×
×

Search in Mata Mata Musik

Komunal Rilis Album Live Dalam Format CD

Posted on: 06/25/19 at 7:29 pm

Berisi 13 lagu dari 3 album terdahulunya yang direkam secara live.

Setelah menggelar konser intim pada 11 November 2018 di Eastern Promise, Kemang, Jakarta Selatan, unit hard rock, Komunal, merilis album live pertama mereka, dengan judul “Komunal – Live at De Show”dalam format cakram padat, yang berisikan 13 materi lagu dari 3 album sebelumnya.

Komunal hadirkan album live perdana di bawah La Munai Records.

Bagi Komunal, rilisan album Live at De La Show ini juga menjadi tahap pemanasan untuk mereka mempersiapkan album berikutnya.

Album ini menjadi pemanasan untuk album baru. Sejauh ini prosesnya sudah di tahap pemberesan materi lagu, rencananya nanti bakal ada 15 lagu,” ucap Doddy.

Album Live at De La Show ini tidak pernah direncanakan sebelumnya sehingga apa yang terjadi disana, semuanya dapat dirasakan secara alami. Termasuk beberapa kesalahan manusiawi yang terjadi. Sekaligus membuktikan betapa liar dan gilanya konser milik band cadas terbaik negeri ini.

Komunal terbentuk pada 2004 silam yang telah menghasilkan tiga album penuh berjudul Panorama (2004), Hitam Semesta (2008), dan Gemuruh Musik Pertiwi (2012). Komunal beranggotakan vokalis Doddy Hamson, gitaris Muhammad Anwar Sadath, pemain bas Arie Khomaini yang belakangan posisinya diisi oleh Arief Tri Satya, dan drummer Reza HK.

Keterangan Foto Utama: Komunal (Foto: Siaran pers Komunal Live at De La Show)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

High Octane Superfest 2019

Bersiap Untuk High Octane Superfest 2019

Festival musik metal inisiasi dari Seringai tersebut akan diadakan pada 28 September 2019 di Studio Palem, Kemang. Baca Juga: Rayakan Usia 17 Tahun, Seri

on Sep 23, 2019
De La Show

De La Show Edisi Ke-3 Akan Digelar 8 Agustus 2019

Kali ini Mooner akan menjadi penampil utama di serial gigs helatan Lamunai Records tersebut. Baca Juga: Komunal Rilis Album Live Dalam Format CD Setela

on Aug 9, 2019
Keterangan Foto Utama: Line Up Phase 1 Synchronize Fest 2019

Synchronize Umumkan Daftar Line Up Gelombang Pertama

Gigi, Glenn Fredly, Kahitna, hingga Tipe-X masuk ke dalam daftar tersebut Sukses dengan ketiga gelaran sebelumnya, Sychronize Festival akan kembali dige

on Apr 24, 2019