×
×

Search in Mata Mata Musik

Jägermeister Luncurkan Botol Edisi Slayer

Posted on: 05/24/19 at 11:04 am

Botol Jägermeister berukuran 1,75 liter ini menampilkan artwork yang dibuat khusus sebagai bentuk penghormatan pada raksasa thrash metal tersebut.

Baca Juga: Rock Saws Hadirkan Puzzle Seri Metal!

Jägermeister meluncurkan botol edisi terbatas sebagai penghormatan pada Slayer menjelang penampilan mereka di Download UK pada 16 Juni.

Botol berukuran 1,75 liter ini menampilkan artwork Slayer yang dibuat khusus dan disajikan dalam kotak berukir dan dijual hanya sebanyak 500 botol, yang tersedia melalui toko online Jägermeister.

Gitaris Slayer Kerry King mengatakan: “Kami melalui masa-masa menyenangkan dengan Jägermeister selama bertahun-tahun, kami senang mereka menciptakan botol edisi terbatas untuk menandai akhir perjalanan kami dan botolnya tampak luar biasa. 

“Saya merasa terhormat karena teman-teman kami di Jägermeister sangat menghormati kami. Saya tidak sabar mendapatkannya!” Manajer musik Jägermeister di Inggris, Tom Carson, menambahkan, “Kami menikmati persahabatan yang lama dengan Slayer, mereka adalah legenda yang telah merajai genre ini selama hampir 40 tahun. Merilis botol edisi spesial Slayer adalah cara kami merayakan warisan mereka.”

Slayer baru saja akan menyelesaikan putaran tur dunia terakhir mereka di Amerika Utara dan kembali ke Eropa pada 4 Juni, di mana mereka akan tampil di Polandia.

Bersamaan dengan penampilan mereka di Download, Slayer juga akan tampil di beberapa festival lain selama musim panas, termasuk Sweden Rock Festival, Rock Am Ring, Graspop Metal Meeting, Hellfest dan Resurrection Fest.

Jägermeister edisi Slayer

Keterangan Foto Utama: Botol Jägermeister edisi spesial Slayer. (Foto: Jägermeister)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lovebites

    LOVEBITES - Holy War (Live at Zepp DiverCity Tokyo 2020) GO-KILL!

    LOVEBITES, salah satu dari deretan band heavy metal Jepang terbaik yang semua anggotanya cewek. Tetapi penampilan mereka yang anggun bak tuan putri hanyala

    on Oct 19, 2021
    Kerry King

    Kerry King Mengaku Menyesal Bilang Slayer "Pensiun Terlalu Dini"

    Foto: Johnny Perilla. Kerry King, gitaris Slayer bertampang sangar baru-baru ini mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan. Slayer merayakan perpisahannya d

    on Oct 13, 2021
    Mantic Ritual

    Mantic Ritual Bangkit Dari Kubur, Kembali Nge-Thrash Via 'Crusader'

    Foto: via Facebook Mantic Ritual. Mantic Ritual telah reuni dan meluncurkan single baru mereka, 'Crusader'. Lagu baru pertama dalam 12 tahun sejak kuartet t

    on Oct 9, 2021
    Trivium

    Trivium 'In The Court Of The Dragon': Salah Satu Lagu Metal Terepik 20...

    'In The Court Of The Dragon' menjadi pembuka jalan menuju album full length terbaru TRIVIUM yang diberi judul sama di tahun 2021. Kuartet metal garda terde

    on Sep 29, 2021