×
×

Search in Mata Mata Musik

Film Animasi Spice Girls Sedang Digarap!

Menurut Paramount Animation, kelima personil Spice Girls “sangat terlibat” dalam proyek yang diperdebatkan ini.

Sebuah film animasi Spice Girls sedang dalam pengembangan awal, menurut laporan di The Hollywood Reporter pada 12 Juni kemarin.

Kelima anggota grup ikonik tahun ’90-an ini—Melanie Brown (Scary), Emma Bunton (Baby), Melanie Chisholm (Sporty), Geri Halliwell (Ginger) dan Victoria Beckham (Posh)—diyakini ikut terlibat, dengan Simon Fuller sebagai produser dan Karen McCullah dan Kiwi Smith sebagai penulis skenario.

Film animasi ini akan menampilkan lagu klasik dan juga lagu-lagu baru Spice Girls. Spice Girls “punya ide yang sedang kami kembangkan,” kata Mireille Soria dari Paramount Animation kepada The Hollywood Reporter. “Mereka sangat terlibat.”

Berita tentang film animasi yang diperdebatkan ini hadir di saat film pertama Spice Girls, Spice World, merayakan ulang tahun ke-20. Spice World menampilkan Mel B (Scary Spice), Mel C (Sporty Spice), Emma Bunton (Baby Spice), Geri Halliwell (Ginger Spice) dan Victoria Beckham (Posh Spice) sebagai versi ekstrem dari persona mereka yang ditugaskan dan berusaha merayakan dan menusuk perangkap kehidupan bintang pop.

Meskipun dihujani kritik namun juga dukungan universal, Spice World meraup lebih dari $100 juta di seluruh dunia dan memperoleh status cult; film itu sekarang menjadi acara reguler di pemutaran film tengah malam dan pertunjukan teater nostalgia.

Spice Girls saat ini sedang menjalani Tur Spice World 2019 mereka. Tur ini, yang terdiri dari 13 konser di Eropa, dimulai di Croke Park pada 24 Mei 2019 di Dublin, Irlandia dan diakhiri dengan tiga konser di Stadion Wembley di London, Inggris pada 13, 14 dan 15 Juni. Ini adalah penampilan pertama grup bersama sejak upacara penutupan Olimpiade Musim Panas 2012 dan tur pertama mereka tanpa Victoria Beckham, yang tidak dapat bergabung karena komitmen lain.

Girl group legendaris ini membawakan set berisi lagu-lagu hit mereka, seperti “Spice Up Your Life,” “Mama,” “Wannabe,” “Viva Forever” dan “Stop” serta beberapa kejutan seperti cover lagu Sister Sledge “We Are Family,” yang sebelumnya dibawakan dalam tur Spiceworld.

Keterangan Foto Utama: Spice Girls. (Foto via uDiscover Music)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Charli XCX Bawakan Remix Live “Wannabe” dari Spice Girls

Charli XCX Bawakan Remix Live “Wannabe”

Hasil kolaborasi dengan Diplo, remix ini diberi judul “Spicy” Charli XCX merayakan reuni Spice Girls dengan memberikan sentuhannya ke lagu "Wannabe" di

on Jun 5, 2019
Spice Girls

Konser Perdana Tur Reuni Spice Girls di Eropa Alami Masalah Sound

Nama Victoria Beckham hanya disiratkan sekali di sepanjang konser reuni pertama Spice Girls sejak 2007 tersebut. Baca Juga: Diplo Gunakan Lagu Spice Girls U

on May 27, 2019
Diplo Gunakan Lagu Spice Girls Untuk Single Baru!

Diplo Gunakan Lagu Spice Girls Untuk Single Baru!

Spice Girls memberi Diplo lampu hijau untuk melakukan sampling salah satu single terbesar mereka dijadikan single musim panas. Diplo akan gunakan salah satu

on Mar 29, 2019
Lama Tanpa Album Solo, Emma Bunton Umumkan Album Baru-1

Lama Tanpa Album Solo, Emma Bunton Umumkan Album Baru

Emma akan berkolaborasi dengan Robbie Williams dan Will Young di album tersebut Oleh Jack White (Official Charts) Emma Bunton mengumumkan album pertaman

on Feb 26, 2019