×
×

Search in Mata Mata Musik

Drummer Eyehategod Ditikam dan Dirampok di Meksiko

Aaron Hill diserang saat sedang berjalan menuju lokasi pertunjukan Eyehategod di Guadalajara.

Drummer Eyehategod, Aaron Hill, ditikam dan dirampok dalam perjalanan menuju pertunjukan band di Guadalajara, Meksiko pada Minggu malam, menurut kantor berita Informador.

Insiden tersebut terjadi saat Aaron Hill sedang berjalan dari hotel tempat menginap band ke Forum Independence, di mana band dijadwalkan tampil. Menurut polisi, tiga pria dan satu wanita mendekati sang drummer di persimpangan, dan kemudian menikam Hill, yang menderita luka kecil sedalam dua inci di sisi kirinya.

Hill dikabarkan “baik-baik saja,” menurut promotor, Show No Mercy, tetapi pertunjukan itu jelas dibatalkan. Dalam sebuah postingan yang diterjemahkan di Facebook, promotor menyebutkan Eyehategod punya “supir yang bisa mengantar mereka” namun Hill memilih untuk berjalan dari hotel karena band telah berkeliling kota sepanjang siang.

“Tidak mungkin kamu bisa berjalan dengan aman di jalan dan ingin menikmati hari Minggumu,” pernyataan yang diterjemahkan secara kasar itu menambahkan, bersikeras bahwa tidak ada pihak yang harus disalahkan atas insiden tersebut.

Semoga Hill dapat segera pulih dan bisa kembali melanjutkan 4 Strikes…From the Elementary to the Penitentiary Tour yang seperti tidak ada habisnya bersama Eyehategod.

Artikel asli ditulis oleh Jon Hadusek untuk Consequence of Sound dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Aaron Hill dari Eyehategod di Kingsland, Brooklyn. (Foto: Jon Hadusek)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Alice in Chains

Alice in Chains Hadirkan Episode Terakhir Black Antenna

Setiap episode dari film sci-fi ini diiringi dengan satu lagu dari album Rainier Fog. Baca Juga: Alice In Chains Umumkan Album Baru, Rainier Fog, Sekaligus R

on Jul 19, 2019
Dokumenter Langka Ozzfest 1999 Beredar di YouTube

Dokumenter Langka Ozzfest 1999 Beredar di YouTube

We Sold Our Souls For Rock N’ Roll sekarang bisa kalian nikmati di YouTube Dokumenter The Decline Of Western Civilization dari akhir tahun ’80-an dan

on Jul 17, 2019
Obituary Lepas Single untuk Adult Swim, “A Dying World”

Obituary Lepas Single untuk Adult Swim, “A Dying World”

Pionir death metal asal Florida ini akan berangkat tur bersama Abbath dan band metal lainnya musim gugur ini. Ikon death metal Obituary, menjadi bagian terb

on Jul 11, 2019
Sampul Album Vulgar Display of Power Hadir dalam Bentuk 3D

Sampul Album Vulgar Display of Power Hadir dalam Bentuk 3D

Koleksi edisi terbatas ini akan rilis pada musim gugur mendatang dan dijual seharga $199 (Rp2.800.000) Kalau kalian sedang mencari tambahan koleksi memorabi

on Jul 11, 2019