×
×

Search in Mata Mata Musik

Liam Gallagher Kembali Hadir dengan “The River”

Posted on: 06/30/19 at 2:30 pm

Cuplikan terbaru dari album mendatang alt-rocker asal Inggris ini, Why Me? Why Not.

Liam Gallagher akan kembali dengan album solo keduanya, Why Me? Why Not. pada akhir musim panas ini. Setelah meluncurkan single utama “Shockwave” awal bulan ini, rocker asal Inggris hari ini merilis lagu keduanya, “The River.”

Dengan sedikit sentuhan nuansa tahun ‘70-an, “The River” menampilkan mantan penyanyi Oasis ini menyatukan orang-orang yang kecewa untuk memancing perubahan. “Don’t believe celebrities/ The money sucking MPs/ The device in your hands, imitation beauty,” nyanyi Gallagher dengan penuh cemooh. Sepertinya “pria gendut dengan jaket anorak (ejekan Noel terhadap Liam)” ini menyimpan sedikit frustrasi di balik jaket itu.

Dengarkan “The River” di bawah.

Lanjutan dari As You Were yang rilis pada 2017, Why Me? Why Not., akan meluncur pada 20 September melalui Warner Records. Pre-order albumnya sekarang, dan cek jadwal tur Liam Gallagher yang akan datang—yang mencakup beberapa jadwal manggung bersama The Who—di sini.

Keterangan Foto Utama: Liam Gallagher mengenakan jaket anorak yang kemudian menjadi bahan ejekan saudaranya, Noel. (Foto: Philip Cosores)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Faith, Kolaborasi Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis

Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis Single Faith

Scene rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh rapper kawakan nusantara, Tuan Tigabelas (Dio Prasetyo). Comeback terbaru dari musisi yang diidolakan oleh NinjaTe

on Oct 18, 2019
lauryn hill

Lauryn Hill Segera Rilis Lagu Solo Pertama dalam 5 Tahun

Lagu baru Lauryn Hill akan muncul di soundtrack Queen & Slim, film baru karya Melina Matsoukas dan Lena Waithe. Hill—mantan anggota trio hip-hop ’90

on Oct 16, 2019
Travis Scott

Travis Scott Bagikan Merchandise Gratis Buat Para Fans

Merayakan kesuksesan debut single terbarunya, Travis Scott bagi-bagi kaos edisi terbatas. Baca juga: Travis Scott Luncurkan Single Baru “Highest in the Ro

on Oct 16, 2019
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Adaptasi Lagu Hit dari Amerika Latin “Baila Conmigo...

Versi orisinal “Baila Conmigo” dari Dayvi sempat viral sepanjang musim panas ini. Baca juga: Beberapa Hasil Mengejutkan Warnai Teen Choice Awards 2019!

on Oct 15, 2019