<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Harry Styles Jadi Kandidat Perankan Elvis Presley!

Posted on: 07/3/19 at 10:15 am

Dipilih menjadi salah satu kandidat menjadi pemeran Elvis Presley dalam biopik garapan Baz Luhrmann, Harry Styles memikul ekspektasi besar untuk dipenuhi.

Sutradara pemenang Oscar, Baz Luhrmann, ditunjuk untuk memimpin proyek beranggaran besar tersebut dan telah mengerucutkan pilihan aktor utamanya menjadi lima pemain bintang.

Menurut The Hollywood Report, mantan penyanyi One Direction Harry Styles ikut serta dalam tes layar proyek Luhrmann minggu lalu dan diyakini sebagai pesaing kuat untuk mengambil peran utama ini.

Meski begitu, dia harus bersaing dengan Aaron Taylor-Johnson, Miles Teller, Ansel Elgort dan Austin Butler, yang juga menjalani tes layar dan masih dipertimbangkan.

Tim produser pun tidak punya waktu lama untuk mengambil keputusan, karena peran utama dilaporkan harus sudah terisi dalam beberapa minggu mendatang.

Aktor mana pun yang beruntung mendapat peran bergengsi ini nantinya akan bersanding dengan Tom Hanks, yang sudah ditunjuk memerankan Kolonel Tom Parker, manajer lama Elvis yang memegang peran besar dalam kehidupan mendiang penyanyi rock n’ roll itu.

Elvis meninggal dunia pada tahun 1977 di usia 42 tahun setelah mengalami serangan jantung, dan biopik ini diperkirakan akan fokus pada perjalanannya menjadi bintang besar dan hubungan dekatnya dengan manajernya, Parker.

Aaron Taylor-Johnson juga masih dipertimbangkan menjadi pemeran Elvis. (Foto: Getty Images)
Apakah Miles Teller lebih cocok memerankan sosok Elvis? (Foto: Getty Images)

Jika terpilih, ini akan menjadi peran besar kedua yang didapat Styles (25) dalam karier aktingnya, menyusul perannya di film perang garapan Christopher Nolan Dunkirk pada 2016 silam.

Pada bulan Januari, Styles dilaporkan lebih memfokuskan perhatiannya ke layar kaca ketimbang musik setelah bubarnya One Direction dan kesuksesan peluncuran karier solonya, di mana album debutnya berhasil meluncur ke peringkat No. 1.

Seorang sumber mengatakan pada The Sun, “Sejak mundur dari 1D Harry benar-benar menikmati kehidupan di luar kancah pop itu. Akting adalah sesuatu yang sangat dia suka dan dia aktif bekerja di belakang kamera di sejumlah proyek berbeda.”

Mereka menambahkan, “Harry punya basis di LA dan berada di bawah naungan James Corden dan produsernya, Ben Winston, di sana. Dan saat ini dia sama sekali tidak punya keinginan untuk menyatukan kembali 1D.”

Ya, walaupun kami masih percaya Styles akan memainkan peran Mick Jagger di layar lebar suatu hari nanti, memerankan Elvis bukanlah awal yang buruk juga.

Keterangan Foto Utama: Harry Styles difavoritkan menjadi pemeran Elvis dalam biopik mendatang. (Foto: Invision/Getty)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Musik Terlaris

Artis Musik Terlaris Tahun 1969-1996: Dari The Beatles Hingga Madonna

Ketenaran, kekayaan dan fans yang setia—ini sering kali adalah mimpi yang jadi kenyataan bagi para artis musik paling populer di dunia. Berkat keahlian kr

on Nov 12, 2019
Harry Styles

Harry Styles Umumkan Tanggal Rilis Album Baru, Fine Line

Fans Harry Styles tampaknya sudah tidak sabar menunggu perilisan album barunya, dan bulan depan, penantian mereka pun akan berakhir. Baca juga: Absen 2 Tahu

on Nov 5, 2019
Liam Payne

Liam Payne Bocorkan Detail Album Solo Debutnya, LP1

Album pertama dari Liam Payne ini akan menampilkan semua single yang dirilis sejak 2017. Baca juga: Noel Gallagher Akan Dianugerahi Piala BMI President’s

on Oct 22, 2019
Harry Styles

Absen 2 Tahun Lebih, Harry Styles Kembali dengan “Lights Up”

Single baru pertama dari Harry Styles dalam lebih dari dua tahun ini diproduseri oleh Tyler Johnson dan Kid Harpoon. Baca juga: Styles Bocorkan Tema Album B

on Oct 11, 2019