<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Kai EXO Bawakan “Love Shot” Saat Kunjungi Indonesia

Posted on: 05/28/19 at 9:15 am

Akhir pekan lalu, Kai, Suho dan Chen EXO juga bawakan “Tempo” saat berkunjung ke Jakarta dalam acara fan meeting yang digelar Nature Republic.

Baca Juga: SM Entertainment Akan Bela Jung Joon Young EXO Lewat Jalur Hukum

EXO-L Indonesia mendapat kejutan manis pada akhir pekan lalu!

Pasalnya, Kai, Suho dan Chen EXO hadir di Indonesia untuk acara fan meeting yang diadakan oleh perusahaan kecantikan asal Korea, Nature Republic, dan mereka dibuat sangat senang saat ketiga personil boyband favorit mereka secara mendadak membawakan “Love Shot” dan “Tempo” di atas panggung..

Kai dikabarkan tidak bisa berhenti melakukan gerakan tari di lagu “Love Shot” saat lagunya mulai diputar, yang sangat menghibur penggemarnya. Dari gerakan tubuhnya yang ikonik hingga gaya pistol dari video musik lagu itu, Kai tampak santai dan menikmati acara fan meeting tersebut.

Tidak lama kemudian, Suho juga ikut bergabung setelah menerima petunjuk dari Kai. Bintang K-pop ini mengambil mikrofon dari meja dan mulai ikut menyanyikan “Love Shot,” sementara Kai melanjutkan tarian spontannya.

Momen lucu lainnya terjadi ketika “Tempo” dimainkan, dan sekali lagi, Kai tergoda untuk ikut menari.

Tidak diragukan lagi, EXO-L Indonesia benar-benar terpesona dengan kejenakaan mereka dan “Kim Jongin” langsung mulai trending di Twitter Indonesia.

Baca Juga: SM Entertainment Bantah Kolaborasi EXO dengan Hanssem Effex

Seperti biasa, Kai mengakhiri acara ini dengan pesan manis untuk para penggemarnya di Indonesia, menurut seorang peserta.

“Saya sangat berterima kasih kepada Nature Republic, karena dengan acara ini, saya bisa bertemu penggemar dari Indonesia lagi,” kata Kai. “Senang bertemu kalian lagi, dan saya harap kalian akan sampai rumah dengan selamat. Saya menyayangi kalian.”

EXO merilis album keenam dan comeback terbaru mereka, Don’t Mess Up My Tempo, pada November tahun lalu, hampir setahun setelah album studio terakhir mereka. Album ini terjual sebanyak 1.179.997 salinan pada 11 November, secara resmi menjadikan EXO grup dengan penjualan berlipat lima. Belum lama ini, pengamat industri mengklaim bahwa SM Entertainment kemungkinan sedang mempersiapkan comeback EXO di paruh kedua tahun ini.

Keterangan Foto Utama: Kai EXO. (Foto: WireImage/Han Myung-Gu)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

JBIF 2019

Jakarta Blues International Festival 2019 Guncang Ibu Kota Bulan Depan...

Festival musik berskala internasional ini akan menyapa para pecinta blues di Jakarta tepatnya di Tennis Indoor Senayan pada 7-8 Desember 2019 mendatang. Bul

on Nov 4, 2019
EXO

EXO Bakal Comeback, EXO-L Banjiri Twitter dengan #EXOISCOMING

Ikon K-Pop EXO dijadwalkan comeback dengan album studio keenam sebelum akhir tahun. Baca juga: EXO Bakal Segera Kembali Masuk Studio? Menurut berbagai la

on Oct 29, 2019
BABYMETAL

BABYMETAL Akan Sapa Penggemar di Jakarta Tahun Depan!

Band metal ‘kawaii’ asal Jepang BABYMETAL dijadwalkan tampil di Jakarta pada 29 Maret 2020 sebagai bagian dari Metal Galaxy World Tour in Asia. Baca jug

on Oct 15, 2019
Taemin

Simak Aksi Taemin, Kai & Ten di Video Baru SuperM!

Kurang dari seminggu menjelang debut mereka, supergroup asuhan SM Entertainment SuperM merilis video tari baru yang sangat intens! Baca Juga: Taemin SHINee,

on Oct 1, 2019