari seorang pria yang meninggal di Bali tetapi tidak dapat mengonfirmasi detail lebih lanjut.

Keterangan Foto Utama: Adam Sky adalah seorang DJ dan wirausaha asal Australia. Dia meninggal di usia 42 tahun. (Foto: Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Diplo

Tidak Bisa Bayar WC Umum, Diplo Ganti Celana di Pinggir Jalanan Bali

Dalam kunjungannya ke Bali minggu kemarin, Diplo resmi mendapatkan titel ‘bule gila’ karena aksi nekatnya. Baca juga: Cinta House Music, Diplo Resmikan

on Oct 8, 2019
Keterangan Foto Utama: Dialog Dini Hari (kredit foto: @guswib via @dialogdinihari Instagram account)

Dialog Dini Hari Lepas Single dan tanggal Rilis Album Baru

Trio folk Dialog Dini Hari, kembali dengan sebuah single baru berjudul Pralaya. Single ini, diambil dari album penuh ketiga band berjudul Parahidup yang akan d

on Jun 26, 2019
Sébastien Léger Hadirkan Set Luar Biasa di W Bali

Sébastien Léger Hadirkan Set Luar Biasa di W Bali

Produser asal Prancis ini memainkan musik house yang mewah dan karya pertama dari produksinya sendiri Oleh Staf Mixmag, bekerja sama dengan W Bali (Mixmag)

on May 9, 2019
Keterangan Foto Utama: jangar (kredit foto: @ucok_olok via @jangar_official Instagram account)

Jangar Lepas Video Musik Single MSG

Bekerjasama dengan sutradara muda Aditya Muhara Setelah sebelumnya merilis dua single berjudul “Konstan” pada akhir tahun 2018 dan “Kami Tahu” p

on Apr 29, 2019