<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Drummer Eyehategod Ditikam dan Dirampok di Meksiko

Posted on: 07/9/19 at 4:24 pm

Aaron Hill diserang saat sedang berjalan menuju lokasi pertunjukan Eyehategod di Guadalajara.

Drummer Eyehategod, Aaron Hill, ditikam dan dirampok dalam perjalanan menuju pertunjukan band di Guadalajara, Meksiko pada Minggu malam, menurut kantor berita Informador.

Insiden tersebut terjadi saat Aaron Hill sedang berjalan dari hotel tempat menginap band ke Forum Independence, di mana band dijadwalkan tampil. Menurut polisi, tiga pria dan satu wanita mendekati sang drummer di persimpangan, dan kemudian menikam Hill, yang menderita luka kecil sedalam dua inci di sisi kirinya.

Hill dikabarkan “baik-baik saja,” menurut promotor, Show No Mercy, tetapi pertunjukan itu jelas dibatalkan. Dalam sebuah postingan yang diterjemahkan di Facebook, promotor menyebutkan Eyehategod punya “supir yang bisa mengantar mereka” namun Hill memilih untuk berjalan dari hotel karena band telah berkeliling kota sepanjang siang.

“Tidak mungkin kamu bisa berjalan dengan aman di jalan dan ingin menikmati hari Minggumu,” pernyataan yang diterjemahkan secara kasar itu menambahkan, bersikeras bahwa tidak ada pihak yang harus disalahkan atas insiden tersebut.

Semoga Hill dapat segera pulih dan bisa kembali melanjutkan 4 Strikes…From the Elementary to the Penitentiary Tour yang seperti tidak ada habisnya bersama Eyehategod.

Artikel asli ditulis oleh Jon Hadusek untuk Consequence of Sound dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Aaron Hill dari Eyehategod di Kingsland, Brooklyn. (Foto: Jon Hadusek)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Loudness

Loudness Bakal Guncang Jakarta & Bali Minggu Ini

Loudness akan menyapa para penggemarnya di Indonesia selama dua hari minggu ini. Band heavy metal legendaris asal Negeri Sakura ini akan menggelar konser di Ja

on Nov 11, 2019
BABYMETAL

BABYMETAL Akan Sapa Penggemar di Jakarta Tahun Depan!

Band metal ‘kawaii’ asal Jepang BABYMETAL dijadwalkan tampil di Jakarta pada 29 Maret 2020 sebagai bagian dari Metal Galaxy World Tour in Asia. Baca jug

on Oct 15, 2019
BABYMETAL

Ulasan BABYMETAL - Metal Galaxy, Penjelajahan Dunia Sonik Baru

Menggabungkan berbagai gaya musik, band asal Jepang ini menyajikan karya paling kreatifnya hingga saat ini, Metal Galaxy. Baca juga: Bagaimana Babymetal Uba

on Oct 11, 2019
Metallica

Metallica Akan Guncang 5 Festival Musik Rock AS Tahun Depan

Band Metallica akan tampil selama dua malam di festival Epicenter, Welcome to Rockville, Sonic Temple, Louder Than Life dan Aftershock Baca juga: Metallica

on Oct 11, 2019