×
×

Search in Mata Mata Musik

Glenn Danzig & Jerry Only Cuma Gelar 10 Konser Sesuai Kontrak!

Posted on: 06/18/19 at 3:47 pm

Komentar dari Glenn Danzig ini sejalan dengan kesepakatan hukum yang mewajibkan band menggelar 10 konser saja

Kalau kamu belum tahu tentang konser reuni Original Misfits yang menampilkan Glenn Danzig dan Jerry Only, kamu lebih baik baca beritanya. Dalam wawancara terbaru dengan Full Metal Jackie di stasiun radio Los Angeles, KLOS, pada akhir pekan lalu, Danzig mengatakan band ini “tidak akan menggelar [konser] lebih.”

Komentar Danzig muncul setelah laporan minggu lalu di mana dokumen hukum yang baru-baru ini diungkap menyatakan bahwa konser reuni ini adalah bagian dari kesepakatan hukum antara mereka berdua, yang mewajibkan band untuk memainkan minimal 10 konser sebagai Original Misfits.

“Soal Misfits, kami baru saja kembali bersama dan memutuskan kami akan tampil di sini atau di sana, dan tidak menjadikannya tur yang berat,” kata Danzig kepada Full Metal Jackie. “Kami hanya ingin menjadikan setiap konser istimewa. Kami tidak akan menggelar lebih banyak. Saya tahu kami baru mengumumkan Seattle dan Denver, tapi saya yakin tidak akan ada konser lebih.”

Hal ini sejalan dengan dokumen hukum yang menyatakan, “Para pihak setuju untuk menjalankan tidak kurang dari sepuluh (10) konser reuni Misfits bertepatan dengan ulang tahun ke-40 band.”

Setelah tiga konser mendatang di Los Angeles, Denver, dan Seattle, Original Misfits akan memiliki total Sembilan konser, yang mewajibkan mereka secara hukum untuk menggelar satu konser lagi. Itu bukan berarti mereka tidak bisa menggelar lebih dari 10 konser, tetapi menilai dari komentar Danzig, konser terakhir tampaknya akan menjadi penutup.

Justru, Danzig mengatakan dia akan tur bersama band eponimnya di Eropa pada 2020, dan mengadakan konser solo untuk mempromosikan albumnya yang akan datang, Danzig Sings Elvis, yang keluar musim gugur ini.

Keterangan Foto Utama: Glenn Danzig dari The Misfits. (Foto via CoS)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nattmaran

    Nattmaran, Band NWOBHM Lintas Indonesia-Swedia-Jepang Rilis Album

    Formasi Nattmaran, gabungan personil antar 3 negara Berterimakasihlah kepada kemudahan yang dipersembahkan oleh teknologi kepada seluruh umat manusia. Setid

    on Sep 16, 2021
    Mike Patton (FNM)

    Mike Patton Batalkan Tur Faith No More Karena Isu Kesehatan Mental

    Foto: dok. Mike Patton. Mike Patton baru-baru ini mengumumkan pembatalan sebagian tanggal turnya yang akan datang dengan Faith No More dan Mr. Bungle. Sang

    on Sep 15, 2021
    Khemmis

    Khemmis Kembali Via MV 'Living Pyre' Dari "Deceiver", Album Mendatang

    Khemmis 2021 (Foto: dok. Nuclear Blast). Khemmis, pengibar doom metal kelahiran Denver, Colorado, Amerika Serikat ini mempersiapkan comeback mereka yang tel

    on Sep 12, 2021
    Mastodon

    Mastodon Umumkan Album Baru "Hushed And Grim" Seraya Lepas Single

    Mastodon (Foto: Clay McBride). Mastodon, dedengkot metal kelahiran Atlanta, Georgia, Amerika Serikat (AS) telah mengumumkan album full-length pertama mereka

    on Sep 11, 2021