×
×

Search in Mata Mata Musik

Drummer Eyehategod Ditikam dan Dirampok di Meksiko

Posted on: 07/9/19 at 4:24 pm

Aaron Hill diserang saat sedang berjalan menuju lokasi pertunjukan Eyehategod di Guadalajara.

Drummer Eyehategod, Aaron Hill, ditikam dan dirampok dalam perjalanan menuju pertunjukan band di Guadalajara, Meksiko pada Minggu malam, menurut kantor berita Informador.

Insiden tersebut terjadi saat Aaron Hill sedang berjalan dari hotel tempat menginap band ke Forum Independence, di mana band dijadwalkan tampil. Menurut polisi, tiga pria dan satu wanita mendekati sang drummer di persimpangan, dan kemudian menikam Hill, yang menderita luka kecil sedalam dua inci di sisi kirinya.

Hill dikabarkan “baik-baik saja,” menurut promotor, Show No Mercy, tetapi pertunjukan itu jelas dibatalkan. Dalam sebuah postingan yang diterjemahkan di Facebook, promotor menyebutkan Eyehategod punya “supir yang bisa mengantar mereka” namun Hill memilih untuk berjalan dari hotel karena band telah berkeliling kota sepanjang siang.

“Tidak mungkin kamu bisa berjalan dengan aman di jalan dan ingin menikmati hari Minggumu,” pernyataan yang diterjemahkan secara kasar itu menambahkan, bersikeras bahwa tidak ada pihak yang harus disalahkan atas insiden tersebut.

Semoga Hill dapat segera pulih dan bisa kembali melanjutkan 4 Strikes…From the Elementary to the Penitentiary Tour yang seperti tidak ada habisnya bersama Eyehategod.

Artikel asli ditulis oleh Jon Hadusek untuk Consequence of Sound dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Aaron Hill dari Eyehategod di Kingsland, Brooklyn. (Foto: Jon Hadusek)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

TOOL Sempat Terima Ancaman Pembunuhan Karena Fear Inoculum!

TOOL Sempat Terima Ancaman Pembunuhan Karena Fear Inoculum!

Penantian panjang selama 13 tahun untuk album baru Tool yang sangat dinanti-nanti, Fear Inoculum, tampaknya membuat beberapa penggemar begitu frustrasi sa

on Aug 29, 2019
The Devil Wears Prada

Album Ketujuh The Devil Wears Prada Meluncur Bulan Oktober

Sekalian dengan pengumuman album, band ini merilis single “Lines of Your Hands”. Baca Juga: Mereka Yang Besar Di Myspace! The Devil Wears Prada akan ke

on Aug 27, 2019
Slayer Batal Jadi Sponsor Mobil Balap NASCAR

Dianggap 'Mengerikan', Slayer Batal Jadi Sponsor Mobil Balap NASCAR

Rencana Slayer untuk menampilkan logo mereka di mobil balap NASCAR dalam balapan akhir pekan lalu dibatalkan oleh pemilik mobil karena kekhawatiran reaksioner,

on Aug 23, 2019

Slipknot Melangkah Pasti ke Puncak Chart AS & UK!

Maggots sedang bersuka cita karena We Are Not Your Kind diperkirakan akan melangkah menuju puncak album charts di Amerika Serikat dan juga Inggris. “ROCK

on Aug 15, 2019