×
×

Search in Mata Mata Musik

Incubus Masuk Dapur Rekaman!

Posted on: 06/12/19 at 11:38 am

Tampaknya, sebentar lagi kita akan disuguhkan dengan single dan video baru dari band rock ini.

Akhir pekan kemarin, Brandon Boyd turun ke Instagram untuk menginfokan penggemar setia Incubus kalau band ini sedang sibuk di studio. “Kami sedang menulis dan merekam banyak musik baru, saya sangat tidak sabar ingin membagikannya,” tulis Boyd sebagai keterangan sepasang foto hitam putih dari sesi rekaman.

Postingan yang menarik ini menyusul teaser lain yang diberikan sang vokalis minggu lalu. “Single dan video baru @incubusofficial segera hadir? Atau apakah saya melihat bukti makhluk antar dimensi telah tiba di bumi untuk datang ke konser mendatang dan mereka membawa pizza? Kamu yang memutuskan. #intothesummer,” tulisnya bersama foto dirinya sedang menatap sesuatu di luar sana, dengan ekspresi terkejut.

Lihat kedua postingannya di bawah ini.

Meskipun band ini sedang mengerjakan materi baru, mereka juga bersiap untuk merayakan ulang tahun ke-20 album Make Yourself dengan tur besar-besar untuk membawakn album itu secara keseluruhan.

Keterangan Foto Utama: Brandon Boyd umumkan kalau Incubus kembali ke studio rekaman untuk kerjakan materi baru Incubus. (Foto: Julian Schratter/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Superglad (kredit foto: Superglad Facebook Page)

Surprise, Superglad Kembali Dengan Single Baru

Kembalinya Superglad dari mati suri juga hadir bersama kabar kurang menyenangkan dengan mundurnya Dadi sang gitaris Sempat menghilang tanpa kabar selama

on Aug 23, 2019
St. Vincent Turut Ramaikan Album Baru Taylor Swift

St. Vincent Turut Ramaikan Album Baru Taylor Swift

Annie Clark alias St. Vincent muncul di lagu “Cruel Summer” dari Lover yang rilis hari ini (23/8) Apple Music dan iTunes mengungkapkan nama-nama kontrib

on Aug 23, 2019
The Prodigy Isyaratkan Materi Baru, Tanpa Keith Flint

5 Bulan Pasca Kematian Keith Flint, The Prodigy Isyaratkan Materi Baru...

Lima bulan setelah kematian tragis salah satu pentolan mereka, Keith Flint, The Prodigy mengumumkan mereka kembali ke studio untuk “membuat keributan.”

on Aug 23, 2019
Keterangan Foto Utama: Slank Slanking Forever (kredit foto: @slankdotcom Instagram account)

Album Ke-23 Slank, Slanking Forever Direkam di Lokananta

Berisi 10 lagu baru, Slank merilis album Slanking Forever dalam format boxset Tepat hari ini (23/8) band rock legendaris Indonesia, Slank baru saja melepas

on Aug 23, 2019