×
×

Search in Mata Mata Musik

Flying Solo, Album Kedua dan Tur Promo dari Pamungkas

Posted on: 06/18/19 at 4:36 pm

Sukses mencuri perhatian lewat debut album, kini Pam rilis album keduanya

Singer-songwriter paling fresh dari Jakarta, Pamungkas melepas album kedua. Tepat pada Jumat (14/6) penyanyi serba bisa ini melepas album keduanya, Flying Solo.

Jumlah lagu dan track list di dalam Flying Solo sudah diumumkan sejak minggu lalu, berisi 11 lagu yaitu “Intro III”, “Modern Love”, “Flying Solo”, “The Retirement Of U”, “Break It”, “Intro IV”, “To The Bone”, “Nice Day”, “Lover Stay”, “Untitled”, dan “Outro I”.

View this post on Instagram

its out

A post shared by Pamungkas (@pamunqkas) on

Seperti di album sebelumnya, Pamungkas kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai musisi serba bisa dengan mengerjakan keseluruhan proses pembuatan albumnya, termasuk penulisan lirik, aransemen, mixing, mastering, hingga penggarapan artwork album dikerjakan secara mandiri di bawah labelnya sendiri, Mas Pam Records.

Pamungkas juga mengumumkan jadwal tur promo album kedua bertajuk Flying Solo Tour ke berbagai kota besar di pulau Jawa, yaitu Malang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Bandung. Tur akan dimulai pada 21 Juni 2019 di kota Malang dan diakhiri di kota Bandung pada 30 Juni 2019.

Keterangan Foto Utama: Pamungkas (Foto: Anest/Bejana Waktu/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chester bennington

Vokal Chester Bennington Akan Hiasi Album Baru Grey Daze

Sebelum mencetak kesuksesan besar dengan Linkin Park, Chester Bennington memulai karier sebagai penyanyi rock muda di band post-grunge asal Arizona, Grey Daze.

on Dec 13, 2019
Drake

Drake Beri Kejutan di Konser DaBaby, Isyaratkan Album Baru

Drake hadir di konser DaBaby di Toronto pada hari Selasa (10/12) untuk membawakan single-nya, 'Money in the Grave,' memuji rapper asal North Carolina tersebut

on Dec 12, 2019
Liam Payne

Lagu Anyar Liam Payne Dituding Lecehkan Perempuan Biseksual

Liam Payne/ Getty Images Salah satu lagu dalam album perdana Liam Payne "LP1" bertajuk "Both Ways" menuai hujan kritik dari sejumlah kalangan. Usut punya us

on Dec 8, 2019
BTS

Nama Suga BTS Muncul di Album Halsey, ARMY Heboh!

Saat Halsey mengumumkan daftar lagu untuk album mendatangnya, Manic, ia memicu pertanyaan besar di kalangan fandom BTS, ARMY. Baca juga: Ingin Streamin

on Dec 4, 2019