×
×

Search in Mata Mata Musik

Knife Party Umumkan Perilisan EP Lost Souls

Posted on: 07/9/19 at 11:14 am

Sama seperti banyak EP mereka sebelumnya, EP baru ini akan hanya akan berisi 4 lagu.

Knife Party akhirnya mengumumkan perilisan resmi Lost Souls EP mereka yang akan mendarat pada 19 Juli 2019. EP terakhir dari duo ini yaitu Trigger Warning EP di 2015, yang kemudian membawa mereka ke arah yang lebih berorientasi single.

Kalau kalian mendengarkan podcast “Knifecast” mereka, beberapa lagu dari EP ini diperkirakan sudah pernah mencapai telinga kalian. Rob Swire dan Gareth McGrillen (Knife Party) mengumumkan penyelesaian EP pada Februari lalu.

Tracklist
“No Saint”
“Lost Souls”
“Death & Desire” (feat. Harrison)
“Ghost Train”

Kebanyakan EP yang dirilis Knife Party biasanya berisi empat lagu, dan EP yang satu ini juga tidak berbeda. Sejak EP terakhir mereka, mereka telah merilis beberapa kolaborasi dan satu remix.

Kolaborasi pertama mereka dengan Tom Morello berjudul “Battle Sirens” disusul dengan “Harpoon” bersama Pegboard Nerds. Morello, yang terkenal dengan karyanya bersama Rage Against The Machine dan band-band lain, menempatkan kolaborasi mereka di album miliknya, The Atlas Underground.

Selain itu, duo ini juga menggandeng Brillz dan Ephwurd untuk menciptakan remix “Battle Sirens.”

Terpisah dari proyek duo ini, ada juga Pendulum yang sedang bersiap merilis musik baru mereka, tetapi belum ada detail lebih lanjut yang diberikan. Pendulum akan meluncurkan pertunjukan Trinity mereka pada bulan Agustus di South West Four seiring mereka bersiap untuk tur dunia.

Intip trailer EP terbaru Knife Party Lost Souls EP dalam tweet berikut ini!

Artikel asli ditulis oleh Husam Alzgheibi untuk EDM Tunes dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Knife Party akan hadirkan mini album terbarunya, Lost Souls pada 19 Juli mendatang. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

IU

IU Luncurkan EP Love Poem, Bonus VM “Blueming” & “Above the Time...

Tahun ini, semua mata tampak tertuju pada K-pop. Dan sepanjang sebagian besar dekade terakhir, masyarakat Korea Selatan menujukan perhatiannya pada IU, salah

on Nov 20, 2019
GOT7

GOT7 Hampir Sejajar dengan BTS Berkat EP Call My Name

GOT7 kembali memasuki chart dengan pencapaian baru. Call My Name, mini album terbaru dari boyband K-pop ini, debut di No. 5 pada chart World Albums Bi

on Nov 14, 2019
The Sugar Spun

The Sugar Spun Tumpahkan Semua Rasa di EP Pertama

25 Oktober lalu, unit indie/alternative rock asal Bandung The Sugar Spun meluncurkan EP perdana mereka berjudul All The Tracks Based On My Feelings and This Is

on Nov 14, 2019
Slushii

Slushii Gandeng Dion Timmer & Carbin di EP Watch Yo Back

Rilisan terbaru Slushii menampilkan karyanya yang paling menyenangkan dan ‘bass-heavy’. Hanya karena Slushii sempat melipir ke ranah ambi

on Oct 18, 2019