×
×

Search in Mata Mata Musik

Jay-Z Resmi Terjun Ke Bisnis GANJA!

Rapper terkaya ini (akhirnya) terjun ke bisnis ganja legal Lewat kemitraan multi-tahunan sebagai Chief Brand Strategist Caliva.

Baca Juga: Dame Dash Buka Suara Soal Keretakan Hubungan dengan JAY-Z

Jay-Z resmi bergabung dengan industri ganja legal melalui kemitraan dengan perusahaan ganja Caliva yang berbasis di California. Rapper miliarder pertama dunia ini akan berperan sebagai Chief Brand Strategist, dan menurut sebuah pernyataan dari perusahaan, Jay-Z akan membantu mengambil keputusan kreatif serta menangani masalah yang berkaitan dengan legalisasi ganja.

Bagian dari misinya adalah untuk meningkatkan representasi dan partisipasi dalam industri yang dipenuhi mantan narapidana, yang sebagian besar masih dijauhkan dari sektor ini. Pernyataan itu mengatakan bahwa dalam hal ini, tanggung jawab Jay-Z akan mencakup advokasi, pelatihan kerja dan pengembangan karyawan dan tenaga kerja secara keseluruhan.

Baca Juga: Jay Electronica Menghilang Dari Twitter Setelah Menghina Eminem

Berbicara tentang peran barunya, bos Roc Nation ini menyatakan “Apa pun yang saya lakukan, saya ingin melakukannya dengan benar dan di level tertinggi. Dengan semua potensi yang ada dalam industri ganja, keahlian dan etos Caliva menjadikan mereka mitra terbaik untuk bisnis ini. Kami ingin menciptakan sesuatu yang luar biasa, bersenang-senang dalam prosesnya, berbuat baik dan membawa orang-orang di sepanjang jalan.”

Caliva dipilih Jay-Z setelah sang rapper aktif mencari dan mempelajari mitra yang ingin dia ajak bekerja sama dalam bisnis ganja legal. “Merupakan sebuah kehormatan bagi Caliva telah dipercaya oleh Jay-Z sebagai mitra dan hal ini menegaskan misi kami untuk menjadi brand yang paling terpercaya dalam bisnis ganja,” komentar Dennis O’Malley, CEO Caliva.

“Mengetahui bahwa kami sepenuhnya sejalan dengan nilai-nilai dan etos kami adalah suatu kesuksesan yang mengesankan. Kami yakin kemitraan ini tidak tertandingi dalam bisnis ini atau bisnis apa pun dan kami sangat senang dapat bekerja sama dengannya dan menjadikannya sebagai Chief Brand Strategist kami.”

Artikel asli ditulis oleh Jeff yeung untuk HYPEBEAST dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Jay-Z resmi bergabung dengan perusahaan ganja legal Caliva sebagai Chief Brand Strategist. (Foto: Getty Images/Craig Barritt)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Diddy

Diddy Hidupkan Kembali Seri MTV Making the Band

Seri ‘reality’ yang populer di tahun 2000-an ini melahirkan nama-nama seperti O-Town, Danity Kane, dan grup lainnya. Baca Juga: Jay Electronica Menghilan

on Jul 17, 2019
Swedish House Mafia Isyaratkan Kolaborasi dengan A$AP Rocky-1

Swedish House Mafia Isyaratkan Kolaborasi dengan A$AP Rocky

Selain menampilkan judul kolaborasi mereka, “Frankenstein,” trio ini juga menyerukan #JUSTICEFORROCKY di Instagram. Sekarang semua orang pasti sudah men

on Jul 16, 2019
Petisi Pembebasan A$AP Rocky Berhasil Capai 300.000 Tanda Tangan

Petisi Pembebasan A$AP Rocky Hampir Capai 500.000 Tanda Tangan

Sang rapper ditangkap minggu lalu atas dugaan penyerangan yang terjadi di jalanan kota Stockholm. Sang rapper dan dua rekannya ditangkap oleh otoritas Swedi

on Jul 13, 2019
Undang Nicki Minaj Tampil, Pemerintah Arab Saudi Dianggap Munafik

Undang Nicki Minaj Tampil, Pemerintah Arab Saudi Dianggap Munafik

Pemerintah Arab Saudi mewajibkan warga perempuan yang ingin menonton rapper yang terkenal provokatif ini untuk mengenakan jubah panjang. Awal minggu ini, Ni

on Jul 7, 2019