×
×

Search in Mata Mata Musik

Kemungkinan Britney Spears Tidak Akan Tampil Live Lagi!

Manajernya, Larry Randolph, menegaskan Spears berhak untuk pulih dan fokus pada dirinya sendiri untuk saat ini.

Baca Juga: Fans Minta Britney Spears Dibebaskan dari Fasilitas Psikiater

Kemungkinan, masa-masa Britney Spears tampil menghibur dari atas pangung akan berakhir.

Larry Randolph, manajer Spears, mengonfirmasi pembatalan residency-nya di Las Vegas kepada Variety. “Dia meluangkan waktu untuk pulih dan menenangkan diri,” kata Randolph. “Dia sedang memprioritaskan dirinya sendiri, dan saya bangga dengannya karena itu.”

Randolph lanjut mengatakan, “Kalau dia tidak mau kerja lagi, dia tidak akan kerja lagi. Peran saya adalah menangani kariernya saat dia ingin punya karier. Jika dia kembali dengan lebih kuat dan penuh kemauan dan semangat dan ingin melakukan itu, silakan saja. Jika dia mau istirahat selama enam bulan atau enam tahun, itu tidak apa-apa. Bagi saya, dia perlu menemukan tempat bahagianya.”

Sentimen ini senada dengan komentar yang diberikan sang manajer kepada TMZ, yang mengatakan Spears seharusnya tidak tampil “dalam waktu dekat dan mungkin tidak akan pernah lagi.”

Baca Juga: Britney Spears Respon Spekulasi Kesehatan Mentalnya

Spears dijadwalkan memulai residency-nya di Las Vegas pada bulan Februari, tetapi membatalkannya karena menurunnya kesehatan ayahnya. Hal itu, di samping medikasinya yang berhenti berfungsi, menyebabkan apa yang disebut Randolph sebagai “badai sempurna,” yang memaksanya untuk akhirnya membatalkan residency-nya (Billboard melaporkan, sebagai hasilnya, Spears akan kehilangan jutaan dolar).

Penyanyi pop tersebut saat ini sedang terlibat dalam urusan hukum untuk melonggarkan persyaratan perlindungannya, di mana ayahnya bertugas sebagai pelindungnya. Setelah tinggal selama sebulan di fasilitas kesehatan mental, Spears diharuskan menjalani “evaluasi ahli,” yang menyebabkannya turun ke jalan tanpa alas kaki.

Selama persidangan, pemrotes berdiri di depan gedung pengadilan dengan poster bertuliskan “Bebaskan Britney,” dan mengatakan dia harus dibebaskan dari program perlindungan itu. Randolph tidak setuju dengan hal ini, karena dia percaya Spears harus diberi privasi untuk sembuh. “Biarkan dia menjadi warga biasa untuk sementara waktu,” katanya pada Variety. “Dia sudah begitu banyak memberi. Beri dia waktu.”

Keterangan Foto Utama: Britney Spears di salah satu penampilan panggungnya. (Foto: Getty/Tim Mosenfelder)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Britney Spears

Ayah Britney Spears Tuntut Blogger #FreeBritney

Jamie Spears telah menjadi konservator utama Britney selama 11 tahun terakhir. Baca Juga: Ellie Goulding & Juice WRLD Kolaborasi di “Hate Me” Jami

on Jun 28, 2019
Britney Spears Respon Spekulasi Soal Kesehatan Mentalnya

Britney Spears Respon Spekulasi Kesehatan Mentalnya

Bintang pop ini mengunggah video pertamanya di Instagram sejak masuk ke fasilitas kesehatan mental beberapa saat lalu. Melalui akun Instagram-nya, Britney S

on Apr 27, 2019
Fans Minta Britney Spears Dibebaskan dari Fasilitas Psikiater

Fans Minta Britney Spears Dibebaskan dari Fasilitas Psikiater

Kelompok penganut teori konspirasi “Free Britney” percaya kalau penyanyi kegemaran mereka tersebut ditahan bukan atas kemauannya sendiri Awal bulan ini,

on Apr 24, 2019
Britney Spears Masuk Fasilitas Kesehatan Mental

Britney Spears Masuk Fasilitas Kesehatan Mental

Britney mengalami tekanan emosional yang disebabkan oleh masalah kesehatan ayahnya yang berkelanjutan setelah menderita pecah usus besar Tak lama setelah Br

on Apr 4, 2019