<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Kaskade dan Gorgon City Jadi Berkolaborasi?

Posted on: 05/7/19 at 10:00 am

Berawal dari permintaan seorang penggemar di Twitter, Kaskade dan Gorgon City tampaknya akan segera merilis kolaborasi mereka.

Baca Juga: DJ Asal Australia Adam Sky Tewas di Bali

Kaskade dan Gorgon City merilis tangkapan layar dari beberapa tweet yang mengisyaratkan kemungkinan kolaborasi mereka. Tangkapan layar itu dilengkapi beberapa kata pendukung dari keduanya yang tampak seperti mengonfirmasi kalau kerja sama mereka akan segera dihadirkan.

Semua ini bermula dari sebuah tweet seorang penggemar di bulan Desember lalu yang sepertinya menginspirasi Kaskade (yang bernama asli Ryan Gary Raddon) dan Gorgon City (yang bernama asli Kyle Gibbon dan Matt Robson-Scott) untuk mengerjakan proyek bersama.

Baca Juga: Peggy Gou Umumkan Mix DJ-Kicks dan Single Baru

Meskipun keduanya belum pernah merilis lagu bersama, mereka sama-sama punya residency di pusat kehidupan malam terbaru di Las Vegas, KAOS. Selain mereka, KAOS mengumumkan residency dari Armin van Buuren, Eric Prydz, dan kolaborator lama Kaskade, deadmau5.

Pada saat artikel ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut terkait detail spesifik kolaborasi mereka, selain tweet konfirmasi di atas.

Keterangan Foto Utama: Ryan Gary Raddon alias Kaskade (kiri) & Kyle Gibbon dan Matt Robson-Scott sebagai Gorgon City (kanan). (Foto via EDM.com)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ricky Martin

Ricky Martin Persiapkan Lagu Baru dengan Residente & Bad Bunny

Ricky Martin resmi mengumumkan akan merilis lagu baru berjudul “Cántalo” bersama rekan senegaranya, Residente dan Bad Bunny. Ricky Marti

on Nov 8, 2019
BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Justin Timberlake

Justin Timberlake Sebut Kolaborasi dengan Lizzo ‘Sangat Keren’

Justin Timberlake buka-bukaan tentang kerja samanya dengan Lizzo, mengatakan mereka tengah mengerjakan lagu baru yang “sangat keren, sangat bagus.” Bac

on Oct 16, 2019
Martin Garrix Timbaland

Foto Bareng di Studio, Martin Garrix dan Timbaland Siapkan Kolaborasi?

Daftar kolaborasi Martin Garrix dengan artis papan atas terus bertambah. Kalau kamu pikir kolaborasi mainstream Martin Garrix di 2019 hanya sampai di “Sum

on Oct 7, 2019