×
×

Search in Mata Mata Musik

Kaskade dan Gorgon City Jadi Berkolaborasi?

Berawal dari permintaan seorang penggemar di Twitter, Kaskade dan Gorgon City tampaknya akan segera merilis kolaborasi mereka.

Baca Juga: DJ Asal Australia Adam Sky Tewas di Bali

Kaskade dan Gorgon City merilis tangkapan layar dari beberapa tweet yang mengisyaratkan kemungkinan kolaborasi mereka. Tangkapan layar itu dilengkapi beberapa kata pendukung dari keduanya yang tampak seperti mengonfirmasi kalau kerja sama mereka akan segera dihadirkan.

Semua ini bermula dari sebuah tweet seorang penggemar di bulan Desember lalu yang sepertinya menginspirasi Kaskade (yang bernama asli Ryan Gary Raddon) dan Gorgon City (yang bernama asli Kyle Gibbon dan Matt Robson-Scott) untuk mengerjakan proyek bersama.

Baca Juga: Peggy Gou Umumkan Mix DJ-Kicks dan Single Baru

Meskipun keduanya belum pernah merilis lagu bersama, mereka sama-sama punya residency di pusat kehidupan malam terbaru di Las Vegas, KAOS. Selain mereka, KAOS mengumumkan residency dari Armin van Buuren, Eric Prydz, dan kolaborator lama Kaskade, deadmau5.

Pada saat artikel ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut terkait detail spesifik kolaborasi mereka, selain tweet konfirmasi di atas.

Keterangan Foto Utama: Ryan Gary Raddon alias Kaskade (kiri) & Kyle Gibbon dan Matt Robson-Scott sebagai Gorgon City (kanan). (Foto via EDM.com)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

NCT 127 Ramaikan Remix “So Am I” Milik Ava Max

NCT 127 Ramaikan Remix “So Am I” Milik Ava Max

Remix ini menandai kolaborasi kedua NCT 127 dengan artis asal Amerika Awalnya dirilis pada 7 Maret lalu, lagu pop dreamy ini berbicara untuk merangkul apa y

on Jul 4, 2019
Marshmello

Marshmello Siap Keluarkan Kolaborasinya dengan Cardi B

Teaser tersebut dibawakan dalam perayaan kemenangan Toronto Raptors di Las Vegas. Baca Juga: Arty Gugat Marshmello Karena Pelanggaran Hak Cipta Setelah kem

on Jun 17, 2019
Mandy Moore Kerjakan Materi Baru Bareng Sang Suami

Mandy Moore Kerjakan Materi Baru Bareng Sang Suami

Para penggemar Mandy Moore berharap kalau berita ini merupakan sinyal kalau rilisan pertamanya sejak 2009 akan hadir. Kabar baik untuk kalian yang suka deng

on Jun 11, 2019
The Voidz

The Voidz Daratkan Single Baru, “The Eternal Tao”

Single yang diproduseri oleh Mac Demarco dan Kirin J Callinan, sekaligus hadirkan video musik yang menampilkan sample dari video kencan yang familiar. Baca

on May 30, 2019