<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

iKON Tetap Gelar Tur di Jepang Sesuai Jadwal

Posted on: 06/15/19 at 11:33 am

Setelah kepergian mendadak B.I dari iKON, YG Entertainment mengumumkan bahwa personil yang tersisa akan tetap menjalankan tur mereka di Jepang sesuai rencana.

Setelah kepergian mendadak B.I dari iKON, YG Entertainment mengumumkan bahwa personil yang tersisa akan tetap menjalankan tur mereka di Jepang sesuai rencana.

Pada 13 Juni 2019, agensi tersebut secara resmi membahas rencana grup untuk memulai tur di Jepang, yang saat ini dijadwalkan akan dimulai pada bulan Juli. Seorang perwakilan YG Entertainment mengatakan kepada outlet media SPOTV News, “[iKON] akan menggelar tur mereka di Jepang seperti yang direncanakan dengan enam personil.”

Perwakilan agensi juga meminta maaf kepada penggemar iKON di Jepang, dengan menyatakan, “Kami benar-benar menyesal telah membuat penggemar kecewa karena hal terkait B.I iKON. Keenam personil [iKON] akan menggelar tur iKON di Jepang, yang dijadwalkan akan dimulai pada 27 Juli, sesuai rencana.”

iKON saat ini dijadwalkan menyambangi enam kota di Jepang dengan total 14 konser dari 27 Juli 2019 hingga 19 September 2019.

Pada 12 Juni kemarin, B.I mengumumkan akan meninggalkan iKON dan YG Entertainment, menyusul laporan dari Dispatch bahwa dia diduga berusaha membeli obat-obatan terlarang.

Keterangan Foto Utama: iKON, grup besutan YG Entertainment. (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK

Comeback BLACKPINK Ditunda, BLINK Tidak Terima

Kehadiran musik baru BLACKPINK yang sangat dinanti-nantikan harus ditunda hingga tahun 2020 dan para BLINK yang kecewa menuntut jawaban dari label rekaman girl

on Nov 14, 2019
GOT7

GOT7 Hampir Sejajar dengan BTS Berkat EP Call My Name

GOT7 kembali memasuki chart dengan pencapaian baru. Call My Name, mini album terbaru dari boyband K-pop ini, debut di No. 5 pada chart World Albums Bi

on Nov 14, 2019
EXO

Chanyeol EXO Berhadapan dengan Kembarannya di Teaser Obsession

Sebentar lagi EXO akan melakukan comeback mereka dengan album keenam bertajuk Obsession pada 27 November mendatang. Untuk menyambut lanjutan dari album Love Sh

on Nov 13, 2019
BLACKPINK

BLACKPINK Kantongi 1 Miliar Views untuk Video “Ddu-Du Ddu-Du”

BLACKPINK baru saja memecahkan rekor baru dengan “Ddu-Du Ddu-Du” yang resmi menjadi video musik pertama dari grup K-pop yang mendapat 1 miliar views di Yo

on Nov 12, 2019