×
×

Search in Mata Mata Musik

Harry Styles Jadi Kandidat Perankan Elvis Presley!

Posted on: 07/3/19 at 10:15 am

Dipilih menjadi salah satu kandidat menjadi pemeran Elvis Presley dalam biopik garapan Baz Luhrmann, Harry Styles memikul ekspektasi besar untuk dipenuhi.

Sutradara pemenang Oscar, Baz Luhrmann, ditunjuk untuk memimpin proyek beranggaran besar tersebut dan telah mengerucutkan pilihan aktor utamanya menjadi lima pemain bintang.

Menurut The Hollywood Report, mantan penyanyi One Direction Harry Styles ikut serta dalam tes layar proyek Luhrmann minggu lalu dan diyakini sebagai pesaing kuat untuk mengambil peran utama ini.

Meski begitu, dia harus bersaing dengan Aaron Taylor-Johnson, Miles Teller, Ansel Elgort dan Austin Butler, yang juga menjalani tes layar dan masih dipertimbangkan.

Tim produser pun tidak punya waktu lama untuk mengambil keputusan, karena peran utama dilaporkan harus sudah terisi dalam beberapa minggu mendatang.

Aktor mana pun yang beruntung mendapat peran bergengsi ini nantinya akan bersanding dengan Tom Hanks, yang sudah ditunjuk memerankan Kolonel Tom Parker, manajer lama Elvis yang memegang peran besar dalam kehidupan mendiang penyanyi rock n’ roll itu.

Elvis meninggal dunia pada tahun 1977 di usia 42 tahun setelah mengalami serangan jantung, dan biopik ini diperkirakan akan fokus pada perjalanannya menjadi bintang besar dan hubungan dekatnya dengan manajernya, Parker.

Aaron Taylor-Johnson juga masih dipertimbangkan menjadi pemeran Elvis. (Foto: Getty Images)
Apakah Miles Teller lebih cocok memerankan sosok Elvis? (Foto: Getty Images)

Jika terpilih, ini akan menjadi peran besar kedua yang didapat Styles (25) dalam karier aktingnya, menyusul perannya di film perang garapan Christopher Nolan Dunkirk pada 2016 silam.

Pada bulan Januari, Styles dilaporkan lebih memfokuskan perhatiannya ke layar kaca ketimbang musik setelah bubarnya One Direction dan kesuksesan peluncuran karier solonya, di mana album debutnya berhasil meluncur ke peringkat No. 1.

Seorang sumber mengatakan pada The Sun, “Sejak mundur dari 1D Harry benar-benar menikmati kehidupan di luar kancah pop itu. Akting adalah sesuatu yang sangat dia suka dan dia aktif bekerja di belakang kamera di sejumlah proyek berbeda.”

Mereka menambahkan, “Harry punya basis di LA dan berada di bawah naungan James Corden dan produsernya, Ben Winston, di sana. Dan saat ini dia sama sekali tidak punya keinginan untuk menyatukan kembali 1D.”

Ya, walaupun kami masih percaya Styles akan memainkan peran Mick Jagger di layar lebar suatu hari nanti, memerankan Elvis bukanlah awal yang buruk juga.

Keterangan Foto Utama: Harry Styles difavoritkan menjadi pemeran Elvis dalam biopik mendatang. (Foto: Invision/Getty)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Zayn Malik

Zayn Malik Bangun Dari Masa Hibernasi Demi Dukung Black Lives Matter

Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Foto: Getty Images). Pasangan muda, Zayn Malik dan Gigi Hadid mengubah tema akun Instagram mereka masing-masing menjadi warna hi

on Jun 5, 2020
BTS vs One Direction.

BTS atau One Direction? Musik Boyband Mana Yang Paling Bikin Nagih?

Tahun 2010 milik BTS dan One Direction, berkat lagu adiktif dan fanbase setia mereka. Musik adalah sesuatu yang dapat menyatukan jutaan bahkan miliaran oran

on Jun 2, 2020
Sia Harry Styles Diplo.

Sia Blak-Blakan Ungkap Pernah Digoda Harry Styles dan Ajak Diplo "ML"!

Harry Styles, Sia, Diplo. Sia telah mengklaim bahwa Harry Styles yang pada waktu itu masih berusia 21 tahun, dulu pernah menggodanya, dan itu membuat sang p

on May 16, 2020
Zayn Malik dan Gigi Hadid

Sah! Gigi Hadid Sedang Hamil Anak Pertama Dari Zayn Malik

Zayn Malik dan Gigi Hadid menghadiri "Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology" Costume Gala Institute di Metropolitan Museum of Art di New York City p

on May 2, 2020