×
×

Search in Mata Mata Musik

Lars Ulrich Isyaratkan Kemungkinan Garage Inc. 2

Posted on: 06/12/19 at 4:07 pm

Edisi pertama dari album cover Metallica tersebut dirilis pada 1998.

Dalam fitur edisi terbaru majalah Kerrang!, drummer Metallica Lars Ulrich memberi isyarat kuat kalau band ini mungkin sedang mengerjakan album cover Garage Inc. lainnya.

Sebagai bagian dari fitur, majalah tersebut melontarkan pertanyaan yang diajukan para penggemar, yang mana salah satunya menanyakan lagu mana yang akan mereka cover kalau ada album Garage Inc. lainnya. Pertanyaan itu dijawab langsung oleh Ulrich dengan, “Tunggu dan lihat saja.”

Rangkaian lagu cover garage Metallica dimulai dengan The $5.98 E.P.: Garage Days Re-Revisited, di mana band ini meng-cover Killing Joke, the Misfits, Budgie dan Diamond Head. Itu juga materi pertama mereka yang diterbitkan bersama Jason Newsted di bagian bass. Sebelumnya, band ini telah meng-cover “Am I Evil?” dari Diamond Head dan “Blitzkrieg” milik Blitzkrieg di versi 12” Creeping Death di 1984.

EP tersebut memperjelas pengaruh musik Metallica, dari post-punk hingga proto-metal, dengan Garage Inc. (1998) yang memperluas konsep ini untuk menciptakan album cover penuh.

Beberapa single mereka yang paling menakjubkan dari era ini tercantum dalam koleksi itu, termasuk cover lagu-lagu milik Discharge, Bob Seger, Black Sabbath, dan versi yang penuh semangat dari “Whiskey in the Jar” yang masih diputar di radio bersama lagu-lagu hit besar mereka. Itu adalah album terakhir yang menampilkan Newsted di bagian bass.

Album seperti Garage Inc. tentu akan menjadi selingan yang bagus untuk menemani kita sambil menunggu album studio Metallica berikutnya.

Saat ini, Metallica masih menjalani tur promosi LP mereka yang rilis di 2016, Hardwired … To Self-Destruct. Band ini baru saja kembali ke luar negeri untuk melanjutkan tur Eropa mereka yang sedang berlangsung bersama Ghost, dan November nanti, mereka akan mulai tur di Australia dan Selandia Baru bersama Slipknot. Sebelum tampil di Down Under, band ini akan melakoni dua penampilan “S&M2” dengan San Francisco Symphony di bulan September 2019.

Keterangan Foto Utama: Lars Ulrich, drummer Metallica. (Foto: Melinda Oswandel)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

WOLF band

WOLF Rilis Singel & Video Baru Yang Berjudul ‘Midnight Hour’

WOLF tampil live di Bangalore, India (Foto: Jim Ankan Deka) Para master heavy metal asal Swedia, WOLF, telah merilis singel baru mereka yang berjudul 'Midni

on Jan 21, 2020
RAY BURTON & CLIFF BURTON

Ray Burton Tutup Usia, Ayahnya Mendiang Bassis Metallica, Cliff Burton

Ray dan Cliff Burton telah menuju 'stairway to heaven' (Foto: Ultimate Classic Rock) Ray Burton, ayah dari almarhum bassis Metallica Cliff Burton, meninggal

on Jan 21, 2020
NIGHTWISH 2020

Album Baru Nightwish Berupa Dobel Album, Cek Di Sini Untuk Detailnya!

Nightwish semakin mantap dengan vokalis Floor Jensen (Foto: Nuclear Blast) Jawara symphonic metal kebangsaan Finlandia, Nightwish telah mengumumkan detail m

on Jan 17, 2020
Judas Priest 2020

Judas Priest Mulai Menulis Materi Untuk Album Baru Pada Awal 2020 Ini

Judas Priest (ki-ka): Scott Travis (dram), Ian Hill (bass), Glen Tipton (gitar), Rob Halford (vokal), Richie Faulkner (gitar) Album rilsan 2018 Judas Priest

on Jan 13, 2020