×
×

Search in Mata Mata Musik

DJ Perplex Ditembak Mati di Klub Malam Meksiko

Program penggalangan dana untuk membawa jasadnya pulang telah diluncurkan…

DJ psytrance, Perplex, tewas saat tampil di sebuah klub malam di kota San Luis Potosí, Meksiko. Sabtu dini hari lalu (29/6), beberapa orang bersenjata memasuki klub malam, menembak mati Perplex—yang bernama asli Ronen Dahan—dan satu orang lainnya. Dikabarkan, setidaknya ada tiga orang lainnya yang mengalami luka-luka dalam insiden penembakan itu.

Dalam sebuah pernyataan, Jaksa Agung San Luis Potosí mengatakan orang-orang bersenjata tersebut memasuki kota dari bagian selatan, dengan tujuan melakukan kekerasan yang berkaitan dengan kartel.

Sepanjang kariernya, Dahan telah merilis 13 album, bekerja sama dengan artis-artis seperti Cutfather, Medina dan September. Dia juga merupakan personil dari duo psytrance Pura Vida bersama Minimize, alias Daniel Zitrin.

Rekan-rekan DJ psytrance, Faders, telah meluncurkan campaign penggalangan dana untuk menerbangkan jasad Dahan kembali ke negara asalnya, Israel.

Keterangan Foto Utama: DJ Perplex (alias Ronen Dahan) menjadi korban penembakan di sebuah klub malam di Meksiko. (Foto via DJ Mag)

Mata Mata Musik's Newsletter