×
×

Search in Mata Mata Musik

Suho Bocorkan Kalau Album Baru EXO Mulai Dikerjakan!

Posted on: 07/23/19 at 12:49 pm

Kabar ini dibocorkan langsung oleh Suho dalam konser EXO baru-baru ini di Seoul.

Baca Juga: EXO Luncurkan Teaser Pertama Untuk Video “Love Shot”

21 Juli kemarin, EXO mengadakan konser mereka bertajuk EXO PLANET #5 – EXplOration- di KSPO Dome, Seoul. Selama pertunjukan, Chanyeol berkomentar, “Saya benar-benar pikir saya merasa bahagia saat saya bersama para personil lainnya. Mohon tunjukkan banyak cinta untuk album unit kami serta album solo Baekhyun. We are One.”

Suho kemudian menambahkan, “EXO juga akan merilis album. Kalau saya harus memberi kalian petunjuk, album ini pasti akan keluar dalam tahun ini.”

Dia melanjutkan, “Kami akan menyambut kalian dengan album baru tahun ini sebelum musim dingin. Kami berencana mengerjakan album berikutnya saat memulai tur dunia kami. Itulah yang kami harapkan. Saya mungkin baru saja tidak sengaja mengatakan terlalu banyak.” Dia kemudian membuat para EXO-L tertawa saat dia menambahkan, “Tapi tidak apa-apa, toh saya ketuanya.”

Baca Juga: Album Terbaru EXO Raih Sertifikat Platinum!

EXO memulai konser solo mereka pada 19 Juli lalu, dan grup ini akan lanjut menggelar beberapa pertunjukan di KSPO Dome hingga 28 Juli nanti.

Keterangan Foto Utama: Album baru EXO akan meluncur tahun ini. (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Mnet Asian Music Awards 2019

Pergelaran Mnet Asian Music Awards 2019 Hasilkan 102 Juta Tweets

Edisi ke-21 acara tahunan Mnet Asian Music Awards 2019 berlangsung pada 4 Desember lalu di Nagoya, Jepang, merayakan hal-hal terbaik dalam musik K-pop dan arti

on Dec 14, 2019
Chester bennington

Vokal Chester Bennington Akan Hiasi Album Baru Grey Daze

Sebelum mencetak kesuksesan besar dengan Linkin Park, Chester Bennington memulai karier sebagai penyanyi rock muda di band post-grunge asal Arizona, Grey Daze.

on Dec 13, 2019
Drake

Drake Beri Kejutan di Konser DaBaby, Isyaratkan Album Baru

Drake hadir di konser DaBaby di Toronto pada hari Selasa (10/12) untuk membawakan single-nya, 'Money in the Grave,' memuji rapper asal North Carolina tersebut

on Dec 12, 2019
Red Velvet comeback

Red Velvet Akhiri Trilogi Album The ReVe Festival Bulan Ini!

Red Velvet akan merilis bagian terakhir dari trilogi 'The ReVe Festival' mereka bulan ini! Girl group ini akan meluncurkan 'The ReVe Festival: Finale' pada

on Dec 12, 2019