×
×

Search in Mata Mata Musik

Glenn Danzig & Jerry Only Cuma Gelar 10 Konser Sesuai Kontrak!

Komentar dari Glenn Danzig ini sejalan dengan kesepakatan hukum yang mewajibkan band menggelar 10 konser saja

Kalau kamu belum tahu tentang konser reuni Original Misfits yang menampilkan Glenn Danzig dan Jerry Only, kamu lebih baik baca beritanya. Dalam wawancara terbaru dengan Full Metal Jackie di stasiun radio Los Angeles, KLOS, pada akhir pekan lalu, Danzig mengatakan band ini “tidak akan menggelar [konser] lebih.”

Komentar Danzig muncul setelah laporan minggu lalu di mana dokumen hukum yang baru-baru ini diungkap menyatakan bahwa konser reuni ini adalah bagian dari kesepakatan hukum antara mereka berdua, yang mewajibkan band untuk memainkan minimal 10 konser sebagai Original Misfits.

“Soal Misfits, kami baru saja kembali bersama dan memutuskan kami akan tampil di sini atau di sana, dan tidak menjadikannya tur yang berat,” kata Danzig kepada Full Metal Jackie. “Kami hanya ingin menjadikan setiap konser istimewa. Kami tidak akan menggelar lebih banyak. Saya tahu kami baru mengumumkan Seattle dan Denver, tapi saya yakin tidak akan ada konser lebih.”

Hal ini sejalan dengan dokumen hukum yang menyatakan, “Para pihak setuju untuk menjalankan tidak kurang dari sepuluh (10) konser reuni Misfits bertepatan dengan ulang tahun ke-40 band.”

Setelah tiga konser mendatang di Los Angeles, Denver, dan Seattle, Original Misfits akan memiliki total Sembilan konser, yang mewajibkan mereka secara hukum untuk menggelar satu konser lagi. Itu bukan berarti mereka tidak bisa menggelar lebih dari 10 konser, tetapi menilai dari komentar Danzig, konser terakhir tampaknya akan menjadi penutup.

Justru, Danzig mengatakan dia akan tur bersama band eponimnya di Eropa pada 2020, dan mengadakan konser solo untuk mempromosikan albumnya yang akan datang, Danzig Sings Elvis, yang keluar musim gugur ini.

Keterangan Foto Utama: Glenn Danzig dari The Misfits. (Foto via CoS)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Alice in Chains

Alice in Chains Hadirkan Episode Terakhir Black Antenna

Setiap episode dari film sci-fi ini diiringi dengan satu lagu dari album Rainier Fog. Baca Juga: Alice In Chains Umumkan Album Baru, Rainier Fog, Sekaligus R

on Jul 19, 2019
Dokumenter Langka Ozzfest 1999 Beredar di YouTube

Dokumenter Langka Ozzfest 1999 Beredar di YouTube

We Sold Our Souls For Rock N’ Roll sekarang bisa kalian nikmati di YouTube Dokumenter The Decline Of Western Civilization dari akhir tahun ’80-an dan

on Jul 17, 2019
Obituary Lepas Single untuk Adult Swim, “A Dying World”

Obituary Lepas Single untuk Adult Swim, “A Dying World”

Pionir death metal asal Florida ini akan berangkat tur bersama Abbath dan band metal lainnya musim gugur ini. Ikon death metal Obituary, menjadi bagian terb

on Jul 11, 2019
Sampul Album Vulgar Display of Power Hadir dalam Bentuk 3D

Sampul Album Vulgar Display of Power Hadir dalam Bentuk 3D

Koleksi edisi terbatas ini akan rilis pada musim gugur mendatang dan dijual seharga $199 (Rp2.800.000) Kalau kalian sedang mencari tambahan koleksi memorabi

on Jul 11, 2019