×
×

Search in Mata Mata Musik

Jay-Z Resmi Terjun Ke Bisnis GANJA!

Posted on: 07/11/19 at 1:27 pm

Rapper terkaya ini (akhirnya) terjun ke bisnis ganja legal Lewat kemitraan multi-tahunan sebagai Chief Brand Strategist Caliva.

Baca Juga: Dame Dash Buka Suara Soal Keretakan Hubungan dengan JAY-Z

Jay-Z resmi bergabung dengan industri ganja legal melalui kemitraan dengan perusahaan ganja Caliva yang berbasis di California. Rapper miliarder pertama dunia ini akan berperan sebagai Chief Brand Strategist, dan menurut sebuah pernyataan dari perusahaan, Jay-Z akan membantu mengambil keputusan kreatif serta menangani masalah yang berkaitan dengan legalisasi ganja.

Bagian dari misinya adalah untuk meningkatkan representasi dan partisipasi dalam industri yang dipenuhi mantan narapidana, yang sebagian besar masih dijauhkan dari sektor ini. Pernyataan itu mengatakan bahwa dalam hal ini, tanggung jawab Jay-Z akan mencakup advokasi, pelatihan kerja dan pengembangan karyawan dan tenaga kerja secara keseluruhan.

Baca Juga: Jay Electronica Menghilang Dari Twitter Setelah Menghina Eminem

Berbicara tentang peran barunya, bos Roc Nation ini menyatakan “Apa pun yang saya lakukan, saya ingin melakukannya dengan benar dan di level tertinggi. Dengan semua potensi yang ada dalam industri ganja, keahlian dan etos Caliva menjadikan mereka mitra terbaik untuk bisnis ini. Kami ingin menciptakan sesuatu yang luar biasa, bersenang-senang dalam prosesnya, berbuat baik dan membawa orang-orang di sepanjang jalan.”

Caliva dipilih Jay-Z setelah sang rapper aktif mencari dan mempelajari mitra yang ingin dia ajak bekerja sama dalam bisnis ganja legal. “Merupakan sebuah kehormatan bagi Caliva telah dipercaya oleh Jay-Z sebagai mitra dan hal ini menegaskan misi kami untuk menjadi brand yang paling terpercaya dalam bisnis ganja,” komentar Dennis O’Malley, CEO Caliva.

“Mengetahui bahwa kami sepenuhnya sejalan dengan nilai-nilai dan etos kami adalah suatu kesuksesan yang mengesankan. Kami yakin kemitraan ini tidak tertandingi dalam bisnis ini atau bisnis apa pun dan kami sangat senang dapat bekerja sama dengannya dan menjadikannya sebagai Chief Brand Strategist kami.”

Artikel asli ditulis oleh Jeff yeung untuk HYPEBEAST dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Jay-Z resmi bergabung dengan perusahaan ganja legal Caliva sebagai Chief Brand Strategist. (Foto: Getty Images/Craig Barritt)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Seorang Pria Didakwa Terkait Kematian Rapper Mac Miller

Seorang Pria Didakwa Terkait Kematian Mac Miller

Pengaduan tindak pidana menyatakan Cameron James Pettit diduga memasok Max Miller dengan pil Oxycodone palsu yang mengandung Fentanyl. Jaksa penuntut federa

on Sep 11, 2019
Dwagie

Rapper Dwagie Dukung Protes Hong Kong Lewat “Raise My Fist”

Di saat artis-artis China gencar menunjukkan keberpihakan mereka, rapper asal Taiwan ini meluncurkan lagu yang mengandung lirik “They want Hong Kong but not

on Sep 10, 2019
FKA twigs

FKA twigs Gandeng Future di Lagu “holy terrain”

Single dari album MAGDALENE ini diproduseri FKA twigs, Skrillex, dan Jack Antonoff. FKA twigs baru saja meluncurkan lagu baru dari albumnya yang akan datang

on Sep 10, 2019
Sambut Kelahiran Anak Kedua, Chance the Rapper Undur Jadwal Tur

Sambut Kelahiran Anak Kedua, Chance the Rapper Undur Jadwal Tur

“Saya harus sebanyak mungkin membantu dan tersedia untuk istri saya di bulan-bulan awal membesarkan Kensli dan Marli,” ujarnya. Chance the Rapper menun

on Sep 10, 2019