×
×

Search in Mata Mata Musik

iKON Tetap Gelar Tur di Jepang Sesuai Jadwal

Posted on: 06/15/19 at 11:33 am

Setelah kepergian mendadak B.I dari iKON, YG Entertainment mengumumkan bahwa personil yang tersisa akan tetap menjalankan tur mereka di Jepang sesuai rencana.

Setelah kepergian mendadak B.I dari iKON, YG Entertainment mengumumkan bahwa personil yang tersisa akan tetap menjalankan tur mereka di Jepang sesuai rencana.

Pada 13 Juni 2019, agensi tersebut secara resmi membahas rencana grup untuk memulai tur di Jepang, yang saat ini dijadwalkan akan dimulai pada bulan Juli. Seorang perwakilan YG Entertainment mengatakan kepada outlet media SPOTV News, “[iKON] akan menggelar tur mereka di Jepang seperti yang direncanakan dengan enam personil.”

Perwakilan agensi juga meminta maaf kepada penggemar iKON di Jepang, dengan menyatakan, “Kami benar-benar menyesal telah membuat penggemar kecewa karena hal terkait B.I iKON. Keenam personil [iKON] akan menggelar tur iKON di Jepang, yang dijadwalkan akan dimulai pada 27 Juli, sesuai rencana.”

iKON saat ini dijadwalkan menyambangi enam kota di Jepang dengan total 14 konser dari 27 Juli 2019 hingga 19 September 2019.

Pada 12 Juni kemarin, B.I mengumumkan akan meninggalkan iKON dan YG Entertainment, menyusul laporan dari Dispatch bahwa dia diduga berusaha membeli obat-obatan terlarang.

Keterangan Foto Utama: iKON, grup besutan YG Entertainment. (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

TWICE

TWICE Dituduh Plagiat Properti Latar Belakang Video ‘MORE & MORE’

Video klip TWICE dan karya Davis McCarty. Video musik terbaru girlband K-pop TWICE lagu ‘MORE & MORE’ dituduh plagiat alias menjiplak karya seni cip

on Jun 4, 2020
Lisa Blackpink

Lisa (BLACKPINK) Ditipu Hampir Rp 12 Miliar Oleh Mantan Manajernya

Lisa BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment). YG Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Lisa dari girlband K-pop BLACKPINK telah ditipu 1 miliar won (sekitar

on Jun 2, 2020
Duet Lady Gaga BLACKPINK

Judul Lagu Kolaborasi Lady Gaga Dengan BLACKPINK Bocor

BLACKPINK (kiri) dan Lady Gaga (kanan). (Foto: Istimewa) Daftar lagu di album terbaru Lady Gaga yang bertajuk 'Chromatica' bocor di media sosial. Bocornya d

on Mar 24, 2020
iKON

iKON Ungkapkan Reaksi Mereka Saat Donghyuk Memproduksi Lagu Pertamanya

iKON (Foto: Soompi). Boyband K-pop iKON belakangan ini telah muncul dalam acara radio 'Hope Song at Noon' milik Kim Shin Young untuk berbicara mengenai come

on Feb 13, 2020