<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Every Time I Die Digugat Penggemar yang Kehilangan Jari Kaki

Posted on: 06/16/19 at 2:00 pm

Penggemar tersebut mengaku kakinya tertimpa monitor panggung yang ditendang band, yang membuat jari kakinya harus diamputasi.

Nasib sial itu rupanya disebabkan oleh jari kaki yang patah dalam konser Every Time I Die. Namun, Buckley menegaskan band metalcore ini tidak bertanggung jawab atas insiden tersebut, dalam obrolan panjang yang dikutip dari Kerrang!

Melanjuti kisah tahun lalu tentang bagaimana gitaris Jordan Buckley meludah bir ke mata seorang penonton konser dan secara tidak sengaja menyelamatkan hidup mereka, pentolan Every Time I Die ini ditanya apakah dia punya cerita liarnya sendiri.

“Salah satu kisah paling gila yang saya tahu saat ini adalah ada perempuan yang mengatakan kami menendang monitor [panggung] ke kakinya dan itu membuat kakinya patah, dan jari kakinya harus diamputasi,” jawab Buckley sebelum menjelaskan bandnya sedang melawan gugatan tersebut. “Kami sekarang di pengadilan sedang memperdebatkan ini.”

Lebih lanjut, Buckley mengungkapkan pemahamannya tentang situasi ini. Dia menegaskan, sepengetahuannya, pengeras suara tidak pernah jatuh menimpa penggemar itu, dan jari kaki orang itu akhirnya diamputasi karena kelalaian mereka sendiri.

“Itu tidak pernah terjadi,” jelas sang penyanyi. “Berapa lama kamu bertanggung jawab karena jari kaki yang terluka? Bahkan jika benda itu jatuh di jari kakinya—yang sama sekali tidak terjadi—dan dia melukai jari kakinya, tetapi dia tidak membersihkannya, dia tidak merawatnya, dia tidak menyembuhkannya, dan kemudian harus diamputasi, berapa lama kami mengasuh jari kaki sialan ini? Saya sangat kesal ketika memikirkan itu.”

Dia melanjutkan, “Itu bukan tanggung jawab saya. Itu seperti jika saya mematahkan tangan saya ketika saya masih di kelas tujuh bermain bisbol,” tambah Buckley. “Kalau lengan saya sakit, saya tidak akan memanggil pelatih dan mengatakan, ‘Pak, ayolah, pak. Bantu saya di sini.’ Dia tidak lagi bertanggung jawab atas hal itu.”

Every Time I Die saat ini sedang menjalani tur dengan Coheed and Cambria dan Mastodon. Keith Buckley juga tampil di supergroup rock The Damned Things bersama personil Anthrax, Alkaline Trio dan Fall Out Boy.

Keterangan Foto Utama: Keith Buckley dari Every Time I Die. (Foto: Redferns via Getty Images/Yuliya Christensen)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Taylor Swift

Taylor Swift Kembali Masuk Pengadilan AS Lantaran Gugatan Hak Cipta

Taylor Swift dan dua penulis lagu lainnya dituding mengambil lirik dari lagu milik ‘girl group’ 3LW untuk lagu hitnya, “Shake It Off.” Baca juga: Ta

on Oct 30, 2019
The Devil Wears Prada

The Devil Wears Prada Ajar Kita Menerima Perasaan di “Chemical”

The Devil Wears Prada menangkap rasa sakit dalam berdamai dengan semua perasaan yang ada dalam video “Chemicals,” dari album terbaru mereka, The Act. Th

on Oct 24, 2019
Pete Doherty

Sering Ngebut, Pete Doherty Dilarang Nyetir Selama 6 Bulan

Personil The Libertines ini juga dikenai denda sebesar Rp160 juta! Pete Doherty dijatuhi larangan mengemudi selama enam bulan setelah berkali-kali tertang

on Oct 8, 2019
Lil Nas X, Cardi B

“Rodeo” Milik Lil Nas X & Cardi B Dituduh Melanggar Hak Cipta

Dua pria mengeklaim lagu Lil Nas X tersebut mengambil elemen dari lagu yang mereka buat di 2017 Lil Nas X, Cardi B, dan kolaborator mereka di lagu “Rodeo

on Oct 6, 2019