×
×

Search in Mata Mata Musik

HMGNC Rilis Single Penutup dari Album Kelimanya

Posted on: 05/2/19 at 2:53 pm

Single berjudul “Kisah Kita” ini menjadi single terakhir dari album kelima HMGNC yang dirilis 2017 lalu

Unit electro pop HMGNC akhirnya melepas single terakhir dari album kelima mereka, HMGNC yang dirilis pada Oktober 2017 lalu.

Baca Juga: Jangar Lepas Video Musik Single MSG

Dengan single pertama “Buka Hati Buka Kembali,” lalu single kedua berjudul “Sedikit Waktu.” HMGNC kembali merilis single ketiga dari album HMGNC ini yaitu lagu ”Kisah Kita,” single ini pun menjadi bab penutup untuk album ini, karena setelah perilisan ini dalam waktu kedepan HMGNC akan kembali merilis karya terbaru yakni album keenam, yang saat ini sudah melalui proses recording di studio.

“Kisah Kita” liriknya ditulis oleh Dina Dellyana dan Amandia Syachridar.

Lirik ini ditulis untuk mengenang almarhumah Radinka Lunar, putri pertama dari Amandia yang sudah pergi meninggalkan kita semua. Sejujurnya cukup berat ketika membuat lagu ini karena lagu ini sedikit lama pengerjaannya dibanding lagu-lagu lain yang ada di album kelima ini. Karena memang lagu ini ditulis dengan jujur dan membawa banyak perasaan juga ke HMGNC secara pembuatan musiknya oleh Dina Dellyana dan Grahadea Kusuf. Bagaimanapun Radinka tetap menjadi bagian keluarga besar HMGNC” jelas Dina.

“Kisah Kita” dirilis kemarin (1/5) secara serentak di radio-radio Indonesia dan bisa didengarkan di berbagai kanal streaming digital. Untuk albumnya masih bisa didapatkan di Demajors Records dan toko-toko musik di kota-kota Indonesia.

Keterangan Foto Utama: HMGNC (Foto: Siaran Pers)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Poppy

Poppy "I Disagree": Muara Identitas Sebagai Pop Metal

Cover album 'I Disagree' oleh Poppy. (Gambar: Sumerian Records). POPPYI Disagree(2020, Sumerian) Oleh Dharma Samyayogi Fakta: Kamu bisa menjadi apa sa

on Jan 26, 2020
Ping Pong Club

Ping Pong Club Bakal Manggung di India Sabtu Besok!

Kuartet asal Kota Kembang, Ping Pong Club sebentar lagi akan menjejakkan langkah pertama mereka di panggung dunia, tepatnya pada Sabtu, 14 Desember besok.

on Dec 10, 2019
Kero Kero Bonito

Kero Kero Bonito Suguhkan EP Kejutan, Civilisation I

Koleksi tiga lagu ini hadir tepat sebelum bergulirnya tur panjang mereka di Amerika Utara Baca juga: Kero Kero Bonito Hadirkan “When the Fires Come”

on Oct 3, 2019
Dhira Bongs

Dhira Bongs Ajak Pendengarnya Berpartisipasi di Album Ketiga

Melalui crowd funding yang diadakan di kolase.com, Dhira ingin para pendengarnya menjadi Executive Producer di album ketiganya. Baca Juga: Mocca Rilis Si

on Sep 24, 2019