×
×

Search in Mata Mata Musik

Wu-Tang Clan Rilis EP Terinspirasi Dari Of Mics and Men!

Posted on: 05/17/19 at 11:45 am

EP mereka tersebut dirilis di hari yang sama dengan penayangan Of Mics and Men episode “Part Two

Baca Juga: Wu-Tang Clan: Of Mics and Men, Akan Segera Tayang!

Wu-Tang Clan mengumumkan akan merilis EP baru mereka yang terinspirasi dari Of Mics and Men—docuseries dengan empat bagian produksi Showtime yang tayang perdana minggu lalu.

EP ini dirilis pada Jumat (17/5), hari yang sama dengan jadwal penayangan Part Two docuseries mereka. “Kalian pasti sudah menonton Episode 1/ dokumenter Wu (dan kalau belum, apa yang kalian lakukan akhir pekan lalu?), sekarang, dengarkan musik yang terinspirasi dari seri ini,” tulis mereka di Twitter. “Hari Jumat, kami akan hadir dengan EP Wu-Tang terbaru dari @36ChambersALC dan Mass Appeal, jadi infokan bos kalian karena kalian akan telat kerja.”

Rilisan baru ini menandai proyek pertama mereka yang tersedia untuk publik sejak A Better Tomorrow (2014) dan The Saga Continues (2017), yang tidak menampilkan U-God. Proyek mereka di 2015 yang hanya tersedia sebanyak satu salinan, Once Upon a Time in Shaolin, yang disebut-sebut sebagai LP Wu-Tang Clan (dan dibantah oleh beberapa personil dalam docuseries mereka) dibeli oleh Martin Shkreli, yang sekarang mendekam di penjara.

Bulan Oktober lalu, Hulu juga mengumumkan sebuah seri berjudul Wu-Tang: An American Saga dengan 10 episode yang berdasarkan kisah grup ini.

Baca Juga: Wu-Tang Clan di Tiny Desk Concert NPR!

Saat ini Wu-Tang Clan sedang melakukan tur mereka dalam rangka perayaan 25 tahun album debut mereka, Enter the Wu-Tang (36 Chambers). Tur ini akan mulai menyambangi Amerika Utara pada 31 Mei 2019 di Freedom Hill Amphitheatre di Sterling Heights, Michigan.

Keterangan Foto Utama: RZA, Inspectah Deck, Ghostface Killah, Young Dirty Bastard, & Cappadonna tampil live di Tribeca Film Festival 2019 di New York City. (Foto: Getty Images for Tribeca Film Festival/Steven Ferdman)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Megan Thee Stallion dan Beyonce.

Lagu ‘Savage’ Megan Thee Stallion dan Beyoncé Tembus No. 1 di Cha...

Megan Thee Stallion dan Beyonce. (Foto: Urban Islandz). ‘Savage’, lagu viral milik rapper Megan Thee Stallion yang menampilkan sang superstar Beyoncé,

on May 28, 2020
Doja Cat

Doja Cat Klarifikasi Tuduhan Fans Bahwa Dia Rasis dan Benci Dirinya Se...

Doja Cat. (Foto: Timothy Norris/Getty Images). Setelah menanggapi kasus ucapan rasisnya dengan sebuah pernyataan selama akhir pekan lalu, rapper/penyanyi Do

on May 28, 2020
Slipknot

Keren! "Mash-Up" Lagu Slipknot Dengan Eminem dan Maroon 5

Foto: Kolase. Beberapa tahun yang lalu, pernah tersiar kabar bahwa vokalis Slipknot, Corey Taylor mengungkapkan keinginannya pada suatu hari bisa berkolabor

on May 27, 2020
Dr. Dre

Dr. Dre Merasa Media Sosial Telah Merusak Unsur Mistik Dari Seorang Ar...

Dr. Dre. (Foto: Christopher Polk/Getty Images). Dr. Dre mengatakan bahwa menurutnya, media sosial telah merusak unsur "mistik" dari seorang artis alias seni

on May 27, 2020