×
×

Search in Mata Mata Musik

Knife Party Umumkan Perilisan EP Lost Souls

Sama seperti banyak EP mereka sebelumnya, EP baru ini akan hanya akan berisi 4 lagu.

Knife Party akhirnya mengumumkan perilisan resmi Lost Souls EP mereka yang akan mendarat pada 19 Juli 2019. EP terakhir dari duo ini yaitu Trigger Warning EP di 2015, yang kemudian membawa mereka ke arah yang lebih berorientasi single.

Kalau kalian mendengarkan podcast “Knifecast” mereka, beberapa lagu dari EP ini diperkirakan sudah pernah mencapai telinga kalian. Rob Swire dan Gareth McGrillen (Knife Party) mengumumkan penyelesaian EP pada Februari lalu.

Tracklist
“No Saint”
“Lost Souls”
“Death & Desire” (feat. Harrison)
“Ghost Train”

Kebanyakan EP yang dirilis Knife Party biasanya berisi empat lagu, dan EP yang satu ini juga tidak berbeda. Sejak EP terakhir mereka, mereka telah merilis beberapa kolaborasi dan satu remix.

Kolaborasi pertama mereka dengan Tom Morello berjudul “Battle Sirens” disusul dengan “Harpoon” bersama Pegboard Nerds. Morello, yang terkenal dengan karyanya bersama Rage Against The Machine dan band-band lain, menempatkan kolaborasi mereka di album miliknya, The Atlas Underground.

Selain itu, duo ini juga menggandeng Brillz dan Ephwurd untuk menciptakan remix “Battle Sirens.”

Terpisah dari proyek duo ini, ada juga Pendulum yang sedang bersiap merilis musik baru mereka, tetapi belum ada detail lebih lanjut yang diberikan. Pendulum akan meluncurkan pertunjukan Trinity mereka pada bulan Agustus di South West Four seiring mereka bersiap untuk tur dunia.

Intip trailer EP terbaru Knife Party Lost Souls EP dalam tweet berikut ini!

Artikel asli ditulis oleh Husam Alzgheibi untuk EDM Tunes dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Knife Party akan hadirkan mini album terbarunya, Lost Souls pada 19 Juli mendatang. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Knife Party Kembali dengan Lost Souls!

Knife Party Kembali dengan Lost Souls!

Berisi 4 lagu lintas genre yang siap mengguncang arena dansa. Salah satu nama terbesar dan paling diakui di kancah EDM baru saja meluncurkan EP pertama mere

on Jul 23, 2019
Skrillex

Skrillex Rilis EP Kejutan Berjudul Show Tracks

EP ini berisi dua lagu yang belakangan ini dimainkan Skrillex dalam setnya. Baca Juga: Skrillex & Travis Scott Bahas Kemungkinan Lebih Banyak Kolaborasi

on Jul 23, 2019
AUGUST 08 Ungkap Detail EP Terbaru, Happy Endings

AUGUST 08 Ungkap Detail EP Terbaru, Happy Endings

Happy Endings akan tersedia secara digital di berbagai platform streaming pada 8 Agustus mendatang. Salah satu pendiri kolektif 88rising, AUGUST 08, mengumu

on Jul 19, 2019
Foo Fighters Luncurkan EP Berjudul 00950025

Foo Fighters Luncurkan EP Live Yang Berjudul 00950025

Penggemar Foo Fighters diberi kesempatan untuk mengintip arsip lama band rock ini lewat perilisan EP live terbaru mereka. EP yang diberi judul 00950025 ini

on Jul 8, 2019