×
×

Search in Mata Mata Musik

“Ku Datang Kembali” Single Comeback dari Hello Benji and The Cobra

Posted on: 07/2/19 at 12:49 pm

Dirilis di bawah bendera La Munai Records

Setelah vakum selama kurang lebih dua tahun sejak merilis EP Mitos (2015) dan single bertajuk “Anak Muda” pada Oktober 2017, Hello Benji and the Cobra kembali dengan materi single terbaru bertajuk Ku Datang Kembali”, di bawah bendera La Munai Records.

Hal ini sekaligus menjadi penanda kembalinya Hello Benji and the Cobra ke kancah musik nasional setelah diterpa berbagai masalah internal dan personal di dalamnya.

Single “Ku Datang Kembali” merupakan salah satu lagu dalam album penuh yang akan dirilis pada akhir 2019. Direkam di Showbox Studio, Medan tiga tahun silam dan sempat mengalami keterbatasan alat hingga hilangnya beberapa data rekaman, tidak menyurutkan semangat mereka untuk terus berkarya.

Hello Benji and the Cobra yang dimotori oleh Sakti Prima (vokal), Ridho Zuhri (gitar) dan Utama Restu Ananda (bass), akhirnya berhasil menuntaskan rekaman album mereka untuk segera disebarluaskan.

Terbentuk sejak tahun 2009, Hello Benji and the Cobra memadukan musik Indonesia 70’s Pop, Psychedelic Rock, hingga African Funk dibalut dengan “gila”-nya aksi panggung mereka yang menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar dan penikmat musik.

Single “Ku Datang Kembali” sudah dapat didengarkan di seluruh platform digital.

Keterangan Foto Utama: Hello Benji (kredit foto: @hellobenjiandthecobra Instagram account)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

lauryn hill

Lauryn Hill Segera Rilis Lagu Solo Pertama dalam 5 Tahun

Lagu baru Lauryn Hill akan muncul di soundtrack Queen & Slim, film baru karya Melina Matsoukas dan Lena Waithe. Hill—mantan anggota trio hip-hop ’90

on Oct 16, 2019
Travis Scott

Travis Scott Bagikan Merchandise Gratis Buat Para Fans

Merayakan kesuksesan debut single terbarunya, Travis Scott bagi-bagi kaos edisi terbatas. Baca juga: Travis Scott Luncurkan Single Baru “Highest in the Ro

on Oct 16, 2019
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Adaptasi Lagu Hit dari Amerika Latin “Baila Conmigo...

Versi orisinal “Baila Conmigo” dari Dayvi sempat viral sepanjang musim panas ini. Baca juga: Beberapa Hasil Mengejutkan Warnai Teen Choice Awards 2019!

on Oct 15, 2019
Harry Styles

Absen 2 Tahun Lebih, Harry Styles Kembali dengan “Lights Up”

Single baru pertama dari Harry Styles dalam lebih dari dua tahun ini diproduseri oleh Tyler Johnson dan Kid Harpoon. Baca juga: Styles Bocorkan Tema Album B

on Oct 11, 2019