×
×

Search in Mata Mata Musik

Drummer Eyehategod Ditikam dan Dirampok di Meksiko

Posted on: 07/9/19 at 4:24 pm

Aaron Hill diserang saat sedang berjalan menuju lokasi pertunjukan Eyehategod di Guadalajara.

Drummer Eyehategod, Aaron Hill, ditikam dan dirampok dalam perjalanan menuju pertunjukan band di Guadalajara, Meksiko pada Minggu malam, menurut kantor berita Informador.

Insiden tersebut terjadi saat Aaron Hill sedang berjalan dari hotel tempat menginap band ke Forum Independence, di mana band dijadwalkan tampil. Menurut polisi, tiga pria dan satu wanita mendekati sang drummer di persimpangan, dan kemudian menikam Hill, yang menderita luka kecil sedalam dua inci di sisi kirinya.

Hill dikabarkan “baik-baik saja,” menurut promotor, Show No Mercy, tetapi pertunjukan itu jelas dibatalkan. Dalam sebuah postingan yang diterjemahkan di Facebook, promotor menyebutkan Eyehategod punya “supir yang bisa mengantar mereka” namun Hill memilih untuk berjalan dari hotel karena band telah berkeliling kota sepanjang siang.

“Tidak mungkin kamu bisa berjalan dengan aman di jalan dan ingin menikmati hari Minggumu,” pernyataan yang diterjemahkan secara kasar itu menambahkan, bersikeras bahwa tidak ada pihak yang harus disalahkan atas insiden tersebut.

Semoga Hill dapat segera pulih dan bisa kembali melanjutkan 4 Strikes…From the Elementary to the Penitentiary Tour yang seperti tidak ada habisnya bersama Eyehategod.

Artikel asli ditulis oleh Jon Hadusek untuk Consequence of Sound dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Aaron Hill dari Eyehategod di Kingsland, Brooklyn. (Foto: Jon Hadusek)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    The Warning - evolve

    THE WARNING, 3 Rocker Cantik Lagi-Lagi Sukses Meninggalkan Impresi

    Horeee… The Warning nongol lagi!Horeee… tidak banyak "PAUSE" walau masih trauma dengan pemblokiran video akibat penerapan perlindungan copyright yang b

    on Oct 23, 2021
    Lovebites

    LOVEBITES - Holy War (Live at Zepp DiverCity Tokyo 2020) GO-KILL!

    LOVEBITES, salah satu dari deretan band heavy metal Jepang terbaik yang semua anggotanya cewek. Tetapi penampilan mereka yang anggun bak tuan putri hanyala

    on Oct 19, 2021
    Max Portnoy

    Max Portnoy, Putra Mike Portnoy, Menjadi Dramer Baru Code Orange

    Foto: Max Portnoy (via Instagram). Max Portnoy, putra kandung dramer metal legendaris Mike Portnoy, sekarang resmi menjabat sebagai dramer Code Orange. Band

    on Oct 17, 2021
    Burgerkill

    Burgerkill Ft. Ahmad Dhani 'Satu Sisi', Kolaborasi Terepik Sepanjang M...

    Kenapa bisa dibilang kolaborasi paling epik? Yang pertama, karena kolaborasi ini menampilkan mesin metal nomor wahid Indonesia BURGERKILL (BK) dan salah sa

    on Oct 15, 2021