×
×

Search in Mata Mata Musik

DJ Perplex Ditembak Mati di Klub Malam Meksiko

Posted on: 07/3/19 at 3:05 pm

Program penggalangan dana untuk membawa jasadnya pulang telah diluncurkan…

DJ psytrance, Perplex, tewas saat tampil di sebuah klub malam di kota San Luis Potosí, Meksiko. Sabtu dini hari lalu (29/6), beberapa orang bersenjata memasuki klub malam, menembak mati Perplex—yang bernama asli Ronen Dahan—dan satu orang lainnya. Dikabarkan, setidaknya ada tiga orang lainnya yang mengalami luka-luka dalam insiden penembakan itu.

Dalam sebuah pernyataan, Jaksa Agung San Luis Potosí mengatakan orang-orang bersenjata tersebut memasuki kota dari bagian selatan, dengan tujuan melakukan kekerasan yang berkaitan dengan kartel.

Sepanjang kariernya, Dahan telah merilis 13 album, bekerja sama dengan artis-artis seperti Cutfather, Medina dan September. Dia juga merupakan personil dari duo psytrance Pura Vida bersama Minimize, alias Daniel Zitrin.

Rekan-rekan DJ psytrance, Faders, telah meluncurkan campaign penggalangan dana untuk menerbangkan jasad Dahan kembali ke negara asalnya, Israel.

Keterangan Foto Utama: DJ Perplex (alias Ronen Dahan) menjadi korban penembakan di sebuah klub malam di Meksiko. (Foto via DJ Mag)

Mata Mata Musik's Newsletter