×
×

Search in Mata Mata Musik

iKON Tetap Gelar Tur di Jepang Sesuai Jadwal

Posted on: 06/15/19 at 11:33 am

Setelah kepergian mendadak B.I dari iKON, YG Entertainment mengumumkan bahwa personil yang tersisa akan tetap menjalankan tur mereka di Jepang sesuai rencana.

Setelah kepergian mendadak B.I dari iKON, YG Entertainment mengumumkan bahwa personil yang tersisa akan tetap menjalankan tur mereka di Jepang sesuai rencana.

Pada 13 Juni 2019, agensi tersebut secara resmi membahas rencana grup untuk memulai tur di Jepang, yang saat ini dijadwalkan akan dimulai pada bulan Juli. Seorang perwakilan YG Entertainment mengatakan kepada outlet media SPOTV News, “[iKON] akan menggelar tur mereka di Jepang seperti yang direncanakan dengan enam personil.”

Perwakilan agensi juga meminta maaf kepada penggemar iKON di Jepang, dengan menyatakan, “Kami benar-benar menyesal telah membuat penggemar kecewa karena hal terkait B.I iKON. Keenam personil [iKON] akan menggelar tur iKON di Jepang, yang dijadwalkan akan dimulai pada 27 Juli, sesuai rencana.”

iKON saat ini dijadwalkan menyambangi enam kota di Jepang dengan total 14 konser dari 27 Juli 2019 hingga 19 September 2019.

Pada 12 Juni kemarin, B.I mengumumkan akan meninggalkan iKON dan YG Entertainment, menyusul laporan dari Dispatch bahwa dia diduga berusaha membeli obat-obatan terlarang.

Keterangan Foto Utama: iKON, grup besutan YG Entertainment. (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Produser K-Pop Jenius

    Produser K-Pop Jenius Yang Menghasilkan Segudang Lagu Hits

    Produser K-pop. Yup, orang di balik layar inilah 'mastermind' kesuksesan seorang penyanyi atau sebuah grup K-pop. Produksi musik adalah proses yang sangat

    on Sep 8, 2021
    BLACKPINK PUBG

    BLACKPINK X PUBG Mobile Game In Your Area! Resmi Berkolaborasi!

    BLACKPINK resmi umumkan kerja sama mereka dengan game action populer PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile! Baca juga: Lagu Kolab BLACKPINK dan

    on Sep 25, 2020
    BLACKPINK dan Selena Gomez

    BLACKPINK x Selena Gomez 'Ice Cream' Rilis! Aksen Liriknya Ada Yang Mi...

    Akhirnya saat yang sangat ditunggu-tunggu telah tiba! Single kedua pra-rilis BLACKPINK fitur Selena Gomez telah dirilis MV (Music Video)-nya di YouTube dan

    on Aug 28, 2020
    Selena Gomez

    Selena Gomez Resmi Umumkan Kolaborasinya Dengan BLACKPINK

    BLACKPINK / Selena Gomez. Tuh 'kan feeling kita semua juga Selena Gomcez...eh...Gomez. Tabir telah terbuka siapa artis yang bakal berkolaborasi dengan BLACK

    on Aug 12, 2020